Nindy Ayunda Kepergok Naik Jet Pribadi dengan Pria Misterius, Pengacara Buka Faktanya di Depan Hakim, Askara Murka dan Main Tangan

Jumat, 24 September 2021 | 15:03
Instagram.com/@nindyparasadyharsono

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

GridStar.ID - Kasus perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menuai sorotan publik.

Askara disebut melakukan tindak KDRT pada Nindy Ayunda.

Pada Selasa, (21/9/2021) sidang laporan KDRT Nindy Ayunda digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bukan Cuma Gibahi Olla Ramlan di Belakang, Nindy Ayunda bak Kuliti Aibnya Sendiri yang Gila Harta Kekayaan, Incar Sosok Ini untuk Dijadikan Tambatan Hati Meski Belum Resmi Cerai:Anak Pemilik Taman Mini!

Terdakwa dihadirkan secara online seperti dilansir dari TribunSeleb.

Melansir dari warta GridHot.id, kuasa hukum Asara Parasady, Hervan Dewantara sang suami melakukan KDRT karena terpicu cemburu.

Nindy Ayunda disebut kepergok pergi ke Bali dengan pria lain.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Nyaris Bercerai dengan Aufar Hutapea hingga Digunjing Nindy Ayunda di Belakang, Pecah Tangis Olla Ramlan Kala Mendapat Nasihat Ini dari Dewi Sandra, Singgung Soal Teman dan Sahabat

Bahkan disebut-sebut pria tersebut menggunakan jet pribadi untuk menggondol Nindy.

"Ada kata-kata yang tak menyenangkan yang didengar Aska pada saat kejadian," kata Hervan Dewantara saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

"Yaitu Aska ditanya oleh Nindy, apakah mungkin bisa memberangkatkan menggunakan jet pribadi? Kamu nggak mungkin bisa," tuturnya.

Baca Juga: Akal Bulus Nindy Kuasai Harta Askara Terkuak dari Rekaman Bocor, Dibantu Pria Pemilik TMII yang Diduga Calon Pacar Baru

"Artinya Aska menganggap laki-laki yang diduga dekat dengan istrinya ini bisa menggunakan jet pribadi ternyata berdasarkan fakta benar mereka pake jet pribadi, itu yang membuat Aska murka," sambungnya.

"Saya tidak tahu namanya, saya juga tidak pernah kenal orangnya, saya hanya dengar cerita Aska," ungkap Hervan.

"Tapi kalau saya dengar cerita saksi, dalam penerbangan itu hanya ada dua laki-laki yang ikut, yang pertama adalah fotografer, dan satu lagi laki-laki yang dicurigai Aska," tambahnya.

Baca Juga: Dituding Ghibah Olla Ramlan, Nindy Bak Sindir Mertua yang Sebar Chat Anaknya: Sok CCTV! Tidak Memikirkan Perasaan Cucu Sendiri

Pihak Askara juga mengaku sudah legowo dengan keputusan tersebut.

"Bahwa putusannya adalah pidana penjara selama 2 bulan dan biaya perkara sebesar 2 ribu rupiah.

Tentu hal ini terhadap tanggapan dari penasihat hukum yang sudah berkonsultasi dengan keluarga dan tentunya dengan Askara, kami menerima putusan tersebut.

Askara mengakui kesalahannya, kekhilafannya, sekalipun demikian, Askara masih merasa bahwa apa yang dilakukan atau tindakan yang dilakukan kepada Nindy tersebut adalah bagian daripada upaya dia untuk menyelamatkan rumah tangga," pungkasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunseleb, GridHot.ID

Baca Lainnya