Pantas Saja Balik Dilaporkan Polisi, Kelakuan Tak Pantas Ayah Rozak Pada Orangtua Haters Ayu Ting Ting Dibongkar Sosok Ini: Caciannya Dahsyat, Jantung sampai Berdebar-Debar

Sabtu, 25 September 2021 | 20:30
instagram @mom_ayting92

Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, dan Ayah Rozak

GridStar.ID-Nama Ayu Ting Ting seakan tak pernah sepi dari pemberitaan.

Usai ramai sang orangtua gandeng polisi untuk menangkap seorang haters di Bojonegoro, Ayu Ting Ting justru terkena bumerangnya sendiri.

Aksi orangtua Ayu Ting Ting melabrak haters berbuntut panjang.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Tahu Pelaku yang Lempar Pembalut Bekas ke Rumahnya, Sosok Ini Sebut Kiriman Santet

Setelah orang tua Ayu Ting Ting menggerebek kediaman sang haters dan melaporkan tindakannya ke Polda Metro Jaya, kini orang tua Kartika Damayanti pun buka suara.

Madi dan Suwarning yang merupakan orang tua Kartika Damayanti membeberkan perilaku ayah dan ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi kediamannya.

Dikatakan Madi bahwa di kediaman sederhananya yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur itu ia tinggal bersama sang istri, anak, serta satu orang cucu mereka yang merupakan anak dari Kartika Damayanti.

Baca Juga: Auranya Tak Biasa, Fitri Carlina Jodohkan Ayu Ting Ting dengan Pengacara Berdarah Blasteran California, Mau Jadi Mantu Ayah Rozak?

Hari berjalan normal seperti biasa.

Saat itu Madi tak punya firasat apapun dan hanya sedang berduduk santai di rumahnya.

Bak tersambar petir di siang bolong, Madi sempat terkejut saat melihat segerombolan orang datang yang ternyata adalah Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Datang jauh-jauh dari Depok, Ayah Rozak langsung mengeluarkan uneg-unegnya di depan Madi dan Suwarning.

Baca Juga: Ngakunya Ogah Urusan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Masih Senggol-Senggol Suami Nagita Slavina Sindir Perlakuan Selama Ini: Gue Emang Sengaja

Ayah Rozak bahkan memaki-maki Kartika dengan ucapan yang kurang pantas.

Namun, Madi dan Suwarning memilih untuk tetap diam.

"Saya (duduk) di sini, terus datang marah-marah, saya dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu, saya diam-diam saja."

"Terus (dia bilang) anak saya artis, anakmu anak p**acur, saya tetap diam saja," papar Madi, ayah Kartika.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ayu Ting Ting Kudu Rogoh Kocek Dalam-Dalam untuk Ayah Rozak dan Umi Kalsum Jalani Sederetan Perawatan Mahal hingga Tanam Benang, Sang Biduan: Supaya Tetap Diaku Anak

"Itu Pak Rozak itu yang bilang gitu," sambung Suwarning, ibunda Kartika, dikutip dari Youtube Indosiar, Jumat (24/09).

Madi dan Suwarning lantas mempersilahkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk duduk.

Akan tetapi tawaran tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh keduanya.

"Saya suruh duduk gak mau, akhirnya ya riwa-riwi (mondar-mandir) mencaci maki saya itu," tambah Madi.

Baca Juga: Ngeri, Anggita Sari Selingkuhan Enji Mantan Ayu Ting Ting Alami Kejadian Benang Menonjol dari Kulit Gegara Salah Perawatan Wajah: Benang Layangan Kali ya

Madi dan Suwarning semakin syok saat mendengar pernyataan kedua orang tua Ayu Ting Ting yang nekat ingin mencari Kartika di Singapura.

Namun, polisi yang saat itu hadir mendampingi kedua orang tua Ayu Ting ting mencoba untuk menenangkannya.

"Bapaknya di caci maki ya syok lah ya, bapak ini jantungnya berdebar-debar terus, kan ada pak polisi toh di sini, gak papa, gak papa pak polisinya bilang gitu."

"Pak Madi sempat syok itu, ramai ini tetangga semua ke sini," ucap Suwarning.

Baca Juga: Keinginan Abdul Rozak Miliki Mantu Kaya Raya Sudah Tak Bisa Diganggu Gugat, Ivan Gunawan Blak-Blakan Sebut Ayu Ting Ting sampai Muak dengan Kelakuan Ayahnya, Singgung Niat sang Biduan untuk Minggat dari Rumah

Oleh sebab itu, keluarga KD pilih melapor balik tindakan yang dilakukan Ayah Rozak beberapa waktu lalu.

Bersama kuasa hukumnya, orang tua Kartika Damayanti atau KD akhirnya membuat laporan untuk mempolisikan orang tua sang biduan.

"Iya, masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) pengancaman. Pasal 310 dan 311 ya," jelas Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia saat dihubungi wartawan Kompas.com, Jumat, (10/09) lalu.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bukan Soal Mahar 5 Miliar, Inilah 3 Syarat dari Sang Biduan yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Meminang Ayu Ting Ting, Restu Ayah Rozak yang Terpenting!

Semenara itu ditambahkan Grid.ID, Ayah Rozak kini diminta untuk memenuhi panggilan ke Polres Metro Bojonegoro, terkait laporan orang tua Kartika Damayanti alias KD.

Kabar itu dibenarkan oleh kuasa hukum orang tua KD yakni, Edi Prastio.

Setelah kliennya diminta keterangan tambahan pengaduan dengan 27 pertanyaan.

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Lepas Status Janda, Ayu Ting Ting Beberkan 3 Tipe Incaran Ayah Rozak untuk Jadi Mantu Idaman Singgung Mahar Besar

Kini, giliran orang tua Ayu Ting Ting untuk memenuhi panggilan tersebut.

"Dengan ini kliennya kami diberikan 27 pertanyaan seputar kedatangan AR dan UK ke kediamannya, di mana kronologis ke Bojonegoro, apa saja dan gimana yang dilakukan, gitu aja," ucap Edi Prastio saat dihubungi, Rabu (22/09).

Lebih lanjut, Edi Prastio juga akan mendatangkan 2 saksi yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Janjikan Enji Baskoro Bertemu dengan Bilqis hanya IsapanJempol Belaka, Ayu Ting Ting Pendam Dendam

"Akan ada saksi, ada dua, kepala desa dan bu Suci yang mengetahui kejadian tersebut," tutur Edi.

"Waktu belum bisa ditentukan," lanjutnya.

Setelah itu, orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga akan dipanggil penyidik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Ayu Ting Ting Gigit Jari Tahu Didi Riyadi Jadi Incaran Artis Cantik Tajir Melintir Ini, Sang Biduan Cuma Dianggap Tetangga

"(Orang tua ATT bakal dipanggil) Menurut informasi dari penyidik, begitu. Mungkin setelah pemeriksaan saksi-saksi pendukung dari pengadu," jelas Edi.

"Terkait dengan waktu, kami tidak bisa memastikan. Karena itu wewenang kepolisian, bukan kami. Harapannya, secepatnya," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya