5 Drakor Terbaik Sepanjang 2021 Ada Hospital Playlist 2, Cek Juga Sinopsis Drama Korea My Name

Senin, 15 November 2021 | 15:30
soompi

Han So Hee dalam drama My Name

GridStar.ID - Berikut 5 drakor terbaik yang tayang di sepanjang tahun 2021, apa saja ya?

Simak juga sinopsis drama Korea My Name yang dibintangi Han So Hee.

Yuk, simak 5 drama Korea terbaik 2021 berikut!

Baca Juga: 4 Drakor Terbaik Sepanjang 2021, Ada Nevertheless hingga Mouse! Simak Juga Sinopsis Drama Korea My Name yang Bikin Deg-degan

1. Mr. Queen

Mr. Queen bisa jadi referensi tontonan yang mengaduk perasaan sejak Desember 2020.

Masih menjadi drama yang sedang tayang dengan rating tinggi, drama ini dibintangi Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun.

Mengusung tema perjalanan waktu, di mana seorang chef pria Jang Bong-hwan (Choi Jin Hyuk) di masa sekarang terjebak dalam tubuh seorang ratu di masa Joseon, Kim So-yong (Shin Hye-sun) yang kemudian menikah dengan Raja Cheol-jong (Kim Jung-hyun) untuk menjadi Ratu Cheorin.

Baca Juga: Bukan Peran Drama, Ahn Bo Hyun Dipilih Jadi Polisi Maritim Kehormatan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea My Name

2. Hospital Playlist 2

Musim kedua dari drama medis Hospital Playlist juga akan kembali ke layar kaca tahun ini. Serial drama ini berkisah tentang para dokter, perawat, dan pasien di Yulje Medical Center.

Cerita berpusat pada sekitar lima dokter yang berteman sejak masuk fakultas kedokteran pada 1999.

Para pemeran di drama ini adalah Cho Jung-seok, Yoo Yeon-Seok, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do. Film ini disutradarai oleh Shin Won Ho, yang berada di belakang franchise Reply dan Prison Playbook.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea November 2021 yang Sudah Ditunggu-tunggu, Simak Juga Sinopsis Drama Korea My Name

3. Kingdom: Ashin of the North

Ini adalah spin-off dari season kedua Kingdom yang populer, dan merupakan campuran dari drama peride dan thriller zombie yang didasarkan pada serial webcomic The Kingdom of the Gods.

Drama bonus ini menawarkan cerita latar tentang karakter misterius, Ashin (diperankan oleh Gianna Jun), kelompok putra mahkota Joseon Lee Chang (Ju Ji Hoon) yang ditemui dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal muasal yang terinfeksi.

Baca Juga: Han So Hee Dikabarkan Akan Bermain dalam Drama Baru Garapan Sutradara Vincenzo, Cek Juga Sinopsis Drama Korea My Name

4. Arthdal Chronicles season 2

Selain Song Joong Ki, drama ini akan dibintangi Jan Dong Gun, Kim Ji Won dan Kim Ok Vin.

Drama periode berlatarkan tanah mitos Arth, dengan penduduk kota kuno Arthdal dan daerah sekitarnya berlomba-lomba untuk mendapatkan kekuasaan saat mereka membangun masyarakat baru.

Di musim kedua, diperkirakan akan berkisah tentang perebutan kekuasaan yang sama dengan yang terjadi di musim pertama.

Baca Juga: Setelah Han So Hee Bongkar Soal Adegan Ranjang dalam Drama, Agensi Berikan Klarifikasi, Cek Juga Sinopsis Drama Korea My Name

5. Sisyphus: The Myth

Drama fantasi-misteri ini menampilkan aktor Cho Seung Woo dan Park Shin Hye melawan makhluk misterius yang sembunyi sebagai insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Kemampuan Han Tae Sool dalam bidang teknik dan pengkodean memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran atas kematian saudaranya.

Kang Seo Hae, seorang prajurit elit, percaya jika dia menyelamatkannya, dia bisa menyelamatkan dunia. Pasangan itu kemudian bergabung untuk menciptakan masa depan yang berbeda dari yang mereka hadapi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Rekomendasi 9 Drama Korea Terbaik yang Tayang di 2021

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya