Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 7, Da Won Membenarkan Hantu yang Berkeliaran Adalah Hyun Jo!

Jumat, 19 November 2021 | 23:00
Iqiyi

Jun Ji Hyun, Drama Jirisan

GridStar.ID - Drama Korea Jirisan episode 7 ini semakin seru!

Drakor Jirisan ini dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.

Bercerita tentang tantangan tim penyelamat gunung, begini kisahnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea Ju Ji Hoon, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Dibintanginya!

Yi Kang yakin jika menemukan seseorang itu ia bisa mencari tahu siapa pelaku yang sebenarnya.

Dalam episode 7 yang tayang Sabtu 13 November 2021, melanjutkan cerita Seo Yi Kang meminta bantuan pada Lee Da Won yang mencoba memasang alat deteksi gerak di berbagai titik Gunung Jirisan.

Meskipun meminta bantuan Lee Da Won, Yi Kang tak membiarkan jagawana junior itu sendirian, Yi Kang menemani Lee Da Won menggunakan drone.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik Netflix Sepanjang 2021, Ada Nevertheless hingga Law School, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan!

Ketika Lee Da Won diminta untuk memasang kamera sensor di tempat berdoa di Baektogol, ia bertemu dengan arwah Kang Hyun Jo, Lee Da Won dikejutkan dengan sosok Kang Hyun Jo di Hutan Murai yang berusaha keras untuk memegang walkie talkie saat mendengar suara Seo Yi Kang.

Pastinya Lee Da Won tekejut dan ketakutan melihat sosok Kang Hyun Jo, Seo Yi Kang yang hanya bisa memantau lewat drone pastinya panik mendengar teriakan Lew Da Won.

Ia khawatir Lee Da Won terluka atau terjadi apa-apa, sementara, Lee Da Won berlalri ke luar untuk menemui Yi Kang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 6, Gawat! Yi Kang Terjebak oleh Penipu Saat Badai Salju

Setibanya ia di tempat Yi Kang, Lee Da Won menceritakan bahwa dirinya melihat hantu pria yang memakai baju musim dingin yang berlumur darah, saat itulah, Yi Kang kembali mempertanyakan apakah hantu yang dilihat oleh Lee Da Won adalah orang yang dikenalnya.

Yi Kang menunjukkan foto yang tak lain adalah Hyun Jo. Da Won membenarkan bahwa hantu yang berkeliaran itu adalah orang tersebut.

Sebagai seorang partner jagawana, Yi Kang menanyakan kabar Hyun Jo ke rumah sakit, kala itulah, Yi Kang mendengar kondisi Hyun Jo melemah dan mengalami pendarahan dari dalam tubuhnya.

Baca Juga: 10 Drakor Terbaik November 2021 Banyak yang Bergenre Romantis, Simak Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve yang Jadi Juaranya!

Pihak rumah sakit tak mengetahui apa penyebab Hyun Jo mengalami pendarahan, sebab, dari hasil tesnya, Hyun Jo tidak mengalami pendarahan bagian dalam.

Misteri ini ternyata sering dialami Hyun Jo saat kondisinya kritis, semakin arwah Hyun Jo berusaha untuk komunikasi dengan orang atau memegang sesuatu, kondisi Hyun Jo bakal semakin melemah.

Kini pihak rumah sakit meminta Yi Kang untuk bersiap jika terjadi apa-apa dengan Hyun Jo, cerita kembali ke tahun 2018 dimana kondisi Hyun Jo dan Yi Kang masih sehat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 6 Makin Seru, Musim Dingin Makin Mulai Mencekam Gunung Jiri

Keduanya bisa bekerjasama untuk melindungi Gunung Jiri, setelah kejadian yang menimpa tim jagawana di badai salju, Hyun Jo kembali mendapat gambaran bahwa akan terjadi kebakaran di Gunung Jiri atau suatu tempat.

Hyun Jo hanya mendapatkan spanduk yang bertuliskan 'kebakaran hutan' dengan huruf berwarna hijau, namun, sayangnya Hyun Jo tak bisa ikut pergi berpatroli di Gunung Jiri lantaran ia cedera kaki.

Ketika kebakaran benar-benar melanda Gunung Jiri, Hyun Jo hanya bisa melihat dari lokasi pantau bersama tim jagawana, untungnya, kebakaran itu pun bisa dipadamkan meski para tim jagawana harus berpatroli sepanjang malam untuk mencari bara kecil yang masih menyala, sebab, bara kecil yang terkubur di bawah tanah bisa menyebabkan kebakaran besar.

Baca Juga: 2 Rahasia Langsing Jun Ji Hyun Sekaligus Bikin Awet Muda! Simak Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan yang Dibintanginya

Sepertinya kekhawatiran itu pun benar-benar terjadi tatkala para tim jagawana mulai begantian untuk berpatroli.

Kebakaran ini bersamaan dengan Hyun Jo pergi ke salah satu rumah warga karena ia mencari spanduk bertuliskan 'kebakaran gunung', tampaknya Hyun Jo dijebak oleh seseorang yang tak lain adalah dalang pembunuhan selama ini.

Di sisi lain, Yi Kang terjebak di tengah kebakaran di hutan pinus Gunung Jiri saat ia akan menghampiri Hyun Jo. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Sinopsis Drama Korea Jirisan Episode 7, Yi Kang Mendengar Kondisi Hyun Jo Melemah

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunBali

Baca Lainnya