Rumah Tangganya Kerap Diramal Tak Bertahan Lama, Raffi Ahmad Justru Selamatkan Pernikahan Sosok Ini, Nagita Slavina: Kok Kamu Baik?

Rabu, 29 September 2021 | 11:01
Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Raffi Ahmad mengurai cerita soal curhatan temannya yang hampir bercerai.

Dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membahas persoalan rumah tangga yang kerap dialami banyak pasangan, yakni berbohong.

Diminta pendapat soal berbohong dalam rumah tangga, Raffi Ahmad punya satu cerita menarik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diangkat dari Tukang Bakso Jadi Artis, Kelakuan Dimas Ramadhan yang Pilih Hidup Sendiri Bikin Raffi Ahmad Syok, Ketangkap Basah Satu Kosan Bareng Cewek

Diakui Raffi Ahmad, ia pernah dicurhati temannya yang hampir bercerai.

"Aku pernah punya teman (bilang) 'Gue mau cerai sama suami Gue'," akui Raffi Ahmad dilansir TribunnewsBogor.com pada Selasa (28/09).

Lanjut bercerita, Raffi Ahmad mengurai permasalahan rumah tangga temannya itu.

Diungkap Raffi Ahmad, temannya itu kesal karena sang suami berbohong.

Baca Juga: Akui Awal Pernikahan Tega Main Perempuan, Raffi Ahmad Ngaku Tak Lagi Berani Khianati Sang Istri Gegara Takut Hal Ini, Nagita Slavina Harus Terima Kasih: Kadang Malu

"(Teman Raffi bilang) 'Aku mau cerai sama suami'. Loh kenapa mau cerai ? (kata temannya Raffi ) 'Suami Gue bohong gini gini. Dia melakukan hal fatal menurut Gue'," pungkas Raffi Ahmad.

Mendengar temannya ingin menggugat cerai, Raffi Ahmad terkejut.

Raffi Ahmad lantas mengurai nasihat menohok kepada temannya.

Akibat nasihat dari Raffi Ahmad tersebut, temannya mengurungkan niatan untuk bercerai.

Baca Juga: Merinding, Amy Qanita Akhirnya Tak Sangka Pesan Terakhir Mendiang Ayah Raffi Ahmad 16 Tahun Lalu Bak Jadi Kenyataan

"Terus Aku tanya, karena suami lu bohong, lu berharap dapat suami yang seperti malaikat gitu ? Manusia kan enggak ada yang sempurna. Maksudnya jangan membandingkan gara-gara dibohongi. Hari gini enggak ada manusia sempurna," ungkap Raffi Ahmad.

"Mungkin bukan cari yang lain kali," ujar Nagita Slavina.

"Enggak. Dia mau cerai. Sampai enggak jadi cerai sama Aku dibikin," ujar Raffi Ahmad.

Nagita tak menyangka suaminya bisa jadi penyelamat rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Kalahkan Raffi Ahmad dan Agnez Mo, Nikita Mirzani Dinobatkan Jadi Artis Indonesia Terkaya dengan Harta Hampir 1 Triliun, Nyai Ngaku Tak Khawatir Disenggol Kantor Pajak

"Kok Kamu baik banget," puji Nagita Slavina seraya tersenyum.

"Aku bilang 'ngapain (cerai)'," imbuh Raffi Ahmad.

"Jadi maksudnya, untuk para wanita, jangan terlalu berharap suami lu itu seperti pangeran di dongeng, malaikat yang tidak ada dosa," sambungnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun memberikan nasihat untuk para suami.

"Laki-laki yang benar itu, dia dengan segala kemampuannya dia akan tanggung jawab. Tapi kan semampunya dia," pesan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Agnez Mo Kalah Telak, Nikita Mirzani Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya di Indonesia Hartanya Nyaris Triliunan, Nyai Tampar Mulut Angel Lelga: Gue Orangnya Transparan

Presenter berusia 34 tahun itu pun menyebut bahwa suami yang baik adalah laki-laki yang bisa menuntun istrinya menjadi sosok baik.

"Kalau menurut Aku, kalau seorang laki-laki yang memang dia menjaga iistrinya, dia enggak akan bilang 'istri Gue cuek gini gini'. Itu yang salah suaminya. Karena suaminya kepala rumah tangga, harusnya bisa men-drive istrinya menjadi yang dia butuhkan dan inginkan," ungkap Raffi Ahmad.

"Enggak bisa ngajarin ?" tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 5 Tahun Pacari Raffi Ahmad Namun Kandas Gegara Restu Orangtua, Yuni Shara Mendadak Kini Minta Iis Dahlia untuk Carikan Jodoh di Usianya yang Hampir Kepala 5

"Jadi untuk para laki-laki itu enggak boleh mengeluh 'gila istri Gue enggak ngurusin Gue'. Berarti laki-laki yang salah. Kan kepala rumah tangganya dia," sambung Raffi Ahmad.

Pengalaman Raffi Ahmad ini tentu membuat kaget banyak orang.

Pasalnya, rumah tangga Raffi dan Nagita kerap diramalkan tidak akan bertahan lama.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube

Baca Lainnya