Benar Main Belakang? Ririn Dwi Ariyanti Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu, Dhena Devanka Akui Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sejak 2016

Minggu, 03 Oktober 2021 | 12:31
Kolase Tribun

Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, dan Dhena Devanka

GridStar.ID - Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali memanas.

Setelah Jonathan Frizzy membongkar bukti-bukti, giliran Dhena Devanka membeberkan aib suaminya.

Dhena Devanka mengaku sudah mencium aroma perselingkuhan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, sejak 2019.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Niat Ririn Dwi Ariyanti Ceraikan Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu Sebelum Dituding Nikah Siri dengan Jonathan Frizzy

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," katta Dhena ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/09).

Dugaan perselingkuhan itulah yang menjadi alasannya melayangkan gugatan cerai terhadap Ijonk.

Sebab, sejak itu, rumahtangganya acapkali diliputi pertengkaran.

"Cekcoknya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan," lanjut ibu tiga anak itu.

Baca Juga: Gaji Aldi Bragi Terkuak, Faktor Ekonomi Buat Ririn Dwi Ariyanti Gugat Cerai?

Kabar dugaan perselingkuhan Ijonk dengan wanita lain, diketahui oleh Dhena, setelah ia menelusuri sendiri.

"Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya, nah itu ketahuan sama saya tahun 2019, ya sudah," ucapnya.

Kecurigaan awal Dhena menduga suaminya berselingkuh, dikarenakan selama bertahun-tahun Ijonk menggunakan pola yang sama, yakni mengajaknya bertengkar di setiap hari Kamis.

"Jadi terkadang tuh saya udah tahu polanya dia tuh hari kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang. Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun, buat saya oh ya sudah," terangnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bukan Gegara Perselingkuhan, Rupanya Ririn Dwi Ariyanti Sudah Makan Hati Sejak Lama, Benarkah Penghasilan Aldi Bragi Jadi Penyebabnya?

"Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampai 2021 saya ikutin ya, karena saya orangnya males ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak," sambungnya.

Akan tetapi, selama menyimpan aib suaminya, Dhena justru mengklaim mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Ijonk.

"Lama-lama saya capek juga nih. Apalagi saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di whatsapp juga bahasanya seperti apa," katanya.

Baca Juga: Pantas Saja sampai Ngamuk, Dhena Devanka Akhirnya Buka Suara Soal Jonathan Frizzy yang Sudah Kerap Berselingkuh Sejak 2 Tahun Lamanya, Isu Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti Benar Adanya?

Karena sudah lelah dan merasa dirugikan, Dhena Devanka akhirnya membongkar semua aib rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy kepada publik.

"Jadi buat saya , saya sudah capek menutupi, ibaratnya aib rumah tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik. Sekarang saya tidak mau menyimpannya lagi," ujar Dhena Devanka

Riri menceritakan kalau kliennya itu memang sudah memiliki masalah dengan Aldi selama lebih dari lima tahun belakangan ini.

Baca Juga:Pantas Aldi Bragi Ngotot Rebut Hak Asuh Anak, Ketiga Buah Hati Ririn Dwi Ariyanti Sudah Tahu Perilaku Sang Ibunda Pasca Isu Selingkuh dengan Jonathan Frizzy

Sementara itu rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi juga retak seiring gosip orang ketiga.

Diakui pengacara Ririn, kliennya memang sudah konsultasi perceraian sejak 5 tahun lalu.

"Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya," ucapnya.

Namun, diakui Riri bahwa dirinya meminta ibu dari tiga anak tersebut untuk mempertahankan perkawinannya dengan Aldi Bragi.

Baca Juga:Blak-Blakan Ngaku Masih Sayang dan Ingin Kembali Pada Sang Suami, Dhena Devanka Syok Dengar Rumor Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri, Nasib Ketiga Anaknya Dipertaruhkan: Ku Menangis

Hanya saja Aldi Bragi dulu lah yang mengajukan permohonan cerai talak, yang kemudian disusul Ririn yang juga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Memang diminta pertahankan. Memang mungkin permasalahannha perbedaan prinsip yang tak mungkin diselesaikan," jelasnya.

"Memang ada permasalahan yang tidak bisa didamaikan kembali dan disatukan lagi," sambungnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube, Tribunnews Bogor

Baca Lainnya