Kena Apes, Billy Syahputra Heran Motornya Bisa Digondol Maling Padahal Berada di Perumahan yang Dijaga Ketat Keamanan: Enggak Ada yang Curiga

Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:31
Instagram @bilsky16

Mendiang Kakaknya Selalu Jadi Panutan di Masa Lalu, Billy Syahputra Justru Pernah Ditahan Polisi saat Masih SMP Gegara Hal Ini

GridStar.ID - Nasib kurang beruntung baru saja dialami Billy Syahputra.

Beberapa waktu lalu Billy baru saja kehilangan motor yang dimilikinya.

Motor tersebut diketahui tengah diparkirkan di depan rumahnya.

Baca Juga: Teka-Teki Sosok PB Pujaan Hati Amanda Manopo yang Bikin Kangen, Bukan Arya Saloka atau Billy Syahputra, Siapa?

Luput dari pengawasan, dua motor tersebut ternyata telah hilang dibawa maling.

Peristiwa tersebut baru terungkap usai Billy melakukan pengecekan di CCTV yang terpasang di rumahnya.

"Tadi gue lihat CCTV jam 06.44 WIB kejadiannya (diambil maling). Spesifiknya gini guys, jadi motor di rumah hilanglah bisa dibilang ,” ujar Billy.

Baca Juga: Pepet Artis Pendatang Baru Usai Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Kini Disebut-sebut Menjalin Kedekatan dengan Mahalini Jebolan Indonesian Idol

Tak berhenti di sana, Billy pun merasa heran dengan kejadian ini, karena kompleks rumahnya itu dijaga ketat oleh pihak keamanan.

Namun rupanya mereka masih bisa kecolongan dan mengakibatkan dirinya kehilangan motornya.

"Yang jadi pertanyaan gue adalah ini kan kompleks residence yang sebenarnya Alhamdullilah penjagaan ketat. Harusnya kalau ada tamu dari luar ditanya mau ke mana dan mau ke mana. Tapi ini malah kecele jam 06.44 gue lihat detail,” kata Billy.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 6 Tahun Kepergian Sang Komedian, Billy Syahputra Mengaku Baru-Baru Ini Memimpikan Almarhum Olga Syahputra, Ada Ruben Onsu dan Ivan Gunawan: Itu Suatu Pertanda

Ia menyadari motornya hilang setelah dua karyawannya menemukan kunci dan STNK masih berada di rumah.

Diketahui saat kejadian tersebut Billy sedang berada di luar rumah.

"Bos ini ada kunci tapi motornya enggak ada, sudah dicari', lha kok bisa, 'enggak tahu bos', 'coba cek CCTV.’ Pas gue cek, oh benar ada oknum (yang mencuri)," ujar Billy.

Baca Juga: Sifat Asli Amanda Manopo Dikuliti Penjual Wig Gegara Transferan Uang Rp5 Juta, Sampai Cium Kaki Ibu Usai Baca Chat dari Pasangan Arya Saloka di Ikatan Cinta

Billy mengatakan pelaku sempat beberapa kali mondar-mandiri di rumahnya dan saat ada kesempatan mereka menggasak motor yang terpakir.

"Ini kompleks ada orang asing mondar-mandir enggak ada yang curigain padahal ada satpam.

Anak muda mondar-mandir lihat rumah sini, sama rumah depan. Lihat motor lalu langsung disikat," kata Billy.

Baca Juga: Pintu Kesempatan untuk Billy Syahputra Tertutup Rapat, Terkuak Syarat Utama Calon Suami Amanda Manopo di Wasiat Mendiang Sang Ibu, Angelica Manopo: Harus Seiman!

Billy berharap kejadian yang menimpanya ini bisa menjadi pelajaran untuk semua orang.

Ia juga memperingatkan agar orang lebih mawas diri terutama jika mereka mengenal sosok pelaku yang terekam di CCTV tersebut.

"Di balik kejadian itu pasti ada hikmahnya dan mungkin melihat vlog ini mengenal sosok tersangka. Tapi sih ini buat pelajaran kita semua,” tutur Billy.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya