4 Rekomendasi Drakor dengan Cerita Ringan yang Bisa Ditonton Saat Santai, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Rabu, 17 November 2021 | 15:32
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Beberapa waktu terakhir banyak drama populer dengan cerita yang berat dan membuat kita ikut berpikir keras.

Kisah dalam drama malah membuat kita ikut terpacu dan membuat emosi semakin terpancing.

Untuk menemani waktu bersantai, kita bisa menyaksikan drama dengan cerita yang ringan dan dipenuhi dengan komedi.

Berikut ini beberapa drama yang memiliki cerita ringan dan cocok disaksikan saat bersantai:

Baca Juga: Kemarin Jadi Myul Mang, Seo In Guk Bakal Jadi Dukun Tampan dalam Drama Barunya, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service di Sini

1. Hometown Cha-Cha-Cha

tvN
tvN

Hometown Cha Cha Cha

Bercerita tentang Yoon Hye Jin seorang dokter gigi yang diperankan oleh Shin Min Ah, Hong Du Shik seorang tukang yang diperankan oleh Kim Seon Ho, dan Ji Seong Hyun seorang produser TV yang diperankan oleh Lee Sang Yi.

Berlatar di sebuah desa terpencil yang ada di tepi pantai.

Yoon Hye Jin memutuskan untuk pergi dari kehidupan kota yang bergejolak dan membuka praktik gigi di desa terpencil.

Di sana dia bertemu dengan Kepala Hong yang cukup misterius tetapi sangat populer karena keterampilannya yang praktis dan kepribadiannya yang menawan.

Sebuah pertemuan secara kebetulan perlahan berubah menjadi hubungan yang berkembang karena kedua belah pihak melalui interaksi mereka belajar melihat dunia dari perspektif yang berbeda.

Baca Juga: Istri Chen EXO Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun di Sini

2. Racket Boys

instagram
instagram

Racket Boys

Seorang pelatih bulu tangkis yang memiliki keuangan yang buruk menerima tawaran pekerjaan untuk menjadi pelatih di sebuah sekolah di kota terpencil.

Dia menggerakan putri dan putranya yang cukup terkenal sebagai pemain bisbol SMA.

Saat tiba di sekolah baru, dia melihat bahwa tim secara mengejutkan terdiri dari hanya 3 pemain dan hampir dibubarkan jika mereka tidak mendapat menang.

Ia menyogok putranya yang jenius bulu tangkis untuk bermain bersama tim dengan syarat jika memenangkan sebuah kompetisi, ia akan diberikan WiFi.

Baca Juga: Hyun Bin Akan Kembali Berakting dalam Sebuah Film, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You

3. Welcome to Waikiki

Viu
Viu

Welcome to Waikiki

Serial drama dua musim ini berpusat di sekitar penghuni wisma Waikiki.

Ini memberikan pandangan komedi tentang kehidupan para pemuda yang mengabadikan momen-momen penting seperti jatuh cinta, mengejar impian, patah hati, dan persahabatan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Eps 7, Mi So dan Sung Yeon ke Tempat Masa Lalu yang Buat Trauma!

4. One Spring Night

kpopmap
kpopmap

One Spring Night

Drama ini bercerita tentang seorang pustakawan (Han Ji Min) yang meskipun merasa terjebak dalam hubungan jangka panjang akan segera menikah dan seorang apoteker (Jung Hae In) yang menawarkan pelarian.

Percakapan ramah berubah menjadi kasih sayang yang mendalam saat mereka menunjukkan sifat kompleks cinta, harapan keluarga/masyarakat, dan pertentangan terkait nilai masyarakat yang lampau. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : kpopmap

Baca Lainnya