Pertama Kalinya Pergi Jauh Usai Jadi Pasangan Suami Istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar Justru Ketiban Apes Gegara Hal Ini, sampai Harus Tempuh Perjalanan Darat 12 Jam Lamanya

Selasa, 21 September 2021 | 10:01
Tangkapan layar Youtube Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID- Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, hari pernikahan yang sempat tertunda sebulan lamanya lantaran PPKM akhirnya terwujud juga.

Pedangdut Lesti Kejora kini telah menyandang status sebagai istri Rizky Billar.

Baca Juga: Biang Keroknya Rizky Billar? Lesti Kejora Tak Undang Rizki DA Padahal Dulu Jadi Panitia Dinikahan Sang Mantan, Sosok Ini Sindir: Kok Bisa Sih?

Setelah menikah, ini kali pertama Lesty Kejora manggung ke luar kota ditemani Rizky Billar.

Namun ada kejadian tak terduga hingga mereka harus menempuh perjalanan 12 jam dengan jalur yang sulit.

Nasib apes yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar tak cuma itu saja, muncul masalah baru hingga Lesti Kejora sempat mengomel.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Langgar Pantangan Nikah Bulan Suro, Nyai Ratu Kidul: Semoga Nggak Bahagia di Awal Saja

Kejadian itu diunggah di saluran YouTube Rizky Billar, pada Minggu (19/09).

Dalam video tersebut, Lesti Kejora yang ditemani Rizky Billar menjelaskan bahwa mereka ketinggalan pesawat kecil yang terbang menuju Sumbawa.

"Jadi, ini kita perjalanan menuju Sumbawa, tadi sudah landing di Lombok," kata Lesti Kejora.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Lesti Kejora Dituding Sudah Hamil Duluan Sebelum Menikah, Rizky Billar Keceplosan: Sering Mual

"Cuman karena kita ketinggalan pesawat kecilnya, jadi kita nggak jadi naik pesawat," jelasnya.

Alhasil, karena ketinggalan pesawat, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun harus naik kapal penyebrangan untuk bisa sampai di Sumbawa.

Setelah kurang lebih menempuh 12 jam perjalanan, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya sampai di Sumbawa pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia Mbak You Terawang Rumah Tangganya Hanya Seumur Jagung, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi-Lagi Diramal Sosok Ini: Gangguan di Luar Sana

Sayangnya, nasib apes kembali menimpa mereka.

Saat sedang menikmati waktu istirahatnya usai menempuh perjalanan jauh, Lesti Kejora mengatakan bahwa pesawat yang dinaikinya untuk kembali ke Jakarta mendadak dibatalkan.

"Ada bad news, jadi pesawat yang penerbangan besok untuk pulang itu dibatalin sama maskapainya, haduh," kata Lesti Kejora.

Baca Juga: Kini Sudah Resmi Jadi Suami Istri, Nagita Slavina Langsung Syok Saat Dengar Rizky Billar dan Lesti Kejora Sering Lakukan Hal Ini di Kamar Mandi

"Jadi, dengan terpaksa perjalanannya akan darat lagi, ya sudahlah," imbuhnya.

Meski demikian, hal itu tak mengurangi kebahagiaan Lesti Kejora yang bisa manggung di luar kota dan ditemani suaminya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya