Nyesel Baru Tahu! Selama Ini Tangis untuk Stefan William Palsu, Celine Evangelista Kini Tak Bisa Berkutik Kala Ibu Kandungnya Sendiri Bongkar Rahasia Hubungannya dengan Seorang Pengusaha Batu Bara: Udah Kepengen Serius

Senin, 25 Oktober 2021 | 13:31
grid.ID

Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID-Setelah lama menjadi tanda tanya akhirnya terjawab sudah.

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista belum lama ini memang merenggang.

Banyak masyarakat yang berspekulasi keduanya akan kembali rujuk.

Baca Juga: Sandang Status Janda Lagi, Segini Uang Bulanan yang Bakal Diterima Celine Evangelista dari Stefan William untuk Anak-anaknya

Namun pendapat tersebut ternyata salah.

Rupanya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William berakhir Senin (18/10) lalu.

Baru-baru ini, Celine yang diterpa kabar bahwa dia telah memiliki kekasih seorang pengusaha batu bara.

Baca Juga: Kerap Dituding Jadi Penyabab Hancurnya Rumah Tangga Sang Mantan, Natasha Wilona Cuma Bisa Berdoa saat Celine Evangelista dan Stefan William Cerai: Gak Pernah Tahu Apa yang Terjadi

Celine tidak langsung menapik saat ditanya media mengenai hal tersebut.

Celine hanya menjawab dengan pertanyaan yang semakin membuat penasaran.

"Ah masa?" tanyanya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Selama Ini Terlihat Jadi yang Paling Menderita, Siapa Sangka Jika Celine Evangelista Blak-Blakan Sebut Cinta untuk Stefan William Luntur Setelah Menikah: Manusiawi Nggak Sih Gue?

Jawaban tersebut berbeda dengan saat dia menjelaskan duduk permasalahan yang membuat pernikahannya karam di tengah jalan.

Sebelummnya, Baik Celine dan Stefan mengungkapkan jika perpisahan mereka adalah kesepatakan bersama.

Celine membeberkan bahwa masalah komunikasi menjadi pemicu terciptanya ketidakcocokan dengan Stefan.

Baca Juga: Ramalannya bak Jadi Kenyataan, Ternyata Mendiang Mbak You Sudah Menerawang Kehancuran Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Sejak Kehamilan Pertama, Celine Sudah Diwanti-wanti Soal Pihak Ketiga: Sumpah?

"Emang nggak ada kecocokan aja. Kalau misalnya nggak harmonis ya masalah itu pasti selalu ada konflik di dalam rumah tangga kan cuma gimana ininya aja, emang pasti selalu ada dalam rumah tangga," jelasnya.

Sementara itu, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengaku kecewa kepada putrinya dan Stefan William.

Menurutnya pasti ada hal yang harus dibayar atas terjadinya semua ini.

Baca Juga: Disebut Sudah Pacari Pengusaha Tambang, Celine Evangelista Masih Tangisi Stefan William, Ngaku Cemburu Lihat Kemesraan Mantan Suami dengan Sosok Ini

"Kalau dibilang kecewa ya mau gimana lagi, segala sesuatu akan ada bayarannya, tidak akan ada yang bisa terus disembunyikan," ujar Vincentia Nurul dari kanal Youtube Indosiar, Minggu (24/10).

Meski diketahui hubungan Vincentia kurang harmonis dengan Celine, namun putrinya sempat curhat terkait masalah rumah tangganya.

"Dia beritahu alasan-alasannya, meski Celine anak saya, Stefan juga ikut di situ, alasannya ini-ini saya cukup tahu, ya sudah," ucap Vincentia.

Baca Juga: Rumah Tangga Sang Anak dengan Stefan William Berakhir, Ibunda Celine Evangelista Mengaku Tak Tahu Apa-Apa: Saya Sudah Di-Block

Soal isu Celine selingkuh dengan pengusaha batu bara, ibunda Celine enggan berkomentar lebih banyak.

Tapi dia tidak memungkiri sang anak sedang dekat dengan lelaki lain.

"Udah ada temen baru kan ya si Celine, saya nggak bisa ngomong banyak, tapi ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu katanya ya kepengin serius lah," tuturnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya