Sinopsis Drama Korea Run On Eps 3 & 4, Skandal Cinta Bikin Heboh

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 23:00
soompi

Run On

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Run On yang makin seru!

Skandal kencan dengan Choi Tae Ri membuat Ki Seon Gyeom bermasalah.

Termasuk masalah kekerasan yang sudah lama ada di pusat pelatihan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reply 1994, Kisah Kocak Mahasiswa Anak Kost-Kostan

Akan tetapi, Seon Gyeom tidak menggubrisnya. Ia tidak kenal dengan aktris Choi Tae Ri yang dibicarakan, Apa yang dia pikirkan hanyalah tentang Kim Woo Sik, juniornya di cabang atletik.

Di malam setelah ia mengetahui Kim Woo Sik mendapat perlakuan buruk dari temannya, Seon Gyeom pun tak tinggal diam. Seon Gyeom tampak tidak tahan dengan kelakuan Park Gyu Deok (Park Sang Won) dan Kim Gi Beom (Na Ji Hoon) yang terus menerus melakukan perundungan terhadap Kim Woo Sik. Setelah Seon Gyeom memberi pelajaran pada keduanya, Seon Gyeom bergegas untuk mengakui kesalahannya ke pelatih dan agensinya.

Baik pelatih maupun agensinya tidak ada yang benar-benar memperhatikan perkelahian yang dilakukan Seon Gyeom.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells Episode 1, Sel-Sel Cinta Tak Mati Ternyata Hanya Koma...

Pelatih menilai, itu adalah cara Seon Gyeom untuk mendisiplinkan junior. Hal ini dibantah Seon Gyeom habis-habisan. Sebab, menurutnya, ia tidak sedang mendisiplinkan dua juniornya itu. Ia memang sengaja memukul mereka. Agensi Seon Gyeom yang dipimpin oleh Seo Dan Ah juga tidak bergeming.

Ia hanya tahu bahwa Seon Gyeom harus tetap menjadi atlet yang cemerlang karena disandera beberapa kepentingan. Diantaranya adalah bisnis Seo Dan Ah dan pemilihan umum Anggota Majelis Nasional Ki, yang merupakan ayah Seon Gyeom.

Di sisi lain, Oh Min Joo menghubungi Seon Gyeom untuk mentraktirnya makan sebagai ganti melibatkan Seon Gyeom ke kantor polisi. Tentu, selain makan, Oh Mi Joo mengajak Seon Gyeom menonton film. Seusai menonton, Seon Gyeom dan Mi Joo pun berbincang sembari minum soju.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mengaku Suka Nonton Tayangan Disney Ini Hingga Puluhan Kali Ini Film Favoritnya, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Snowdrop di Sini

Saat itu, Mi Joo menanyakan kebenaran rumor kencan Seon Gyeom dengan Choi Tae Ri. Seon Gyeom mengatakan bahwa itu salah paham. Keduannya pun terus berbincang menanyakan alasan satu sama lain mengapa memilih pekerjaan penerjemah dan menjadi seorang atlet.

Namun, tampaknya Seon Gyeom terlalu banyak minum dan membuat Mi Joo harus mengantarkan Seon Gyeom. Nah, saat itu, Seon Gyeom bertemu dengan Choi Tae Ri.

Sontak Choi Tae Ri panik karena takut pertemuan mereka tertangkap kamera reporter yang membuntutinya. Saat itu juga manajer Choi Tae Ri muncul dan memarahi Seon Gyeom agar tidak lagi berkencan dengan Tae Ri.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Run On Eps 2, Seo Dan A Membeli Lukisan Lee Young Hwa Dua Kali Lipat!

Setiap kali Seon Gyeom akan memberikan penjelasan bahwa ia tidak berpacaran, manajer sekaligus ayah Tae Ri ini selalu menyanggah omongan Seon Gyeom.

Di tengah cekcok terjadi, Mi Joo muncul dan bingung apa yang sedang terjadi saat itu. Dengan kondisi yang tak sadar, Seon Gyeom mengatakan bahwa Mi Joo adalah pacarnya. Akan tetapi, Tae Ri dan sang manajer terus berdebat. Hingga pada akhirnya Seon Gyeom mencium Mi Joo.

Choi Tae Ri menyaksikan itu dan mengetuk mobil reporter. Ia menanyakan apakah ciuman tadi sudah dipotret dan menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan dengan si pelari.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Let Me Be Your Knight, Bertabur Idol KPop Loh!

