Nyesel Baru Tahu, Jonathan Frizzy Ungkap Alasan Mengapa Masih Serumah dengan Dhena Devanka Meski Sudah Ajukan Gugatan Cerai, Singgung Soal Perdamaian

Jumat, 24 September 2021 | 19:33
instagram

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridStar.ID-Kabar perceraian Jonathan Frizzy dengan istrinya, Dhena Devanka kini memang sedang menjadi pembicaraan hangat.

Pasalnya, rumah tangga yang semula adem ayem tanpa gosip miring mendadak sudah berada di ujung tanduk.

Aktor Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Devanka diketahui masih tinggal serumah meskipun di dalam proses perceraian.

Baca Juga: Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Kompak Absen, Bakal Rujuk?

Tak hanya proses perceraian, keduanya juga saling lapor ke Polres Jakarta Selatan soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Karena itu, membuat penggemar bertanya-tanya mengapa keduanya masih tinggal satu rumah padahal sudah tak akur.

Mengenai ini, Jonathan Frizzy alias Ijonk menjelaskan alasan dirinya dan sang istri masih tinggal serumah meskipun cekcok.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Tudingan KDRT Pada Jonathan Frizzy Justru Berbalik Menyerang Dirinya Sendiri, Dhena Devanka Ngamuk: Mau Menghancurkan Hidup Saya?

"Sampai sekarang masih serumah. Nanti, kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah (di proses cerai) itu enggak boleh," kata Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/09).

Ijonk mengatakan, masih akan terus tinggal satu atap selama proses perceraiannya berlangsung.

Selain itu, bapak tiga anak ini menjelaskan alasan dirinya masih tetap serumah dengan Dhena adalah demi sang buah hati.

Baca Juga: Blak-Blakan Ngaku Masih Sayang dan Ingin Kembali Pada Sang Suami, Dhena Devanka Syok Dengar Rumor Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri, Nasib Ketiga Anaknya Dipertaruhkan: Ku Menangis

"Jadi biar proses berjalan dulu aja, pasti demi anak-anak dong," ucap Ijonk.

Sementara itu, hari ini, Kamis, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi.

Setelah mediasi, Ijonk menyebut rumah tangganya sudah tak bisa didamaikan lagi.

Baca Juga: Dhena Devanka Kena Cobaan di Awal Nikah, Istri Jonathan Frizzy Dapat Jawaban dari Tuhan: Aku Sampai Datang ke 7 Dokter, Akhirnya...

“Sudah enggak bisa didamaikan lagi. Terus, persidangan lanjut demi kebaikan bersama juga kebaikan anak-anak gitu,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada 21 Mei 2021 lalu, Dhena Devanka melapor Jonathan Frizzy terkait kasus dugaan KDRT.

Beberapa kali mangkir dari panggilan polisi, akhirnya pada 27 Agustus, Dhena memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan sebagai pelapor.

Baca Juga: Saling Lapor Atas Kasus KDRT, Dhena Devanka Takutkan Hal Ini Terjadi dan Ingin Hubungannya dengan Jonathan Frizzy Berakhir Baik: Saya Membuka Pintu Damai

Tak hanya itu, Dhena Devanka juga mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy diterima petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan diberikan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS, dan sudah menjalani sidang perdana pada 16 September lalu.

Sementera itu, di sisi berbeda, Jonathan Frizzy baru buka suara pada 6 September lalu setelah kembali melapor balik Dhena Devanka atas dugaan KDRT.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Terlanjur Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Justru Bercucuran Air Mata Ngaku Masih Cinta Sang Suami: Kamu Mau Kembali Padaku?

Satu hari setelah melapor, Ijonk didampingi kuasa hukum dan sang paman kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan Polisi sebagai terlapor terkait dugaan KDRT yang dilaporkan Dhena Devanka. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunnewsBogor.com, YouTube

Baca Lainnya