Nyesel Baru Tahu, Temukan Secarik Surat Wasiat dari Vanessa Angel yang Ditulis Satu Tahun Lalu, Anggita Sari Janji akan Jaga Gala Sky: Jangan Khawatir Lagi Ya

Selasa, 09 November 2021 | 14:03
Kolase Tribun

Vanessa Angel dan Anggita Sari

GridStar.ID-Dunia hiburan Tanah Air kini tengah berduka.

Pasalnya tepat pada Kamis (04/11) artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah dikabarkan telah meninggal dunia.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di tol Nganjuk.

Baca Juga: Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel Sempat Unggah Status WhatsApp yang Perlihatkan Kondisi di dalam Mobil Sebelum Peristiwa Maut Terjadi

Kepergiaan Bibi dan Vanessa Angel hingga kini masih jadi sorotan.

Model dan sahabat mendiang Vanessa Angel, Anggitasari berjanji menjaga Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Anggitasari mengunggah surat dari mendiang Vanessa Angel yang ditulis untuknya pada 2020, melalui Instagram-nya @anggitasari612, pada Sabtu (06/11), dikutip Senin (08/11).

Baca Juga: Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel Sempat Unggah Status WhatsApp yang Perlihatkan Kondisi di dalam Mobil Sebelum Peristiwa Maut Terjadi

"Nemu surat dari @vanessaangelofficial 20 November 2020 waktu Vaness di dalam penjara dan Gala masih sekitar usia 3 bulan," tulisnya di akun @anggitasari612.

Surat yang ditulis di atas secarik kertas itu berisi ucapan terima kasih Vanessa terhadap Anggita yang masih peduli kepadanya.

Serta keinginan Vanessa saat itu untuk dikirimi buah-buahan.

Baca Juga: Selamat dari Kecelakaan Maut, Tubagus Joddy Keluar Mobil Hiteris Lihat Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sibuk Lakukan Ini

Pada surat itu juga, Vanessa menitipkan Gala pada Anggita.

Berharap sesekali menengok Gala yang sedang dirawat Bibi.

Menemukan surat yang dulu pernah dikirim Vanessa untuknya, Anggita seolah diingatkan untuk menjaga Gala Sky, putra pasangan Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tanah Kuburan Belum Juga Kering, Adik Bibi Ardiansyah Tak Dapat Bendung Amarah Usai Dituding Eksploitasi Anak Vanessa Angel Demi Cari Untung, Fuji: Demi Tuhan Aku Nggak Ada Niat

Surat Vanessa Angel

"Ibu yang kuat dan hebat. Iya, aku bakal tetep jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya..Love you," tulis Anggita.

Sebelumnya, Anggita juga sempat menuliskan janjinya untuk menjaga Gala Sky karena mereka pernah berjanji untuk membesarkan anak bersama-sama.

"@vanessaangelofficial @bibliss aku janji bakal jaga Gala, semua temen2 kamu juga pasti akan jaga & selalu sayang Gala. Kan kita selalu cerita2 & janji kalo Gala & Axel harus terus main, tumbuh bareng sampe mereka gede," tulis Anggita.

Baca Juga: Belum Kering Tanah Kubur Vanessa Angel dan Suami, Adik Bibi Andriansyah Dibuat Geram pada Sosok yang Tega Tuduh Lakukan Hal Ini pada Gala: Aku Gak Bisa Bales

"Istirahat yg tenang ya ness, bi, di sisi Allah. We’ll miss you both, for sure. Until we meet again…," lanjut Anggita dalam unggahannya.

Beberapa warganet ikut berkomentar melihat unggahan dari Anggita Sari itu.

Tak sedikit yang masih terharu melihat sisi lain Vanessa yang tidak terlihat selama ini.

Baca Juga: Pantas Histeris Tanyakan Kondisi Vanessa Angel, Terungkap Momen Terakhir Pengasuh Gala Bersama Istri Bibi Andriansyah Sebelum Kecelakaan, Sikap Sang Majikan Terbongkar

"2hari ini gw ntn di youtube nya nikita willy n nyai bnr2 sedih bgt n emg keliatan sih wlpn orgnya urak²an keliatan nya tp apa adanya n hati baik tulus," tulis @rinkusrini.

"Ngeliat Vanesa, kita belajar jangan pernah melihat orang dari luarnya saja, kita ga pernah tau kebaikan apa yg dia dilakukan, di akhir hidupnya, banyak sekali pujian," tulis @gendhokavri.

"Dlu almarhum hidup dihujat 1 indonesia. Skrg stelah beliau kmbali ke rahmatullah, malah kebaikannya di mana2 dibicarakan .. Masya allah," tulis @dapoer_buba.nay14.

Baca Juga: Sahabatan Semasa Hidup, Artis Lawas Ini Ngaku Didatangi Mendiang Vanessa Angel Lewat Mimpi hingga Sempat Berdialog

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (04/11).

Gala Sky, putra pasangan itu, seorang asisten dan seorang sopir berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Terbaru pada Senin siang, Gala sudah dibawa pulang ke Jakarta setelah mendapat perawatan karena luka-luka yang dialami usai kecelakaan di Surabaya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya