Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 2, Petunjuk Rahasia Mi Na!

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:00
Viu

One the Woman

GridStar.ID - Episode sebelumnya, Jo Yeon Joo menjalani kehidupannya yang selalu berurusan dengan uang.Sedangkan, Kang Mi Na tetap bertahan sebagai menantu konglomerat yang dibenci mertuanya.Suatu ketika, keduanya dipertemukan disebuah tempat.

Baca Juga: Jimin dan V Dikabarkan Isi Soundtrack The Eternals, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Kim Tae HyungPada episode 2, Han Seung Wook memilih kembali ke Korea.Ia berniat untuk balas dendam pada seseorang.Namun, ia tetap belum bisa move on dari cinta pertamanya.Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor yang Tayang November 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea My Name yang Kini Tayang!

Han Seung Wook menemui Kang Mi Na yang menjadi bagian dari rencananya.Namun, Han Seung Wook benar-benar terkejut ketika dia berhadapan langsung dengan orang yang dia anggap wanita yang dia cintai. Dia tidak tahu kalau sosok Mi Na yang dia lihat adalah Yeon Joo, tapi dia tetap menyadari ada sesuatu yang aneh tentangnya.

Baca Juga: Secret Number Girlband Dita Karang Bakal Punya Member Baru, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie!Sementara itu, Kang Mi Na memiliki petunjuk rahasia.

Namun, dengan kepergian Kang Mi Na dan Jo Yeon Joo yang juga kehilangan ingatan, segalanya menjadi tidak terkendali.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya