Nyesel Baru Tahu! Siapa Sebenarnya Sosok RS, Selingkuhan Tyna Kanna yang Buat Kenang Mirdad Diceraikan Ternyata bukan Orang Sembarangan, Putra Seorang Artis Senior hingga Sudah Miliki Anak dan Istri

Jumat, 03 September 2021 | 19:32
Instagram

Tyna Kanna Mirdad

GridStar.ID-Rumah tangga pasangan Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna memang tengah menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Perselingkuhan Tyna Kanna yang diduga menjadi penyebabnya.

Tak hanya sampai di situ, dituding telah berselingkuh dari suaminya, Tyna Kanna baru saja menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Masalah Perselingkuhan Berbuntut Panjang, Nana Mirdad Sontak Pasang Badan Kala Lydia Kandou Dituding Ikut Campur dalam Masalah Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna: Mana Ada Ibu yang Tahan Anaknya Ditimpa Masalah?

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, dengan nomor perkara terdaftar 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

"Tertanggal 30 Agustus 2021, telah mendaftar secara eCourt yang bernama Dwi Jayanti binti R. Dwi Handoyo melalui kuasa hukumnya, mengajukan permohonan gugatan perceraian," ujar Taslimah di temui di kantornya, Selasa (31/08).

Isu adanya perselingkuhan itu dimulai dari postingan seseorang dengan akun @aihkusmariyadi yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip baik di Instagram atau Twitter.

Baca Juga: Anaknya Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou Ucap Kalimat Menyentuh untuk Kenang Mirdad: Kamu Dikhianati, Tapi Kamu Memilih Memaafkan

Dalam cerita yang beredar, Kenang Mirdad sampai harus adu jotos dengan sosok pria yang diduga selingkuhan istrinya karena mendapati Tyna sedang berciuman.

Pernikahan yang sudah 12 tahun dibina itu terancam kandas akibat kehadiran orang ketiga yang didudga teman sepedanya. Bukan itu saja, Kenang juga dikabarkan menghajar selingkuhan istrinya itu habis-habisan.

Mulai banyak fakta baru muncul soal selingkuhan Tyna Kanna hingga pasangan ini dikabarkan sudah pisah rumah.

Baca Juga: Lydia Kandou Sakit Hati Kenang Mirdad Diselingkuhi Tyna Kanna, Chat Naysilla Mirdad Bak Firasat Hati: Semalem Mimpi...

Siapa dia sebenarnya?

Dilansir dari akun instagramnya (20/08), Tyna mengunggah potret cantik dirinya yang tengah mempromosikan produk kecantikan.

Namun bukannya mengomentari peseona Tyna, tapi malah dibanjiri komentar ungkapan kekecewaan netizen pada menantu Lydia Kandou itu.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang membocorkan identitas lelaki diduga selingkuhan Tyna Kanna selama ini.

Baca Juga: Isu Tyna Kanna Selingkuh dengan Pria di Toilet, Lydia Kandou Singgung Sifat Menantu Usai Kenang Mirdad Digugat Cerai: Nang Mau Pertahankan Rumah Tangga

"RS siapa RS?" tulis akun @klepon.ijow.

Tak sedikit yang menyebut inisial RS bahkan salah seorang netizen pun menandai sebuah akun instagram diduga selingkuhan Tyna.

Sayangnya kini akun yang sempat dikunci itu pun lenyap tak berjejak.

"Kenapa D lagi D lagi D lagi kok gak R R R R, kenapa tiba-tiba kamu berbeda oh mengapa," sindir akun @s**mon.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Tyna Kanna Berlinang Air Mata Dapat Perlakuan Begini dari Kenang Mirdad Setelah kepergok Ciuman dengan Pria lain: Aku Deg-Degan Mau Mati

Bukan itu saja, salah seorang netizen bahkan menyebut lelaki berinisial RS itu telah menikah dan memiliki anak.

"Aku udah ketemu RS etapi dia udah ada istri trs ada foto brgnya juga," tulis akun @alisdinda.

"Bener ky kacang lupa kulit. Dia selingkuh ga inget anak2nya apa ya? Mau jadi apa keluarganya di masa depan kalo dia rusak ky gini. Apalagi Tyna perempuan dan seorang ibu. Kalo ada masalah keluarga baiknya dibicarain daripada lampiasin ke perselingkuhan. Apalagi tu cowok dah punya anak istri. Dibalik coba Kenang yg selingkuh apa ga merong2 si Tyna ini," tulis salah seorang netizen.

"Gedeg aja gitu nama dia jd besar juga melalui keluarga besar mirdad eh malah begini," tambahnya.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Tiru Orang Tua Nikah Beda Keyakinan, Naysilla Mirdad Dikabarkan Putuskan Mualaf Gegara Bakal Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

"Sama suami orang ia? Omg," sahut netizen lain.

Sebelumnya, kasus perselingkuhan Tyna terungkap usai beredarnya tangkapan layar isi DM berisi kronologi penggerebekan yang dilakukan Kenang.

"Sebelum PPKM kegep sama suaminya kalau ciuman di Astha SCBD sama cowok lain,"

"Yoiiihh berlanjut dengan si cowok (gue lupa siapa) digebukin sama suaminya dan gengnya. Katanya sih abis main sepeda," jelasnya.

Baca Juga: Pantas Kena Jotos Kenang Mirdad, Sosok Ini Bocorkan Kejadian Saat Tyna Kanna Ciuman di Toilet, Terbongkar Selingkuhannya Memang Hobi Main Serong: Tynanya Baper

"Circle temen-temen sepedaannya yang paham. Kalo gak salah geng sepedaannya juga selingkuhannya. Intinya ada even dimana kegep ciuman sama cowok ini. Berlanjut dengan si cowok digebukin sama suami dan gengnya," pungkasnya.

Pasca masalah itu ramai di jagat maya, Nana dan Naysilla Mirdad pun kepergok sudah unfollow akun Tyna.

Bahkan tak sedikit yang mendesak Tyna melepas nama Mirdad yang telah membesarkan namanya selama ini.

Baca Juga: 27 Tahun Dikira Harmonis Nikah Beda Keyakinan, Terbongkar Kemarahan Jamal Mirdad Hingga Putuskan Cerai, Kebohongan Besar Lydia Kandou Disinggung

"Mba semoga baik-baik aja ya sama Kak Kenang...nanti username ganti Dwi Jayanti dong kak kalo gak sama kak Kenang lagi," tulis salah seorang netizen.

"Iya ganti aja," sahut netizen lain.

"Beneran nih selingkuh? Klo selingkuh y buanglah nama mirdad nya," tulis akun @catosca.

"Bener kayaknya, liat aja dia udah di unfol suaminya sendiri," tambah akun @alfahk.

"Mungkin dgn nama itu semua tau dia sis," sahut @viameychan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya