Nyesel Baru Tahu! Bangun Rumah Produksi Sendiri yang Dinamai RANS Entertainment, Raffi Ahmad Sebut Perusahaannya Mampu Hasilkan Uang hingga 2 Triliun, Helmy Yahya Puji Kemampuan Berbisnis Suami Nagita Slavina

Minggu, 07 November 2021 | 12:32
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad?

Presenter dan juga aktor kenamaan itu wajahnya memang setiap hari wara-wiri di pertelevisian Indonesia.

Menjadi publik figur paling sukses, Raffi Ahmad juga dinobatkan sebagai salah satu artis paling tajir.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Tak Izinkan Raffi Ahmad Poligami, Ayah Rafathar Justru Bongkar Fakta Soal Nagita Slavina di Belakang Kamera: Boleh

Tak hanya itu, Raffi Ahmad bahkan membangun rumah produknya sendiri yang dinamai RANS Entertainment.

Belum lama ini, Raffi Ahmad berbincang santai dengan presenter kondang sekaligus politikus Indonesia, Helmy Yahya.

Saat membicarakan badan usaha milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dijuluki Rans Entertainment, Helmy Yahya mengaku takjub.

Baca Juga: Nagita Slavina Syok Lihat History Pencarian HP Raffi Ahmad, Sang Suami Mendadak Cari Kos-kosan, Buat Apa?

Tak hanya Helmy Yahya, publik pun terkejut mengetahui pemasukan yang diperoleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat perusahaan tersebut.

Sebut langkah bisnis yang diambil Raffi Ahmad berkembang pesat, Helmy Yahya menilai sang artis sangat pintar dalam membangun kepercayaan dengan rekan bisnis.

Namun, Raffi Ahmad yang terus menerus mendapat pujian dari seniornya itu, justru mengaku masih kalah jauh dan belum seberapa.

Baca Juga: Kaesang Jadi Komisaris di RANS Entertainment, Raffi Ahmad Gaji Anak Presiden Cuma Segini! Aturan Perusahaan?

Tampak rendah hati, Raffi Ahmad juga mengakui bahwa ilmu yang ia miliki masih belum sebanding dengan mereka yang memiliki pendidikan tinggi.

"Ilmunya modal berteman doang, Mas Helmy. Gue mah dibantuin sama teman-teman, pintar nggak pintar-pintar banget," kata Raffi Ahmad, dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (06/11).

Semakin penasaran dengan Raffi Ahmad yang lancar mendapat kepercayaan di hadapan investor, Helmy Yahya pun menanyakan jumlah pemasukan yang didapat suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Pantas Disebut Janda Tajir Melintir, Kini Jadi Pengusaha Tambang dan Punya Sekolahan, Mantan Raffi Ahmad Ini Tak Malu Makan di Warung Pinggir Jalan: Ini Namanya Kangen

"Fi, gue denger 2 triliun ya value-nya?" tanya Helmy Yahya.

Cengar-cengir menjawab pertanyaan seniornya, Raffi justru menyangkal dan mengaku mendapatkan lebih dari Rp 2 triliun.

"Lebih dong," ujar Raffi Ahmad tertawa.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Dijuluki Sultan Andara, Jessica Iskandar Pamerkan Hadiah Pernikahan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumlahnya Tak Main-Main

"Aduh, gila gue ngebayanginnya, 'Raffi dapet duit berapa ya?'," sahut Helmy Yahya.

Ya, kerajaan bisnis Raffi Ahmad baru-baru ini dikabarkan menjalin kerja sama dengan perusahaan raksasa EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) Group.

Bahkan, Raffi pun tak sungkan membagikan cita-cita dari perusahaan yang sedang ia rintis.

Baca Juga: Rela Tak Digaji Saat Si Bos Tersandung Kasus Narkoba dan Masih Setia Temani Raffi Ahmad, Ini Alasan Merry Tetap Jadi Asisten Suami Nagita Slavina: Saya Nggak Butuh Gaji Kamu, Tapi

"Kita cita-citanya kan memang pengennya ke-IPO, pengennya," ujar Raffi.

Hanya saja, Raffi Ahmad mengakui jika saat ini Rans Entertainment masih dalam tahap menguatkan strategi dari tatanan bisnis yang ia jalani.

Kendati demikian, Raffi tak memungkiri bahwa perkembangan perusahaan Rans telah mencapai tahap lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Kesal dengan Raffi Ahmad, Merry Sempat Marahi Suami Nagita Slavina di Depan Ruben Onsu: Ini Asisten yang Mana, Bos yang Mana?

Selain itu, suami Nagita Slavina ini juga mengakui sudah banyak pihak yang bergabung dan menggandeng perusahaan yang ia geluti.

"Sekarang kan yang gabung sama kita SCM, dan beberapa senior-senior, tokoh-tokoh dan perorangan juga udah masuk."

"Kita ceritanya pre-IPO-nya dulu gitu," jelas Raffi Ahmad. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya