Jadi Salah Satu Korban Selamat dari Kecelakaan Maut, Begini Kabar Terbaru dari Siska Lorensa Pengasuh Gala Sky, Tuliskan Ucapan Terima Kasih dan Doakan Anak Vanessa Angel dan Bibi: Semoga Allah...

Selasa, 30 November 2021 | 10:30
TribunStyle

Siska Lorensa, asisten Vanessa dan Bibi telah ditangani Tom Wilafa

TribunStyle
TribunStyle

Siska Lorensa, asisten Vanessa dan Bibi telah ditangani Tom Wilafa

GridStar.ID-Siska Lorensa pengasuh Gala Sky termasuk salah satu di antara 3 korban yang selamat dari kecelakaan maut pada 4 November 2021 silam.

Diketahui, kecelakaan mobil tersebut menewaskan pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sempat mengalami trauma pasca kecelakaan, akhirnya Siska pengasuh Gala buka suara.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bak Muak dengan Kelakuan Doddy Sudrajat dan Mayang, 2 Paranormal Ini Bahkan Turun Tangan Ramalkan Nasib Adik Vanessa Angel, Aib Besar Diungkap: Aji Mumpung

Sempat bungkam dan tak membagikan momen apapun di media sosial, Siska yang bekerja sebagai pengasuh Gala putra Vanessa Angel kini mau berbicara kepada khalayak.

Siska pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya saat ini usai selamat dari kecelakaan tragis yang terjadi pada 4 November 2021.

Seperti diketahui, Siska ikut dalam rombongan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Geram dengan Tingkah Doddy Sudrajat yang Terus Ributkan Soal Harta Warisan, Paranormal Kondang Ini Langsung Peringatkan Ayah Vanessa Angel Soal Ini: Almarhum Datang ke Mimpi Saya, Jangan Bikin Riweuh Pak!

Duduk di jok belakang, Siska berhasil selamat dalam kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pascakecelakaan tersebut, Siska sempat tak aktif di media sosial selama beberapa hari.

Biasa mengunggah momen kesehariannya, Siska mendadak hiatus dan enggan membagikan unggahan di akunnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Ngotot Minta Pembagian Harta Warisan Sang Putri, Doddy Sudrajat Rupanya Tengah Terlilit Utang Pinjaman Online, Aib Ayah Vanessa Angel Dibongkar Para Tetangga

Namun kini, usai 25 hari berlalu, Siska akhirnya mau angkat bicara terkait insiden kecelakaan yang menewaskan dua majikannya.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari akun @siska09__, Siska meminta agar khalayak senantiasa mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

TribunStyle
TribunStyle

Siska Lorensa, asisten Vanessa dan Bibi telah ditangani Tom Wilafa

Siska berdoa agar mendiang Vanessa dan Bibi bisa diterima di sisi Tuhan YME.

Baca Juga: Pasti Malu Banget, Mayang Dianggap Orang Asing oleh Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Malah Minta Hak Asuh Jatuh ke Tangan Ipar Bibi Andriansyah

"Banyak banyak terima kasih buat kalian yang udah doain ibu, bapa, Gala dan Aku. Minta doanya buat ibu dan bapa semoga husnul khatimah dan semoga Allah menempatkan ibu dan bapa di tempat yang paling indah (surga) aamiin," ujar Siska pada Senin (29/11).

Lebih lanjut, Siska juga melayangkan doa untuk Gala, anak yang sejak bayi diasuhnya.

Khusus untuk Gala, Siska berharap agar anak mendiang Vanessa dan Bibi itu bisa jadi sosok yang kuat dan tabah.

Baca Juga: Sebut Semasa Hidupnya Bibi Ardiansyah Cuma Ongkang-Ongkang Kaki di Rumah Tak Pernah Bekerja, Sepupu Vanessa Angel Terancam Bakal Dilaporkan oleh Sosok Ini ke Pihak Berwajib: Bijaklah dalam Bertutur Kata

"Dan untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, keikhlasan dan semoga menjadi anak sholeh, dan bisa membanggakan orang di sekelilingnya terutama orangtuanya, aamiin," pungkas Siska.

Dalam unggahan tersebut, Siska juga memberikan pengakuan terkait pertanyaan yang banyak ditanya khalayak.

Yakni soal apakah Siska masih lanjut menjadi pengasuh Gala atau tidak.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Belum 40 Hari Kepergiannya, Keretakan Rumah Tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diungkap Sosok Ini, Singgung Soal Keinginan Sang Artis Bercerai: Dia Capek

Mengenai pertanyaan tersebut, Siska langsung menjawabnya.

Siska mengaku akan tetap jadi pengasuh Gala.

Terlebih saat ini kondisi Siska sudah baik-baik.

"Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah udah baik-baik tinggal pemulihan. Yang nanyain Aku masih kerja atau udah keluar. Alhamdulillah Aku masih kerja ya," ungkap Siska. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya