Pantas Aldi Bragi Ngotot Rebut Hak Asuh Anak, Ketiga Buah Hati Ririn Dwi Ariyanti Sudah Tahu Perilaku Sang Ibunda Pasca Isu Selingkuh dengan Jonathan Frizzy

Minggu, 26 September 2021 | 10:33
Kolase Tribun

Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Braggi, Jonathan Frizzy

GridStar.ID - Rumah tanggaRirin Dwi Ariyanti dan Aldi Bragikini berada di ujung tanduk.

Sama-sama mengajukan gugatan cerai, baru-baru ini Ririn dan Aldi lagi-lagi mangkir dari sidang mediasi.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah Juli 2010 lalu itu terlihat mantap untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Baca Juga: Blak-Blakan Ngaku Masih Sayang dan Ingin Kembali Pada Sang Suami, Dhena Devanka Syok Dengar Rumor Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri, Nasib Ketiga Anaknya Dipertaruhkan: Ku Menangis

Baru-baru ini pihak Aldi Bragi mengungkap fakta mengejutkan yang membuatnya ingin merebut hak asuh anak dari Ririn.

Sidang perceraianpasangan artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragiyang beragendakan mediasi kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (23/09).

Sayangnya kedua belah pihak tak hadir sehingga sidang harus kembali ditunda hingga pekan depan (30/09).

"Hari ini agendanya mediasi, seharusnya hari ini mediasi, tapi karena memang kedua prinsipal tidak bisa hadir baik pemohon maupun termohon, jadi diundur lagi untuk minggu depan,” kata Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn di PA Jakarta Selatan dikutip dariKompas.com.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Ririn Dwi Ariyanti Tengah Berada di Ujung Tanduk, Aldi Bragi Justru Kedapatan Habiskan Waktu Bersama Ikke Nurjanah

Menurut penuturan kuasa hukum masing-masing, baik Aldi maupun Ririn sama-sama tengah sibuk dengan pekerjaan.

“Kurang lebih prinsipal kami Mas Aldi masih ada kesibukkan yang membuatnya tidak hadir. Jadi tadi sudah kita sampaikan mohon maaf tidak bisa hadir,” ucap Fajar Reyhan, kuasa hukum Aldi Bragi.

Fajar juga menambahkan sidang mediasi belum dinyatakan gagal dan diharap bisa terlaksana pekan depan.

“Jadi mediasi belum dilaksanakan bukan gagal. Karena secara hukum acara memangprincipalitu harus hadir dua-duanya ya jadi karena memang kedua-duanya belum hadir. Maka mediasi hari ini ditunda untuk minggu depan di mana kedua pihak harus hadir,” jelas Fajar Reyhan.

Baca Juga: Dalam Proses Cerai dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Kompak Datang Bareng Ikke Nurjanah Hadiri Acara sang Anak

Mengajukan permohonan cerai sejak Agustus lalu, Aldi Bragi Aldi juga meminta hak asuh dari tangan istrinya, Ririn Dwi Ariyanti.

Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti pun turut angkat bicara.

Ia mengatakan jika mengenai hak asuh anak belum bisa disampaikan karena masih dalam proses persidangan."Gini ya, pengadilan di Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu di persidangan itu tertutup," kata Riri.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Gigit Jari? Sudah Putuskan Cerai, Jonathan Frizzy Malah Niat Pertahankan Rumah Tangga Gegara Dhena Devanka Nangis Memohon Sehidup Semati Bersama

"Jadi memang selama proses hukum berjalan tidak bisa menyampaikan. Nanti kita lihat aja," jelas Riri Purbasari di PA Jakarta Selatan, pada Kamis (23/09) dikutip dariTribunnews.com.

Bukan itu saja, Riri juga menambahkan fakta bahwa ketiga anak Aldi dan Ririn pun sudah tahu kondisi rumah tangga orang tuanya.

"Tentu pengertian pasti diberikan, tapi kan anak-anak punya pemikiran sendiri, dan kita harus bisa menghargai menghormati itu," ucap Riri.

"Bagaimanapun anak-anak adalah subjek hukum dan sebagai orang tua memiliki perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak, tentu proses ini berjalan dengan baik," sambungnya.

Baca Juga: Belum Jawab Isu Selingkuh dengan Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti Tak Tampak Batang Hidungnya di Sidang Cerai

Riri juga menegaskan Ririn dan Aldi sama-sama berharap bisa berpisah baik-baik mengingat ketiga anak mereka masih kecil."(Anak-anak sudah tahu) sudah diberikan pengertian, tapi kan proses ini berjalan ya bagaimanapun anak-anak melihat berita semoga bisa saling menjaga perasaan anak-anak," kata Riri."Jadi memang hubungan mereka ini baik-baik saja demi anak-anak proses berjalan lancar dan baik-baik saja," tutupnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : tribunnews, kompas, YouTube

Baca Lainnya