Murka Gegara Dituduh yang Macam-Macam Usai Kiwil Kepergok Menginap di Rumahnya Selama Berhari-hari, Rohimah Balik Skakmat Venti Figianti: Anda Mendapat Suami Saat Masih Beristri!

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:03
Kolase Tribunnews Maker

Kiwil, Rohimah, Venti Figianti

GridStar.ID-Nama Kiwil memang tak pernah lepas dari sorotan.

Terlebih lagi soal masalah rumah tangganya yang seperti tak pernah jauh dari masalah.

Rumah tangga Kiwil bersama dengan Rohimah telah kandas setelah sang komedian memutuskan untuk poligami dengan Venti Figianti.

Baca Juga: Takut Jadi Omongan Tetangga, Luka Lama Rohimah yang Mengering Jadi Basah Lagi, Kiwil: Kan Nggak Ngapa-ngapain

Namun belum lama ini, Venti Figianti murka pergoki Kiwil yang menginap di rumah Rohimah.

Peliknya kisah rumah tangga Kiwil dan Venti Figianti membuat Rohimah mantan istri gerah.

Namanya selalu disebut dan dibawa-bawa pasca dikabarkan Kiwil menginap di rumahnya belum lama ini.

Baca Juga: Terbakar Api Cemburu Langsung Ancam Cerai, Dulu Diam-Diam Rebut Kiwil dari Istri Pertama, Venti Figianti Kebakaran Jenggot Suaminya Tidur di Rumah Rohimah

Sampai akhirnya, Venti Figianti mantap untuk tetap berpisah dengan komedian itu.

Rohimah pun buka suara atas kisruh rumah tangga yang telah menyangkut namanya tersebut.

Meskipun secara tegas untuk saat ini baginya persoalan yang dihadapi mereka bukan lagi menjadi urusannya.

Baca Juga: Baru Berapa Bulan Jadi Istri Sah Venti Figianti Sudah Tak Tahan Minta Cerai, Rohimah Akhirnya Bongkar Alasan Kiwil Berhari-hari Nginap di Rumahnya, Anak-Anak Jadi Tameng

"Terserah mereka yah, karena posisinya aku juga sudah cerai dari bang Kiwil. Aku sebenarnya gak mau tahu urusan mereka pada yah, mau urusan pribadi bang Kiwil atau bagaimana-bagaimananya aku udah gak mau tahu," katanya

"Jadi disana mau gugat cerai atau gimana, secara mereka kan nikah siri ya jadi gampang. Kalau waktu saya itu harus berkali-kali sidang. Terserah mereka yah, aku gak mau ikut campur," katanya dilansir dari Kanal Youtube Star Update, Rabu (13/10).

Permasalahan antara Kiwil dan Venti Figianti bermula dari kemarahan sang Istri komedian itu ketika mengetahui Kiwil diduga menginap berhari-hari di rumah Rohimah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bak Tak akan Pernal Lepas dari Bayang-Bayang Mantan Istri, Venti Figianti Ngamuk Pergoki Kiwil Nginap di Rumah Rohimah sampai Berhari-hari, Anak-Anak Jadi Alasannya: Semua Ada Batasannya

Tak ingin terus dituding soal itu, Rohimah menegaskan bahwasannya ia tak menginginkan Kiwil untuk pulang ke rumahnya dalam keadaan menginap.

Sebelumnya ia bahkan sudah mewanti-wanti Kiwil akan hal itu jangan sampai terjadi.

"Keluarganya juga sudah bicara dengan Bang Kiwil, dengan adiknya ipar-ipar saya. kalau mau pulang aja ya pulang aja tapi gak usah nginep. Kita bukan apa menjaga nama baik agar gak tercemar. Walaupun gak ada hubungan apa-apa di rumah itu, tapi kalau menginap akan mengundang fitnah. Kita sdah bicarakan itu semua," katanya.

Baca Juga: Baru Berapa Bulan Jadi Istri Sah Venti Figianti Sudah Tak Tahan Minta Cerai, Rohimah Akhirnya Bongkar Alasan Kiwil Berhari-hari Nginap di Rumahnya, Anak-Anak Jadi Tameng

Alasan Rohimah untuk memperbolehkan ke rumahnya karena hanya untuk anak. Karena tanggung jawab Kiwil kepada anak-anak mereka tak berhenti.

"Pulang gak papa nengokin anak, tanggung jawab ke anak gak berhenti sampai mereka menikah menemukkan kebahagian mereka," katanya.

Namun dirinya tak menampik bahwa anak-anak juga mengutarakan keinginan agar orangtuanya itu bermalam di rumah.

Baca Juga: Ngaku Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan karena Ingin Hijrah, Kiwil Malah Muncul di TV Bareng Istri Barunya hingga Berani Mau Pepet Sosok Janda

"Kadang tuntunan anak-anak yang nyuruh suka begitu. Tapi mereka kan gak tahu di dalam rumah saya sama bang Kiwil akhirnya mengundang fitnah juga. Padahal ngobrol juga enggak, paling mau makan pun dia ngambil sendiri yang penting di meja makan ada makanan," jelasnya.

Rohimah mengungkapkan, saat ini dia disibukkan dengan aktifitasnya berjualan sehingga tak ada waktu baginya.

Ketika usai berdagang, ia akui hanya berdiam diri di kamar, sementara sering juga Kiwil keluar rumah untuk ngerokok atau di kamar anak.

Baca Juga: Dulu Rela Jadi Madu Kiwil hingga Dapat Julukan Pelakor, Meggy Wulandari Kini Panas Dingin Tahu Sang Suami Banyak Digoda Perempuan Lain, Karma?

"Jadi kalau persepsi suudzon atau bagaimana kembali ke orangnya aja deh gitu. Secara kan Anda merebut tadinya, secara Anda mendapatkan suami itu masih ada istrinya pada saat itu seharusnya mengertilah posisi itu. Tapi ya kita kembalikan ke orang tersebut, tidak mudah dijalani, semua butuh proses," katanya.

"Lalu bagaimana dengan saya pada saat itu, pada saat Anda berpacaran dengan mantan suami saya saat itu yang statusnya suami saya. Seharusnya balik lagi seperti itu," ujarnya.

Menurut Rohimah, tak seharusnya ada prasangka buruk yang dilayangkan ke dirinya. Sampai-sampai kata Rohimah, surat cerainya disebut palsu.

Baca Juga: Tahu Kehidupan Rohimah Jadi Kacau Balau Usai Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Ikut Buka Suara: Selama Halal untuk Keluarga...

"Itu simbolis doang surat cerainya, ya kali masih ada hubungan badan. Anda sudah menuduh bermacam-macam. Sementara Anda tidak mengkoreksi diri Anda sendiri pada saat itu berpacaraan dengan suami orang seperti apa. Anda menikah dengan suami orang. Sekrang kalau mau lepas yah lepas aja," ungkap Rohimah. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya