Setelah Sempat Menghilang, Akhirnya Kim Seon Ho Akhirnya Meminta Maaf Usai Kontroversi yang Melibatkannya dan Mantan Kekasih

Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:33
NETFIX

Kim Seon Ho

GridStar.ID - Dunia entertainment Korea Selatan dihebohkan oleh pengakuan seorang perempuan mengenai aktor K ke media sosial.

Pada Senin (18/10), perempuan tersebut mengaku merupakan mantan kekasih seorang aktor dan mengungkap bahwa dirinya sempat mengandung anaknya.

Namun sang aktor memintanya untuk melakukan aborsi dan berjanji akan menikahinya beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Usai Kontroversi yang Menimpa Kim Seon Ho, Shin Min Ah dan Lee Sang Yi Batal Menggelar Wawancara, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Muncul spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Setelah rumor tersebut semakin membesar, agensi dari Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya mencari tahu faktanya.

Kemudian pada Rabu (20/10), Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Start-Up yang Memecah Penonton Jadi Tim Ji Pyeong dan Tim Do San

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebutkan nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Baca Juga: Tuai Kontrovesi Rumor Aktor K yang Menyeret Nama Kim Seon Ho, Agensi Akhirnya Buka Suara

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu.

Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sangat minta maaf," ungkap Kim Seon Ho.

Baca Juga: 3 Adegan Kiyowo Hye Jin dan Du Sik yang Bikin Baper, Simak Juga Sinopsis Dram Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Menyusul permintaan maaf sang artis, agensi Kim Seon Ho juga menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktor Kim Seon Ho.

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," jelas agensi. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya