Sinopsis Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Antara CEO dan Sekretaris-nya!

Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:32
Viu

What’s Wrong With Secretary Kim

GridStar.ID - Bercerita mengenai Lee Young Joon yang merupakan ahli waris sekaligus wakil presiden di Yoo Myung Group. Ia merupakan sosok pria yang nyaris sempurna, bagaimana tidak? Selain memiliki wajah rupawan dan kaya raya, ia juga menguasai lima bahasa sekaligus yang tentu saja turut menunjang karirnya sebagai pebisnis sukses. Namun, memiliki segala hal tersebut menjadikannya pribadi yang sombong dan cenderung narsis, bahkan memuja dirinya sendiri melebihi apapun di dunia ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor yang Berlatar Belakang Kota di Luar Negeri, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-ChaIa merasa tidak membutuhkan orang lain ataupun wanita disisinya, terkecuali sekretaris pribadi yang sudah 9 tahun bersamanya, Kim Mi So atau biasa dipanggil dengan ‘Secretary Kim’.Kim Mi So sudah bekerja selama 9 tahun sebagai sekretaris pribadi dari wakil presiden Yoo Myung Group, Lee Young Joon. Sosok sekretaris cantik, pintar dan loyal memang sangat cocok menggambarkan dirinya. Baca Juga: Paling Ditunggu, School 2021 Bakal Tayang Bulan Depan! Simak Juga Sinopsis Drama Korea School 2017

Ia tidak segan-segan bangun lebih pagi setiap hari, untuk bergegas ke rumah bos narsisnya demi membantu memilih pakaian hingga memasangkan dasi. Ia juga selalu membaca situasi apapun hingga sangat mengerti kebutuhan bosnya dalam hal sekecil apapun.

Saking loyalnya, ia bahkan rela membeli bunga untuk kekasih bosnya meski sebenarnya ia alergi berat dengan sari bunga.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea More Than Friends, Pedihnya Cinta Ong Seong Woo Ditolak Sahabat SendiriTak ayal selagi bunga tersebut masih digenggam ataupun didekatnya, ia sukses bersin tiada akhir. Bisa dibilang, Secretary Kim adalah sekretaris sempurna untuk Young Joon.Namun suatu hari, saat keduanya sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta, Secretary Kim menyampaikan jika dirinya akan mengundurkan diri dari posisinya saat ini. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Kairos, Shin Sung Rok Lakukan Time Travel Demi Selamatkan Anak

Young Joon yang terkejut saat itu tidak bisa berfikir jernih. Ia pun dengan mudahnya langsung menyetujui pengunduran diri sekretarisnya tersebut.

Tetapi yang terjadi setelahnya sungguh diluar dugaan, sesungguhnya Young Joon sangat syok dengan pengunduruan diri tiba-tiba sekretarisnya.Ia tidak menyangka sekretaris yang selama 9 tahun terakhir selalu bersamanya mendadak mengundurkan diri dengan alasan ia ingin memiliki kehidupan yang normal, seperti berpacaran dan menikah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Blues, Bakal Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin!Young Joon masih merasa bahwa ada yang salah dengan keputusan sekretarisnya yang berencana mengundurkan diri. Ia berusaha mencari tahu alasan sebenarnya yang menurutnya masuk di akal. Walaupun hasilnya sama saja, Secretary Kim tetap pada keputusannya untuk mengundurkan diri. Ia merasa selama 9 tahun ini tidak memiliki kehidupan pribadi, semua waktu dan tenaganya 100% ia dedikasikan hanya untuk melayani bosnya saja, ia bahkan tidak bisa menikmati waktu bersama teman-temannya walaupun hanya sekedar makan bersama.

Baca Juga: Mulai Coba Jadi YouTuber, Song Joong Ki Nge-Vlog Saat Hadiri Busan Internasional Film Festival, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Vincenzo di SiniMendengar sekretarisnya mengatakan demikian, Young Joon masih merasa tidak bersalah. Ia menganggap bahwa dirinya telah memberikan semua yang diperlukan sekretarisnya, walaupun sebenarnya yang ia berikan hanyalah berupa materi semata, bukanlah kehidupan yang selama ini diinginkan Kim Mi So.Bagaimanakah usaha Young Joon dalam mempertahankan Kim Mi So?.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : viu

Baca Lainnya