Nyesel Baru Tahu! Bukan karena Adanya Pihak Ketiga, Benny Simanjuntak Sudah Paksa Jonathan Frizzy Ceraikan Sang Istri Sejak Lama, Perangai Asli Dhena Devanka Dikuliti: Ijonk Diinjak-injak dan Dipukul Pakai Barbel

Rabu, 08 September 2021 | 11:02
Kolase Instagram

Benny Simanjuntak, Keluarga Jonathan Frizzy

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Jonathan Frizzy?

Aktor tampan itu memang kerap wara wiri membintangi berbagai judul sinetron.

Tampak tak pernah ada masalah dalam rumah tanggannya, mendadak Ijonk nama panggilannya digugat cerai sang istri, Dhena Devanka.

Baca Juga: Digosipkan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Angkat Bicara dan Sebut Masih Tinggal Serumah dengan sang Istri

Selain menggugat cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka juga melaporkan suaminya atas kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Kemarin, Selasa 7 September 2021, Jonathan Frizzy pun telah memenuhi panggilan polisi atas laporan Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy didampingi kuasa hukum dan pamannya, Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Nikah Beda Agama Dikira Adem Ayem, Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tak Hanya Gegara Orang Ketiga, Sosok Ini Sebut Ijonk Dipaksa Pindah Keyakinan

Saat itu, Ijonk sapaan akrabnya, justru membantah telah melakukan KDRT pada Dhena Devanka.

Bahkan dengan tegas, Ijonk justru menyebut dirinya lah yang menjadi korban KDRT yang dilukan Dhena Devanka.

Ia bahkan telah melaporkan balik Dhena Devanka dengan kasus KDRT.

Baca Juga: Dilaporkan sang Istri Karena KDRT, Jonathan Frizzy Tak Menyangka Dituding Lakukan Kekerasan Hingga Pikirkan Kariernya: Saya Diam Bukan Berarti Berita Itu Benar

Diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 6 September 2021.

Ia juga turut didampingi tim kuasa hukumnya.

Kedatangan Jonathan Frizzy adalah untuk melaporkan balik istrinya, Dhena Devanka atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Melaporkan saudari dengan inisial DAD atas dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dalam laporan tersebut pasal yang kita gunakan adalah pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," kata kuasa hukum Jonathan seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Pantas Saja Terkesan Tenang dan Tak Sedih Meski Digugat Cerai Suami, Rupanya Ririn Dwi Ariyanti Sudah Lama Pendam Rasa Kecewa, Perangai Aldi Bragi Terbongkar: Nggak Ada Gunanya!

Pihak Jonathan sesumbar mengantongi sejumlah bukti.

Mulai dari foto, video hingga rekaman suara.

Bukti-bukti tersebut juga telah diserahkan kepada polisi.

"Bukti-bukti sudah kami serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, yaitu berupa foto, video, rekaman suara. Jadi pada intinya sudah kita serahkan, detailnya tidak bisa kita kasih tahu karena kita menghormati proses penyelidikan," imbuhnya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Digosipkan Melakukan Nikah Siri, Dhena Devanka Bereaksi Pikirkan Nasib Anak-Anaknya: Masa Sih Iya

Ijonk sendiri juga mengaku dirinya yang justru menjadi korban.

"Selama ini saya diam bukan berarti berita simpang siur di luar sana itu benar.

Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya jadi saya harus membela diri saya.

Saya mau menjelaskan kalau saya tidak pernah melakukan KDRT, malah saya jadi korban," jelas Ijonk.

Baca Juga: Tak Menunjukkan Raut Wajah Sedih atau Menyesal Sama Sekali, Reaksi Santai Ririn Dwi Ariyanti Tanggapi Gugatan Cerai dari Aldi Bragi Dipertanyakan, Benarkah Ada Orang Ketiga?

Merasa keponakannya menjadi korban KDRT, Benny Simanjuntak pun ngotot meminta Ijonk dan Dhena bercerai.

Ia bahkan blak-blakan mengungkap prilaku Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy.

Benny Simanjuntak mengaku hampir pingsan saat mengetahui hal tersebut.

Dilansir dari kanal YouTube Trans Tv, saat itu Ijonk datang kepada Benny Simanjuntak dak memberikan bukti.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Aldi Bragi Telan Pil Pahit Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti Diduga Diselingkuhi, Ikke Nurjanah Sumringah Dinikahi Berondong yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

"Dia (Jonathan) datang ke saya, saya lihat bukti. Saya tanya dia, sini Jonk datang ke rumah saya, saya tanya apa dasar kau minta cerai sama istrimu. Kalau hanya berantem, hanya perselingkuhan, itu biasa. Coba sebutkan, biar aci bantu. Dia sebutkan hal membuat saya mau pingsan. Saya langsung bilang 'Harus cerai!'," kenang Benny.

Penasaran dengan alasan Benny meminta sang keponakan cerai, Feni Rose pun menanyakan permasalahannya.

"Tentang KDRT?," tanya Feni Rose.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Digugat Cerai Pasangan Masing-Masing, Sidang Perceraian Dilakukan di Hari yang Sama

"Tidak, tentang privasi mereka. Saya bilang harus cerai karena saya sudah mendapat jawaban lebih dari yang saya mau. Kalau katanya hanya sekadar berantem, cemburu, saya maju duluan tidak boleh Ijonk cerai," papar Benny.

Benny turut mengenang masa kecil Ijonk yang sudah ditinggal kedua orangtua.

Ia pun begitu menyayangi keponakannya tersebut.

Baca Juga: Murka Keponakannya Dilaporkan Dhena Devanka ke Polisi, Paman Jonathan Frizzy Siap Lapor Balik Hingga Kantongi Bukti: Saya Lawan Kau!

Benny bahkan sudah menganggap Ijonk seperti anaknya sendiri.

"Saya sayang banget sama Ijonk lebih dari anak saya tapi (Ijonk) diinjak-injak seperti ini saya enggak setuju. Sampai mati pun saya akan bela ponakan saya. Saya lihat ini tadi pagi nangis, saya bilang sama Ijonk 'Kamu bukan manusia, kamu setengah malaikat'.

Aci aja enggak sanggup lihat kau dibegitukan tapi Ijonk bisa nahan coba. Saya enggak pernah nangis seumur hidup, tapi ponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Coba kalian lihat, ada enggak perempuan seperti dia ini," ucap Benny sambil sesenggukan. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya