Nyesel Baru Tahu! Balik Serang Telak Sang Suami, Dhena Devanka Bocorkan Chat Jonathan Frizzy Padanya, Ucapan Kasar Ijonk Ini Bikin Sakit Hati: Gue Bisa Tidur di Luar!

Senin, 04 Oktober 2021 | 18:01
Kolase Tribun

Jonathan Frizzy - Dhena Devanka

GridStar.ID-Keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang seperti menjadi konsumsi publik akhir-akhir ini.

Usai sempat saling tuduh lakukan KDRT, bukti video Dhena Devanka sedang memukuli Jonathan Frizzy pun tersebar di media sosial.

Awalnya tuduh Ijonk lakukan KDRT, Dhena Devanka tak berkutik mana kala bukti CCTV rekaman dirinya dan suami bertengkar terkuak ke publik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diam-Diam Simpan Jadwal Selingkuh Jonathan Frizzy, Ibunda Dhena Devanka Tak Tahan Anaknya Terus Disalahkan, Perbuatan Tak Pantas Ijonk Dikuliti: Dua Tahun Terakhir Ini...

Beberapa foto KDRT itu diunggah oleh Benny Simanjuntak, paman dari Ijonk di Instagram.

Mulai dari ditendang, dipukul dengan posisi Ijonk ditindih dengan posisi barbel di tangan.

Dalam foto yang diunggah oleh Benny Simanjuntak tersebut, kejadian itu terjadi pada tanggal 8 bulan November 2019.

Baca Juga: Benar Main Belakang? Ririn Dwi Ariyanti Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu, Dhena Devanka Akui Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sejak 2016

Hampir 2 tahun lamanya, Ijonk memendam tindak kekerasan tersebut dari publik.

Hingga akhirnya Ijonk membawa bukti-bukti tersebut untuk mengembalikan nama baiknya di mata masyarakat.

Apalagi selama ini Dhena Devanka selalu koar-koar menyebut Ijonklah yang telah melakukan KDRT pada dirinya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tak Puas hanya Sebarkan Bukti Video KDRT Dhena Devanka Pada Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Masih Kekeuh Minta Ijonk Tetap Ceraikan Sang Istri: Kalau Tetap Bersama Bakal Mati atau Gila

Bak tak mau namanya jelek karena sang suami, Dhena Devanka balik serang bukti lain.

Tak ingin terus disudutkan, Dhena Devanka pun akhirnya angkat bicara.

Dhena Devanka mengaku telah memergoki Jonathan Frizzy selingkuh pada 2019.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Niat Ririn Dwi Ariyanti Ceraikan Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu Sebelum Dituding Nikah Siri dengan Jonathan Frizzy

Perang dingin Dhena Devanka vs Ijonk sontak tak terkendali.

Instagram

Unggahan Dhena Devanka

Dhena Devanka membeberkan percakapan chatnya dengan Jonathan Frizzy.

Dhena menilai komunikasi suaminya itu sangat kasar.

"Teman-teman ini saya sebenernya sudah tidak mau, tapi ini ada beberapa chat yang saya juga sudah di-print sebenernya agak lebih tebal ya. Cuma ini yang saya kasih tahunya yang penting saja," ujar Dhena Devanka dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Lambe Memble, Minggu (03/10).

Baca Juga: Bukti CCTV Kepalang Tunjukkan Dosanya, Dhena Devanka Ngaku Cium Bau Busuk Perselingkuhan Gegara Fakta di Lokasi Syuting, Ijonk: Terserah Gue!

Dhena mengatakan ia bertanya posisi suaminya dan apakah Ijonk pulang ke rumah.

Bukan memberikan jawaban, Ijonk malah membalas dengan ucapan kasar.

“Bahwa tiap saya komunikasi, dia itu selalu bahasanya seperti ini. 'Besok gue bisa tidur di luar’. Jadi, teman-teman bisa tahu, kaya gini 'Kau pikir kau begini makin baik hati, kumat lagi, anjrit dibilang syuting sampai begini'," sambung Dhena Devanka.

Selain itu Dhena Devanka juga menceritakan Jonathan Frizzy kerap pulang malam.

Baca Juga: Pantas Saja sampai Ngamuk, Dhena Devanka Akhirnya Buka Suara Soal Jonathan Frizzy yang Sudah Kerap Berselingkuh Sejak 2 Tahun Lamanya, Isu Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti Benar Adanya?

Dhena Devanka pun mencurigai suaminya sebab ada yang janggal di waktu-waktu Jonathan Frizzy melakukan syuting.

“Setiap hari pulang syuting jam 3 pagi jam 4 pagi ya. Saya sebagai istri mau tahu bagaimana. Saya juga merasa, saya 16 tahun sama dia saya tahu dong semenjak zaman pacaran ritme syuting seperti apa,” ucap Dhena Devanka.

Dari rasa penasarannya itu, Dhena Devanka mendatangi tempat syuting Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Kesabarannya Sudah Mencapai Batas, Dhena Devanka Akhirnya Bongkar Soal Perselingkuhan sang Suami: Saya Sudah Nutupin Banget Lho

Ibu tiga anak itu pun menemukan fakta bahwa sudah tidak ada kegiatan syuting.

“Saya datang ke lokasinya, saya datang jam 2, saya tanya security-nya, 'oh sudah pulang Mbak. Ini mah jam segini sudah bersih'. Saya tanya ‘maksudnya bagaimana, Pak?', ‘Ya jam 12 jam 1-lah (sudah tidak ada syuting), apalagi lagi PPKM begini diminimalisir'," tuturnya.

Dhena pun mencoba mencari tahu di mana sang suami yang tak ada di lokasi syuting.

Baca Juga: Pantas Enteng Depak Dhena Devanka, Ririn Dwi Ariyanti Santai Lakukan Hal Mesra Bak Suami Istri pada Jonathan Frizzy, Sosok Ini Doakan Berjodoh: So Sweet Banget

Namun yang diterima Dhena justru ia dimarahi dan diancam oleh Jonathan Frizzy.

"Setelah dari lokasinya, saya telpon. Kamu memang dimana saya ke lokasi kamu tapi kok gak ada. 'Eh terserah gue ya (balas Jonathan Frizzy)'. Jadi selalu kata-kata itu yang buat saya harus diam," ujar Dhena.

"Saya seperti dibully, saya diancam, disuruh jadi istri harus diam," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya