Nyesel Baru Tahu! Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Diketahui Berada di Ujung Tanduk, Sosok Ini Rupanya Sudah Lama Ramalkan Soal Kehadiran Orang Ketiga: Kabar Buruk!

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:32
instagram

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

GridStar.ID-Nama pedangdut Zaskia Gotik tentunya tak lagi asing untuk masyarakat.

Namun diketahui sejak menikah dengan pebisnis Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik sudah tak lagi aktif di dunia hiburan lagi.

Akan tetapi, Zaskia Gotik dan Sirajuddin disebut sedang tak baik-baik saja.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rumah Tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Diisukan Retak hingga Pisah Rumah, Sang Pedangdut Kembali ke Dunia Hiburan

Bahkan dikabarkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah tidak tinggal satu atap.

Zaskia Gotik juga dikabarkan pulang kampung ke rumahnya di Cikarang.

Di sisi lain keberadaan Sirajuddin kini masih menjadi mistersi.

Baca Juga: Wajah Polos Ayu Ting Ting Tanpa Makeup Terkuak Saat Bersama Ayah Rozak, Bandingkan dengan Wajah Asli Zaskia Gotik hingga Via Vallen, Paling Cantik Natural?

Namun dilansir dari kanal youtube Indosiar, 1 Oktober 2021, ada sejumlah fakta terungkap dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

Seorang pria yang diketahui sebagai penjaga rumah Zaskia Gotik di Cikarang mengaku tidak mengetahui perihal keretakan rumah tangga majikannya.

"Enggak tahu dah, Neng Gotik di Jakarta enggak tahu pulangnya kapan, saya baru ke sini," kata penjaga rumah Zaskia Gotik.

Baca Juga: Mantan Istri sang Suami Jatuh Sakit hingga Harus Kemoterapi, Komentar Zaskia Gotik di Unggahan Imel Putri Cahyati Jadi Sorotan

Sedangkan, Zaskia Gotik enggan menanggapi kabar miring yang menimpa keluarganya.

"Sudah biarin orang mau ngomong apa, itu salah satu pacuan kita untuk semangat bekerja semangat berkarier," ujar Zaskia Gotik.

Dia juga tak peduli dengan kabar miring yang menimpa rumah tangganya itu.

"Biarin lah, itu hak mereka baru bicara seperti apa," ucap Zaskia Gotik.

Baca Juga: Diinfus, Imel Putri Cahyati Kondisinya Lemah Usai Kemoterapi, Zaskia Gotik Komentar, Temmy Rahadi Ikut-ikutan Muncul

Bahkan, Gotik menegaskan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Sirajuddian baik-baik saja.

"No komen, intinya aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluargaku baik-baik saja," kata Gotik.

Sebelumnya, ayah Zaskia Gotik beri pengakuan soal rumah tangga Sirajuddin yang dilansir dari tayangan Status Selebritis, 28 September 2021.

Pihak keluarga dan sahabat secara tegas menepis rumor tersebut.

Baca Juga: Metode Khusus Umi Pipik Buat Suami Zaskia Gotik Ketagihan, Sirajuddin Mahmud Acungi Jempol ke Si Pedangdut, Bikin Makin Lengket!

Bahkan, ayah Zaskia Gotik, Kosasih buka suara mengenai isu tak sedap ini.

Ia dengan tegas menyebut bahwa rumah tangga sang buah hati dalam keadaan baik-baik saja.

"Sepengetahuan saya memang baik-baik saja, enggak ada masalah. Baik-baik saja. Enggak ada dengar ini itu," kata Kosasih.

Selain keluarga, sahabat Zaskia Gotik yakni Ratu Meta juga ikut buka suara.

Baca Juga: Kaget Lihat Bentuk Badan Sendiri, Zaskia Gotik Berhasil Turunkan 7 Kg Bobot Tubuhnya Selama 2 Bulan!

Kata dia, rumah tangga Zaskia hingga saat ini masih baik-baik saja.

Hanya saja, Zaskia memang sudah kembali sibuk bekerja.

"Karena kan dia menyusui Arsila. Saat itu dia memang bilang, 'Aku ada kontrak nih dengan beberapa stasiun televisi. Tapi bagaimana ya. Soalnya sila masih menyusui, jadi belum bisa'," kata Ratu Meta.

"Tapi kalau untuk masalah suaminya enggak ada masalah. Dia mau berkegiatan sekarang malah dibolehin. Kecuali kalau misalkan memang sudah lepas dari ASI, begitu," sambungnya.

Baca Juga: Benar Suaminya Terlilit Hutang hingga Usahanya Gulung Tikar? Zaskia Gotik Turun Tangan Jualan Mie Kocok Bongkar Kondisi Ekonomi Keluarga: Masih Bisa Makan

Ratu Meta bahkan mengungkap bahwa hingga saat ini komunikasi di antara Zaskia dan Sirajuddin masih berjalan dengan lancar.

Hubungan mereka pun tetap harmonis.

"Masih aman-aman saja, kok. Dia kalau dibilang retak enggak mungkin. Karena kemarin waktu saya ketemu, dia masih menghargai suaminya. Jadi apa-apa masih komunikasi, 'Aku boleh nggak, izin dulu.' Sampai saat ini masih," kata dia.

Beberapa waktu lalu seorang ahli tarot justru meramalkan hal kurang menyenangkan.

Baca Juga: Bak Bungkap Nyinyiran Nikahi Duda Bangkrut, Zaskia Gotik Pamer Jam Tangan Harga Selangit dari Sirajuddin Mahmud: Mudah-mudahan Rumah Tangga Bisa Panjang

Melalui kanal Youtube 'Jeng Nimas', wanita yang mengaku bisa membaca masa depan orang lewat kartu tarot ini membeberkan terawangannya.

Jeng Nimas tampak mengambil beberapa kartu untuk melihat kehidupan asmara Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

"Aduh, ada kabar buruk," kata Jeng Nimas ketika melihat salah satu kartu tarot yang diambilnya.

Membaca dua kartu awal yang ia ambil, Jeng Nimas mengatakan hubungan Zaskia dan sang suami lancar dan baik.

Baca Juga: Bagian Tubuh Zaskia Gotik Ini Sengaja Disorotnya, Sang Pedangdut Ngaku Diet 2 Bulan Terakhir Demi Turunkan Bobot hingga 10 Kilogram, Puji Diri Sendiri: Wowww Aku Kaget!

Bahkan dikatakan, hubungan artis dan pengusaha ini sangat banyak mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang sekitar.

"Tapi kok ini ada kabar kurang sedap," kata Jeng Nimas ketika membaca kartu ketiga.

Jeng Nimas menyebut kalau akan ada perempuan lain dalam kehidupan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

"Ada pihak perempuan ketiga dalam hubungan mereka, kemudian juga ada tekanan-tekanan dalam hubungan mereka," kata Jeng Nimas.

Baca Juga: Suaminya Digosipkan Bangkut Gegara Terlilit Hutang, Sirajuddin Mahmud Bak Tepis Isu dengan Membelikan Zaskia Gotik Barang Mewah Ini

Ia menambahi kalau dalam hubungan suami istri ini akan dipenuhi kecemburuan.

"Kecemburuan ini nanti menjadi penghalang dalam hubungan mereka berdua," lanjutnya.

Sepanjang perjalanan kisah mereka nanti, Jeng Nimas menyebut kalau Zaskia Gotik akan menerima kabar tak sedap.

"Sepertinya itu mempengaruhi di mana Zaskia Gotik mengalami kecemburuan dan tekanan karena kabar-kabar kurang sedap itu tadi," kata Jeng Nimas.

"Di sini perlu diketahui ada sosok ketiga yang hadir dalam hubungan mereka, sosok ketiga ini bisa memengaruhi hubungan mereka nantinya," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya