Kerap Dituding Jadi Penyabab Hancurnya Rumah Tangga Sang Mantan, Natasha Wilona Cuma Bisa Berdoa saat Celine Evangelista dan Stefan William Cerai: Gak Pernah Tahu Apa yang Terjadi

Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:02
Kolase Instagram/@stefanwiliam dan Instagram/natashawilona12

Celine Evangelista, Stefan William, dan Natasha Wilona

GridStar.ID -Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi bercerai.

Perceraian mereka telah diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10).

Diketahui, Celine telah memasukkan gugatan cerai ke pengadilan pada Juli 2021.

Baca Juga:Tangisnya Pecah Tak Tertahankan Saat Lihat Video Stefan William Jalan Bareng Perempuan Lain, Celine Evangelista Justru Bela Sang Suami, Pilih Salahkan Diri Sendiri: Aku yang Salah

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno bersuara terkait perceraian Celine dan Stefan.

Suharno menyebut percerian mereka telah didaftarkan dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/07), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel,” kata Suharno melansir Kompas.com.

Baca Juga:Tangis Celine Evangelista Pecah Saat Dapat Kiriman Video Viral Stefan William: Gue Nggak Mau Lihat, Suami Aku Laki-Laki Baik

Ia menyampaikan gugatan cerai Celine terhadap Stefan telah dikabulkan hakim pada 18 Oktober 2021.

“Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” tambah Suharno.

Pun pihaknya menambahkan, perceraian diputuskan secara verstek.

Baca Juga:Meski Kini Diketahui Sudah Tak Lagi Satu Atap, Celine Evangelista dan Stefan William Justru Kepergok Mesra Lagi, Kemungkinan untuk Rujuk Terungkap

Sementara itu, nafkah yang harus diberikan oleh Stefan William sebesar Rp 30 juta per bulan.

“Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista,” ucap Suharno.

Dikutip dari kanal Youtube cumi cumi indigo edisi tayang Sabtu (23/10), Natasha Wilona mengaku terkejut kala mendengar kabar Stefan dan Celine telah bercerai.

"Kalau kaget sih pasti sih, siapa sih yang enggak kaget dengar berita yang enggak baik seperti itu," ujar Natasha Wilona.

Baca Juga: Rumah Tangga Sang Anak dengan Stefan William Berakhir, Ibunda Celine Evangelista Mengaku Tak Tahu Apa-Apa: Saya Sudah Di-Block

Sebagai teman, Natasha Wilona tak bisa berbuat apa-apa terkait perceraian Stefan dan Celine.

Yang bisa dilakukan Wilona hanyalah melayangkan doa baik untuk Stefan dan Celine.

"Cuma ya sebagai teman-teman, Kita cuma bisa mendoakan yang terbaik kan. Apalagi yang bisa kita lakuin," kata Natasha Wilona.

Lebih lanjut, Natasha Wilona pun mengurai analisa soal penyebab tertutupnya polemik rumah tangga Celine dan Stefan William.

Baca Juga: Isu Celine Evangelista dan Selingkuhan Bakal ke Jenjang Serius Keluar dari Mulut Ibu Kandung, Vincentia: Saya Paham Kenapa Stefan Nggak Mau Rujuk

Menurut Natasha Wilona, hubungan di dalam rumah tangga itu memang lebih baik tidak diumbar ke publik.

"Hubungan rumah tangga itu biasanya hal yang bersifat intim dan private. Di mana orang akan mengcover segimana mungkin apapun yang terjadi. Makanya wajar kalau teman-teman semua kaget," ungkap Natasha Wilona.

Enggan mengomentari lebih banyak, Natasha Wilona mengaku tak tahu banyak soal percintaan Stefan William dan Celine.

Pun dengan polemik yang terjadi di antara perceraian mereka.

"Kita enggak pernah tahu apa yang terjadi di dalamnya. Kita enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi," pungkas Natasha Wilona.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : kompas, YouTube

Baca Lainnya