Keesokkan harinya, Seon Gyeom terbangun di rumah Mi Joo. Ia tak sadarkan diri setelah mencium Mi Joo di parkiran. Pagi itu, Seon Gyeom harus segera bertemu dengan Dan Ah untuk meminta maaf atas emosinya yang tak terkontrol. Mobil Seon Gyeom sudah terparkir di depan rumah Mi Joo.

Ketika ia akan pergi, Mi Joo mencoba untuk ikut Seon Gyeom. Ia ingin menyetir mobil dengan mesin terbaik yang dimiliki Seon Gyeom. Tentu, Seon Gyeom tidak mengizinkan Mi Joo untuk membawa mobilnya. Akan tetapi, tanpa disadari setelah dari kntor Dan Ah, Seon Gyeom duduk di bangku penumpang, mobil pun dibawa oleh Mi Joo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Name Eps 8, Akhir Balas Dendam Han So Hee, Terbayar Lunas?

Seon Gyeom tersadar saat Mi Joo akan berhenti di lampu merah. Saat itulah, Seon Gyeom meminta Mi Joo mengantarkan ke rumah sakit untuk menemui Kim Woo Sik. Namun sebelumnya, ia ingin mampir ke toko boneka untuk membeli hadiah Woo Sik.

Alih-alih ke toko boneka beneran, Mi Joo mengajak Seon Gyeom ke tempat bermain. Ia bermain tembak-tembakan dan bisa menembak semua yang ada di situ, sehingga ia berhak mendapat boneka. Boneka itu kemudian menjadi hadiah untuk Woo Sik.

Setelah mengunjungi Woo Sik, Seon Gyeom harus datang ke acara pemotretan keluarga. Di situ, Seon Gyeom protes ke sang ayah karena ia tidak ingin ada pihak menutupi kasus kekerasannya. Bagi Seon Gyeom, Woo Sik harus mendapatkan haknya atas kebenaran.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 3, Petunjuk Pita Kuning Berlumuran Darah

Akan tetapi, tempramen ayahnya tak bisa diredam. Ia tidak ingin Seon Gyeom menjadi brutal karena akan mempengaruhi kampanyenya.

Tidak kehabisan akal, hingga kompetisi dimulai, Seon Gyeom memilih tidak berlari ke garis finish. Ia justru berdiri di depan para reporter dan mengaku bahwa dirinya menyerang juniornya.

Sementara itu, Woo Sik dipaksa untuk mengikuti reporter dari daily sport untuk memberikan penjelasan terkait junior yang menjadi korban kekerasan itu.

Baca Juga: Penampilan Menawan Sehun EXO untuk Drama Terbarunya Bersama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Cek Juga Sinopsis drama Korea Now, We Are Breaking Up di Sini

Woo Sik sangat ingin berbicara, tapi ia sulit untuk menjelaskan tanpa ada penerjemah. Dan Ah sebagai agensi Seon Gyeom, meminta para reporter asing berkumpul guna mencari fakta seputar apa yang terjadi. Dengan kecerdikannya, Dan Ah melibatkan Woo Sik yang menjadi korban bullying.

Ini merupakan kesempatan Woo Sik untuk menyelamatkan karier Seon Gyeom. Dan Ah memberi tahu Seon Gyeom terkait kebenaran yang diharapkan media. Maka, Oh Mi Joo juga datang untuk menerjemahkan ucapan Woo Sik ke media internasional.

Seon Gyeom, Mi Joo dan Dan Ah mempersiapkan semua jawaban agar Mi Joo tidak melewatkan bagian mengenai Seon Gyeom yang mencoba membantu Woo Sik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Come Back Mister Eps 1, Kisah Pertemuan Dua Orang Setelah Kematian

Woo Sik didampingi Mi Joo mengungkapkan kebenaran. Di sisi lain, Mi Joo merasa enggan saat menerima suap dari ayah Seon Gyeom.

Setelah kembali ke Seoul, Seon Gyeom mampir makan di pusat pelatihan sekaligus mengambil barang-barangnya. Di sana, ia mengingat kembali alasannya untuk memutuskan sebagai pelari.

Bagaimana kelanjutan kisah Ki Seon Gyeom? Simak terus 'Run On' hanya di Netflix. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Sinopsis Drama Korea Run On Episode 3 dan 4 : Kekerasan di Pusat Pelatihan Terungkap

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunjogja.com

Baca Lainnya