Niat Hati Ingin Kabarkan Kondisi Gala, Adik Bibi Andriansyah Angkat Bicara Saat Dituding Manfaatkan Keadaan demi Konten: Aku Nggak Habis Pikir

Minggu, 07 November 2021 | 16:02
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridStar.ID - Gala Sky Andriansyah, putra dari Vanessa Angel dan Bibi kini tinggal bersama adik-adik dari Bibi.

Adik kandung Bibi, Fuji, Fadly dan Faisal kerap kali membagikan kondisi terbaru dari Gala usai ikut jadi korban dalam kecelakaan maut beberapa waktu lalu.

Namun siapa sangka niatnya membagikan kondisi Gala saat ini malah membuat mereka dituding memanfaatkannya untuk konten.

Baca Juga: Disebut Buat Konten Karena Rekam Momennya Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi, Denny Sumargo Jawab Telak Netizen: Buat Kenang-Kenangan Gue

Mereka dituding melakukan eksploitasi terhadap Gala.

Geram dengan tudingan yang didapatkannya, Fuji An akhirnya angkat bicara melalui instagram pribadinya.

"Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentangku dan keluargaku. Aku @fransfaisal @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi)," tulisnya di akun @fuji_an.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Unggah Foto Vanessa Angel 11 Tahun Lalu dan Ungkap Kesan Sosok Mendiang di Matanya

Fuji juga menyampaikan alasannya membagikan video dan foto Gala di media sosialnya.

Hal ini dilakukan untuk memberitahukan kondisi Gala, karena ada banyak orang yang ingin mengetahuinya.

"Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ke'tenar'an," tulisnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kepergiannya Begitu Mendadak hingga Membuat Banyak Orang Merasa Kehilangan, Sosok Sahabat Ungkap Keinginan Vanessa Angel yang Tak Terwujud Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan

"Aku ga bisa bales jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," imbuh Fuji.

Fuji juga menyampaikan bahwa uang yang didapat dari teman Vanessa Angel dan Bibi untuk Gala akan disimpan untuk keperluan Gala nantinya.

"Akan ditabung untuk Gala, dan kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala," tulis Fuji.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kebaikan Hatinya Tak Pernah Diumbar-umbar, Sahabat Ungkap Jika Vanessa dan Bibi Ardiansyah Rutin Bersedekah yang tak Pernah Sebut Nama, Erix Soekamti : Kalian Orang Baik

"Sejujurnya aku sangat sedih. Aku ga habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyeran aku dan keluarga ku," tulis Fuji.

"Saat ini keluarga ku masih berkabung dan masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih," lanjutnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya