Bak Petir Menyambar, Vicky Prasetyo Dijatuhi Hukuman 4 Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Nangis Ketakutan Gegara Kasus Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Kamis, 09 September 2021 | 18:30
instagram

Innalillahi, Ucapkan Selamat Tinggal pada Calon Bayinya, Vicky Prasetyo Ungkap Penyebab Kalina Oktarani Keguguran

GridStar.ID - Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kasus tersebut buntut perseteruannya dengan mantan istri, Angel Lelga melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (09/09).

Sempat dua kali ditunda, Vicky Prasetyo menerima vonis 4 bulan penjara dipotong masa tahanan, hal itu dibacakan langsung oleh majelis hakim.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sikap Azka yang sampai Rela Mati Jika Kehilangan Deddy Corbuzier Buat Kalina Ocktaranny Sedih, Tangis Istri Vicky Prasetyo Pecah: Aku Ibu Kandungnya, Anggap Aku Ada...

"Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto dengan pidana selama 4 bulan penjara dipotong masa tahanan, kata Hakim Ketua, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (09/09).

Vonis majelis hakim PN Jakarta Selatan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) 8 bulan penjara.

Atas putusan tersebut kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah masih memikirkan untuk mengajukan banding.

Baca Juga: Dinikahi Bos Perusahaan Minyak, Adik Olla Ramlan Kini Hidup Mujur Bak Karma Baik Usai Ceraikan Vicky Nitinegoro, Nasib Mantan Suami Berbanding Terbalik

"Kami masih pikir-pikir (banding)," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo.

Saat sidang, Vicky Prasetyo ditemani sang istri, Kalina Oktarani.

Kalina juga menangis setelah putusan dibacakan hakim ketua.

Baca Juga: Berbulan-Bulan Seperti Menghindar dan Ogah Berurusan, Azka Corbuzier Akhirnya Sudi untuk Bertemu dengan Vicky Prasetyo, Keguguran Kalina Ocktaranny Jadi Sebabnya

Sebagai informasi, kasus Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga ini berawal dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018.

Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan karena menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Berurai Air Mata Berharap Bayi yang Dikandungnya Bertahan, Vicky Prasetyo Bagikan Kabar Duka: Selamat Jalan...

Di penghujung 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan Vicky Prasetyo namun tidak terbukti.

Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum atas dugaan tindak pencemaran nama baik melalui elektronik.

Pembacaan tuntutan dilakukan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan dihadiri Kalina Oktarani dan keluarga Vicky pada Kamis 1 Juni 2021.

Ditemani istrinya, Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Pukul 10:07 WIB bersama dengan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kalina Ocktaranny Tak Kuasa Bendung Air Mata saat Dengar Kondisi Janin yang Mungkin Tak Bisa Bertahan Gegara Hal Ini: Jangan Kamu Keluar

Keduanya kompak mengenakan kemeja putih. Vicky dengan celana abu-abu sementara Kalina dengan celana hitam.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga mengajak keluarganya yaitu, ibu dan adik Vicky Prasetyo.

Ditanya soal kesiapannya soal sidang, Vicky Prasetyo menanggapinya dengan santai dan siap untuk menerima putusan majelis hakim.

"InsyaAllah apa yang terjadi kita menjalankan rangkaian persidangan," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (09/09).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Sesumbar Bisa Puaskan Kalina Ocktarannya 3 Kali dalam Sehari hingga Sebut Dirinya Sang Gladiator, Vicky Prasetyo Justru Ditegur Dokter Boyke: Bahaya Itu!

Berbeda dengan Kalina yang mengutarakan kekhawatirannya menjelang sidang suaminya itu.

Jelang sidang Ibunda Azka Corbuzier sempat merasa khawatir dan takut.

"Ada rasa kekhawatiran ada rasa takut sebagai seorang istri," ungkapnya.

Baca Juga: Baru 10 Bulan Nikah Diceraikan Gegara Tak Tanggung Jawab, Nasib Mantan Suami Kedua Kalina Ocktarrany Kini Berbanding Terbalik dengan Istri Vicky Prasetyo

Sementara Kalina Oktarani sampai menangis-nangis peluk suaminya.

Menurutnya bukan hanya dirinya sebagai istri, melainkan Kalina tahu betul suaminya itu orang yang kuat menghadapi semua masalah yang menyelimutinya.

"Jujur disatu sisi bukan karena aku istrinya Vicky Prasetyo, tapi karena aku merasa beliau itu orang yang sangat kuat banget untuk menghadapi segala macem (masalah)," ucap Kalina.

(*)

Artikel ini tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS, Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Editor : Rahma

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya