Nyesel Baru Tahu! Sehari 2 Kali Makan Menu McD Ini, Pekerja Restoran Cepat Saji Berhasil Turunkan 15 Kg Berat Badannya

Minggu, 31 Oktober 2021 | 10:31
Kompas

Ilustrasi mcD x BTS

GridStar.ID - Berat badan ideal menjadi idaman semua kaum wanita.

Namun, makanan cepat saji juga bisa sangat diinginkan di waktu yang sama.

Masalahnya berat badan turun dan makan makanan cepat saji adalah hal yang berkebalikan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Merasa Dirinya Aneh karena Tak Memiliki Rasa Belas Kasih, Maia Estianty Sampai Harus Terapi ke Psikolog, Ini yang Dialaminya

Siapa sangka, seorangwanita diTaiwan ini menantangdirinya dan berhasil menurunkan15 kg berat badannya setelah hanya makan makanan cepat sajiselama 3 kali sehari.

Wanita itumembagikan kisahnya tentang bagaimana ia memutuskan untuk menurunkan berat badan setelah mendengar seorang koleganya berbicara tentang seberapa besar kakinya saat memakai rok.

Yang mengejutkan adalah ia berhasil menurunkan berat badan setelah makan makanan tertentu diMcDonald'ssetiap hari.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Blak-Blakan Ingin Nikah Muda, Umi Pipik Beri Abidzar Peringatan Keras soal Calon Istrinya Kelak, Ada Syarat Khusus

Dia menulis, “Saya pribadi mendengar seorang kolega mengatakan bahwa kaki saya terlalu tebal, namun saya berani mengenakan rok. Tetapi karena dia, saya adalah saya yang sekarang. Tanpa Anda, saya mungkin masih 70 kg."

Ia memuji penurunan berat badannya karena memakan makanan yang sangat spesifik di McDonald's tempatnya bekerja.

“Saya bekerja di McDonald's dan makan 3 kali sehari. Saya tidak makan kentang goreng, kulit ayam goreng, pai apel, roti burger dan minuman manis. Saya hanya makan daging burger, selada, telur, sayap ayam, minuman tanpa gula, dan ayam goreng suwir,” katanya.

“Saya benar-benar ingin makan kentang goreng pada awalnya. Sangat disayangkan untuk tidak makan kentang goreng di McDonald. "

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Jangan Sampai Terserang DBD, Gunakan Bahan Alami yang Ada di Rumah Ini sebagai Pengusir Nyamuk, Dijamin Murah dan Aman

Ia juga menghindari makan malam dan boba milk tea.

Sebagai gantinya, iamengonsumsi teh hijau tanpa gula, teh hitam tanpa gula, dan Coke Zero ketika ia ingin makan makanan manis.

Meminum banyak air juga berkontribusi pada penurunan berat badannya, meskipun ia mengaku sangat tidak menyukai air.

Olahragajuga berlaku mengingat awalnya ia berukuran XXL.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Jangan Sampai Terserang DBD, Gunakan Bahan Alami yang Ada di Rumah Ini sebagai Pengusir Nyamuk, Dijamin Murah dan Aman

Tetapi setelah berbulan-bulan penuh dengan dedikasi dan upaya, ia melihat dirinya beralih dari M ke S dalam waktu satu bulan.

“Saya akan lari 10 putaran setidaknya 3 hingga 4 kali seminggu. Saya juga kadang-kadang pergi ke gym," tambahnya.

“Ketika saya melihat usaha saya tidak sia-sia, saya benar-benar ingin menangis. Kerja keras saya sangat berharga.”

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Anaknya Disangka Matre Gegara Nikahi Janda Anak Satu, Terungkap Jika Mertua Jessica Iskandar Rupanya Bukan Orang Sembarangan, Ladang Uang Vincent Verhaag Melimpah!

Wanita itu juga menjelaskan bahwa tidak ada pil diet yang digunakan selama upaya penurunan berat badannya.

Ia hanya inginmendorong mereka yang ingin menurunkan berat badan agar tidak pelit dalam hal makanan.

"Tolong jangan melakukandiet. Jika Anda memilih untuk tidak makan dan menurunkan berat badan, Anda mungkin tidak akan pernah makan lagi. Ada begitu banyak hal lezat di dunia, jika Anda tidak memakannya, itu akan sia-sia. "

Oleh karena itu, berolahraga, pilih dan pilih makanan Anda, tetapi jalani hidup sepenuhnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Aneh Tapi Nyata! Wanita Ini Turun 15 Kg dalam Sebulan, Faktanya Cuma Makan Menu McD Ini Jadi Makanan Dietnya!

Editor : Rahma

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya