Wajahnya Bak Hilang Ditelan Bumi Setelah Main di Film Panas, Artis Cantik Ini Telan Pil Pahit Cerai hingga Urus Anak Seorang Diri, Kini Begini Nasibnya Sekarang

Sabtu, 13 November 2021 | 20:31
Kolase Tribunnews

Marissa Christina

GridStar.ID - Penggemarsinetrontahun 2000-an, pasti tak asing denganMarissaChristina.

Parasnya yang ayu kerap menghiasi layar kaca pada masanya.

Wajahnya semakin kerap muncul di televisi seiring dengan tawaran syuting di berbagaisinetron.

Baca Juga: Berita Duka Lagi Datang dari Dunia Hiburan Tanah Air! Komedian Lawas Rony Dozer Tutup Usia, Sosok Ini Sebut Napasnya Sempat Terengah-engah

Berbagai judulsinetronpernah ia bintangi, sebut saja 'Gengsi Gede-gedean' yang ia bintangi dengan artis Teuku Zacky, Masayu Anastasia dan Zacky Zimah.

Nama Marissa Christina juga ikut dikenal banyak orang, aktris berkebangsaan Indonesia berdarah campuran Italia dan Cirebon kelahiran Jakarta 3 Juni 1984 silam ini.

Setelah membintangisinetronGengsi Gede-gedean, Marissa kerap membintangi sejumlah judulsinetronjuga film.

Baca Juga: Erna Libby Meninggal Dunia Usia Muda Usai Berjuang Lawan Penyakit Mematikan, Kenali Gaya Hidup Ini Picu Kanker Otak, Nyesel Baru Tahu!

Tak banyak yang tahu, sebelum terjun ke dunia entertainment, pengalamanMarissaChristinaadalah calonpramugariGaruda Indonesia.

Dikutip dari laman wikipedia, ia saat itu sudah mengikuti semua test, dan siap terbang sebagaipramugari.

Namun di waktu bersamaan, ia bertemu seseorang dari PH MVP di sebuah acara kerabatnya dan memintanya untuk membintangisinetron.

Dan disitulah awal karierMarissaChristina.

Baca Juga: Tak Kalah dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Paras Cantik Kakak Perempuan Ariel NOAH Tak Pernah Tersorot Kamera, Ternyata Bukan Orang Sembarangan Lakoni Profesi Mentereng Ini

Marissa semakin menggeluti dunia keartisannya dengan bermain disinetronbersama Paramita Rusadi dan Angel Karamoy.

Meski sudah lama berkarier di dunia hiburan Indonesia, nama Marissa tidak terlalu terekspose media.

Bahkan kisah cintanya dengan aktor Ahmad Affandy, yang kini telah menikah dengan artis Alessia Cestaro tak diketahui media.

Ya,MarissaChristinamerupakan mantan istri dari Fandy.

Mereka menikah pada tahun 2010 namun bercerai di tahun 2013.

Baca Juga: Diangkat Derajatnya dari Tukang Bakso Jadi Artis Terkenal, Raffi Ahmad Mendadak Ngamuk Didatangi Seorang Perempuan yang Ngaku Dihamili oleh Dimas Ramadhan, Suami Nagita Slavina Sontak Naik Pitam: Jangan Sok Cantik!

Dari pernikahannya dengan Fandy, Marissa memiliki satu anak perempuan yang cantik.

Melalui akun Instagram, baik Fandy maupun Marissa sering mengunggah foto bersama anak semata wayang mereka.

Meski Fandy telah menikah, namun nampaknya Marissa masih tetap betah menjadi orangtua tunggal untuk anak perempuannya Nicole Ruby A yang kini berusia 8 tahun.

Melalui akun Instagramnya, beberapa kali Marissa mengunggah foto liburan bersama putri cantiknya.

Meski sudah memiliki anak satu ia masih terlihat seksi dan cantik.

Keseksian Marissa pernah terekspos di Film Berjudul '13'

Di tahun 2014 silam saat penayangan film perdananya,MarissaChristinamengaku tidak takut dikritik karena beradegan syur di film terbarunya berjudul ’13′.

Dia mengaku tak sembarangan menerima tawaran adegan ranjang tersebut.

“Saya menerima tawaran itu karena alur ceritanya jelas. Saya memakai lingerie dan beradegan panas juga pada tempatnya yaitu di kamar tidur."

Baca Juga: Kerap Digosipkan dengan Banyak Perempuan, Ariel NOAH Justru Kepergok Tengah Disuapi oleh Sosok yang Bukan Orang Sembarangan Ini, sampai Miliki Panggilan Khusus untuk Sang Vokalis: Aa...

"Jadi enggak masalah ya? Namanya juga akting,” jelas Marissa Christina, saat diwawancara awak media, 15 September 2014 silam.

Artis yang wajahnya sering menghiasisinetronbergenre drama remaja itu berlakon sebagai Nayla dalam film berjudul ’13′ itu.

Di film bergenre horor ini, aktris yang memiliki nama lengkap RivaMarissaChristinaberadu akting dengan Reza Fahlevi dan Harry Panca.

“Ini film pertama saya. Sebelumnya saya banyak mainsinetron, film ini sangat menantang buat saya,” ujar Marissa.

Marissa mengaku tidak kesulitan beradu akting dengan pemain lainnya. Ia mengaku sangat menikmati satu demi satu adegan termasuk adegan syur tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Penampilan Baru Leticia Anak Sheila Marcia yang Tumbuh Remaja, Anji dan Wina Natalia Diam-Diam Dirayu Demi Hal Ini

Tidak hanya sekadar mengikuti arahan sang sutradara, aktris berdarah Cirebon-Italia ini pun berimprovisasi dalam memainkan karakternya sebagai istri.

“Mengekspos keseksian menurut saya wajar jika hal tersebut sesuai dengan skenario. Ceritanya bagus dan kuat,” ucap bintangsinetron‘Gengsi Gede-Gedean’ ini.

Marissa mengatakan, film itu menceritakan kehidupan pasangan suami istri yang terganggu dengan kehadiran mahluk halus di rumah barunya bernomor 13 tersebut.

“Kebanyakan film horor kan ceritanya enggak jelas. Tapi pas saya lihat dan baca ceritanya bagus dan jelas. Makanya saya tertarik walau beradegan ranjang sekalipun,” tandasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judulArtis Cantik Berwajah Barbie Ini Lama Menghilang, Dulu Adegan Panasnya saat Main Film Bikin Heboh

Editor : Rahma

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya