Nyesel Baru Tahu! Irwan Mussry Dulu Sudah Sempat Lamar Desy Ratnasari Namun Ditolak, Sang Artis Ngaku Sering Dibuat Nangis oleh Suami Maia Estianty

Rabu, 15 September 2021 | 19:31
Kolase TribunKaltim

Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty

GridStar.ID-Siapa yang masih ingat dengan Desy Ratnasari?

Artis cantik yang dulu namanya banyak membintangi judul Sinetron tahun 2000-an.

Menjadi salah satu artis lawas paling laku pada masanya, kini Desy Ratnasari diketahui aktif sebagai politikus di DPR RI.

Baca Juga: Pantas Desy Ratnasari Dihempas Meski 8 Tahun Pacaran, Maia Estianty Bongkar Rahasia Ini Bikin Dinikahi Irwan Mussry, Meski Sama-Sama Janda dan Punya Anak Banyak: Siapa yang Jago?

Jauh sebelumnya itu, sosok Dessy Ratnasari juga sudah sangat terkenal, karena dia adalah sosok artis yang dikenal dengan paras sangat cantik.

Dessy Ratnasari diketahui juga sempat menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Sebagai mantan kekasih, Desy Ratnasari tidak bisa melupakan kebaikan Irwan Mussry hingga kenangan manis ketika masih bersama.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Irwan Mussry Selama 8 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasannya yang Betah Menjanda, Gagal Move On dari Suami Maia Estianty?

Bukan sebentar, hubungan spesial Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry.

Keduanya berpacaran sampai 8 tahun lamanya.

Bahkan, Irwan sudah sangat dekat dengan putri kandung Desy Ratnasari, lo.

Baca Juga: Bersama Selama 8 Tahun Lamanya, Pecah Tangis Desy Ratnasari Saat Mengenang Perlakuan Irwan Mussry Padanya Kala Itu, Tak Henti Ucap Syukur Sempat Mengenal Suami Maia Estianty

Sayang, hubungan keduanya harus kandas hingga Irwan memutuskan untuk menikah dengan Maia Estianty.

Namun, Desy Ratnasari ternyata punya banyak kenangan manis dengan Irwan yang bisa dikenal.

Ia pun membeberkan alasannya dulu menolak lamaran sang kekasih.

Pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari ingin sekali menikah dengan Irwan Mussry namun gagal karena adanya perbedaan.

Baca Juga: Diperiksa Pihak Berwajib, Desy Ratnasari Tak Akui Profesinya Anggota DPR Saat Kena Razia PPKM Gegara Alasan Ini!

"Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.

Ternyata, Desy Ratnasari terus mengundur-undur waktu menggelar hari bahagia hingga keduanya berpacaran sampai 8 tahun lamanya.

Hubungan itu pun harus berarkhir dengan kata pisah.

Baca Juga: Bikin Raffi Ahmad Salah Tingkah, Wanda Hamidah Bongkar Rahasia Suami Nagita Slavina di Masa Lalu, Nama Desy Ratnasari Mendadak Disebut

Hidup dengan Irwan Mussry membuat Desy Ratnasari bisa menggapai sesuatu yang belum tentu bisa ia capai sendiri.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari dikutip Grid.ID dari salah satu tayangan TVOne dan diunggah di youtube oleh akun Rahmatainment 15 Nov 2014 lalu.

Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya.

Baca Juga: Sempat Jadi Primadona Pada Masanya, Artis Lawas Ini Ceritakan Perjalanan Hijrahnya yang Tak Mudah, Kegagalan dalam Rumah Tangga hingga Buka Tutup Hijab

Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan nada lirih.

Desy Ratnasari juga sempat meminta maaf pada kedua mantan suaminya dulu setelah mengatakan kalimat tersebut.

Bagi Desy Ratnasari keluarga adalah segala-galanya, sehingga ia perlu mencari pasangan hidup yang juga mencintai keluarganya.

Hal itu ia temukan dalam diri seorang Irwan Mussry.

Baca Juga: Dulu Pacari Irwan Mussry, Begini Percakapan Desy Ratnasari Saat Ketemu El Rumi hingga Terungkap Nasywa Masih Panggil Daddy ke Suami Maia Estianty

"Saya merasa penuh, dalam arti mencintai seluruh keluarga saya, karena bagi saya keluarga adalah energi.

Saya yakin orang yang akan selalu siap ketika saya jatuh, luka adalah keluarga yang berada di sisi saya," tuturnya.

Bertemu dengan pasangan dalam hidup, Desy Ratnasari senang mengenal Irwan Mussry yang dekat dengan keluarganya.

"Ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," kenang Desy Ratnasari.

Baca Juga: Makan Hati 3 Kali Dighosting Pria, Desy Ratnasari Beberkan Kencan Butanya Gagal Gegara Pria-Pria Ini Mundur Gegara Minder Dekatinya: Saya Nggak Berharap Sama Manusia!

Satu hal yang disukai Desy Ratnasari dari Irwan Mussry adalah dia yang bisa menghargai dirinya apa adanya.

"Yang saya suka dari seorang Irwan Mussry adalah dia menghargai saya apa adanya.

Menghargai profesi saya, menghargai apapun yang saya lakukan sebagai sebuah perjuangan hidup yang saya lalui dari umur 14 tahun sampai detik ini.

Walaupun saya yakin apapun yang dia miliki jauh, ibarat bumi dan langit tapi dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," ujar Desy Ratnasari. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya