Nyesel Baru Tahu! Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Sudah Keluar, Tubagus Joddy Siap Akui Perbuatannya, Kini Makin Jelas Penyebab Kecelakaan Maut

Minggu, 07 November 2021 | 13:02
Kolase Tribun

Tubagus Joddy, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah

GridStar.ID-Duka mendalam kini tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Hal tersebut dikarenakan kabar meninggalnya artis Vanessa Angel, dan suami Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan mobil pada Kamis (04/11).

Kepergian sang artis yang mendadak tersebut pun membuat banyak orang syok tak percaya.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Unggah Foto Vanessa Angel 11 Tahun Lalu dan Ungkap Kesan Sosok Mendiang di Matanya

Kini satu per satu tahapan penyidikan harus dilalui Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel saat kecelakaan terjadi.

Ia juga menjalani tes urine untuk mengetahui apa yang dikonsumsi saat mengemudi.

Itu dilakukan untuk melengkapi proses penyidikan terhadap kasus kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kepergiannya Begitu Mendadak hingga Membuat Banyak Orang Merasa Kehilangan, Sosok Sahabat Ungkap Keinginan Vanessa Angel yang Tak Terwujud Sebelum Meninggal Akibat Kecelakaan

Polisi rilis hasil tes urine sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sang sopir bernama Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24).

Pria yang selamat dari kecelakaan maut ini bakal menjalani pemeriksaan di Polres Jombang, Jumat (05/11) malam.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Vanessa Angel Berniat Gabung Grup Pengajian Arie Untung Usai Terjerat Skandal, Istri Bibi Adriansyah Ingin Lebih Dekat Tuhan

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, keputusan untuk mengintrogasi telah didasarkan pada hasil analisis pihak kedokteran di RS Bhayangkara.

Artinya, kondisi Tubagus Joddy, dalam keadaan stabil dan terbilang memungkinkan untuk dilakukan proses penggalian informasi dengan metode wawancara.

Selain itu, Gatot juga menyampaikan, sopir mobil telah dilakukan proses tes urine, dengan hasil negatif penggunaan narkotika jenis apapun.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kebaikan Hatinya Tak Pernah Diumbar-umbar, Sahabat Ungkap Jika Vanessa dan Bibi Ardiansyah Rutin Bersedekah yang tak Pernah Sebut Nama, Erix Soekamti : Kalian Orang Baik

"Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa," ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (05/11).

Gatot menegaskan, proses interogasi yang bersifat awal tersebut, tetap akan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya. Dan tetap dengan pengawasan pihak medis dari RS Bhayangkara Surabaya.

Manakala dibutuhkan penggalian informasi lebih dalam terkait insiden tersebut. Gatot mengatakan, proses interogasi lanjutan akan dilakukan di Mapolres Jombang.

Baca Juga: Dody Sudrajat Tak Menyangka Perayaan Ulang Tahunnya Jadi Pertemuan Terakhirnya dengan Vanessa Angel: Itu Kenangan Terindah

"Diinterogasi di sini, pemeriksaan lengkap lanjutan di Polres Jombang," pungkasnya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kondisi kesehatan terbaru dari Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mobil Pajero yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A.

Tabrakan yang terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (05/11) siang itu, menewaskan pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Baca Juga: Padahal Usianya Baru 1 Tahun Sudah Jadi Yatim Piatu, Crazy Rich Surabaya dan Malang Siap Jamin Hidup Gala Sky Anak Mendiang Vanessa dan Bibi

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim mengungkapkan, kondisi korban Tubagus mengalami luka ringan, berupa lecet pada beberapa bagian tubuh.

Berdasarkan hasil rekap medis awal. Tubagus sempat mengalami kondisi syok pascainsiden, akibat benturan-benturan yang terjadi pada saat kejadian.

Oleh karena itu, dr Erwin mengatakan, korban masih membutuhkan waktu untuk istirahat dalam rangka pemulihan kesehatan.

Baca Juga: Perjalanan Hidup Vanessa Angel, Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Remaja hingga Kabur dari Rumah

Hal itu, dilakukan, sebelum pada akhirnya Tubagus harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan kasus kecelakaan tunggal tersebut.

"Kalau sudah siap. Maka akan merekam semua lagi apa yang dialami toh," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (05/11). (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya