Bikin Anak KD Nangis Kejer, Ayah Rozak Lontarkan Makian Tak Senonoh pada Orang Tua Haters, Umi Kalsum Ancam Sang Bocah: Cucumu Tak Bawa

Selasa, 28 September 2021 | 09:01
Instagram @jeje_jejaka

Abdul Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

GridStar.ID - Perseteruan orangtua Ayu Ting Ting dengan orang tua haters Kartika Damayanti alias KD semakin memanas.

Berawal saat orang tua Ayu Ting Ting melabrak kediaman KD, kini masalah tersebut masih terus berlanjut.

Setelah dilaporkan pihak Ayu Ting Ting karena mengejek anaknya di media sosial. KD pun tak terima dan melaporkan balik keluarga Ayu ke Polres Bojonegoro Jawa Timur.

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Lepas Status Janda, Ayu Ting Ting Dambakan Pensiun Nikmati Uang Suami, Sang Biduan Ingin Kehidupan Mewah Begini di Luar Negeri

Niat hati mencari keadilan untuk anaknya yang dibully, usaha ayah Rozak justru menjadi bumerang.

Tak tahu menahu masalah yang terjadi, orang tua KD merasa jadi korban atas tindakan yang dilakukan ayah Rozak.

Sebagai orang kampung, ayah dan ibu KD mengaku tidak mengetahui bagaimana kegiatan anaknya yang bekerja sebagai TKW di Luar Negeri.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Hoax Kabar Jika Ayu Ting Ting Diam-Diam Sudah Menikah Lagi dengan Sosok Ini demi Kepentingan Ayah Rozak, Nama Andre Taulany Ikut Disinggung, Ada Apa?

Sayangnya Ayah Rozak justru tersulut emosi hingga melontarkan berbagai tindakan dan kalimat tak senonoh pada orang tua KD.

Adukan ucapan dan tindakan ayah Rozak, kini orang tua KD bulat tekad mempolisikan kakek dan nenek Bilqis Khumairih Razak.

Melansir Grid.ID dari Youtube Indosiar, Minggu (26/09), orang tua KD kini bongkar semua sumpah sepah dan ucapan Ayah Rozak yang dianggap tidak pantas hingga bernada ancaman.

Bahkan, Abdul Rozak nekat melontarkan sebutan tidak pantas untuk KD, yang jelas menyakiti perasaan Madi dan Suwarning.

Baca Juga: Berada di Puncak Karier Kesuksesan, Ayu Ting Ting Mendadak Singgung Soal Pensiun dari Dunia Hiburan

"Saya (duduk) di sini, terus datang marah-marah, 'Saya dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu', saya diam-diam saja." ujar Madi.

Ironisnya, Abdul Rozak juga menyebut KD dengan sebutan tak senonoh.

"Terus (dia bilang) anak saya artis, anakmu anak p**acur," cerita Madi, mengenang ucapan menyakitkan Abdul Rozak.

"Saya tetap diam saja," Madi menambahkan.

Baca Juga: Tak Kalah dari Adit Jayusman, Inilah Pengacara Blasteran California yang Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Alih-alih duduk dan membicarakannya dengan baik-baik, Ayah Rozak justru mengelilingi rumah Madi dan Suwarning sebari melontarkan kalimat ancaman dan intimidasi.

"Di sini kan ada anaknya Kartika (KD), dia mencaci maki Kartika, terus dia dengar terus nangis, dipanggil ke sana sama ibu Umi Kalsum itu," ujar Suwarning.

Melihat hal itu, Umi Kalsum justru mengambil foto anak yang sedang menangis tersebut.

"Anaknya Kartika itu difoto gitu, terus dikasih tau 'ini loh anaknya', gak tau siapa yang dibilangin, entah Mbak Ayu Ting Ting entah siapa, Bu Umi Kalsum bilang begitu, saya merasa syok, saya ini beberapa hari gak bisa makan ingat itu yowes, sampai gini gini loh tangannya (menunjuk)," imbuh Suwarning.

Baca Juga: Pantas Saja Balik Dilaporkan Polisi, Kelakuan Tak Pantas Ayah Rozak Pada Orangtua Haters Ayu Ting Ting Dibongkar Sosok Ini: Caciannya Dahsyat, Jantung sampai Berdebar-Debar

Usut punya usut, ancaman Abdul Rozak bukan cuma ditujukan untuk orangtua KD saja, melainkan juga untuk bocah kecil yang menangis itu.

"Nanti kalau anakmu gak pulang, entah kamu, entah cucumu tak bawa," ujar Madi, menirukan ucapan ayah Ayu Ting Ting.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube, Grid

Baca Lainnya