Akui Berbohong Soal Ramalannya, Denny Darko Mohon Ampun pada Deddy Corbuzier Setelah Kena Teguran Keras: Please Forgive Me

Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:02
Kolase Tribun

Denny Darko dan Deddy Darko

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier mengungkap dirinya terpapar Covid-19.

Bahkan karena virus tersebut, Deddy mengaku sempat berada di ambang kematian.

Beruntung kondisinya bisa membaik dan kembal pulih seperti sebelumnya.

Baca Juga: Geram hingga Merasa Terkhianati, Deddy Corbuzier Ngamuk ke Denny Darko yang Ngaku Tahu Dia Dirawat karena Covid-19, Minta Ahli Tarot Berhenti Bohong!

Denny Darko yang biasanya melakukan penerawangan melalui kartu tarotnya ikut melakukan ramalan terkait kondisi Deddy Corbuzier.

Ia mengaku telah mengetahui kondisi Deddy Corbuzier sebenarnya, namun sengaja merahasiakannya.

Pernyataan itu langsung dibantah keras oleh Deddy Corbuzier.

"Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay..Saat video kedua blg sudah tahu krn ada ada pihak yang memberitahu, No you don't know. Coz nobody know," tulis Deddy dalam instagram pribadinya pada Kamis (26/08).

Baca Juga: Pecah Tangis Azka Corbuzier Lihat Deddy Corbuzier Terbaring Kritis Hampir Meregang Nyawa di Rumah Sakit: Kita Bisa Mati Bersama, Tidak Masalah

Bahkan mengenai Covid-19 yang dialami Deddy hanya beberapa orang yang mengetahuinya.

"Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear," jelas Deddy.

Ia meminta Denny tak berbohong dengan hal tersebut.

Baca Juga: Temani Sang Ayah Lewati Masa Kritis, Azka Corbuzier Punya Cara Unik untuk Hibur Deddy Corbuzier yang Dihadapkan dengan Kematian

"So sorry... Have to speak up... Stop it. I have an honor for u.. Use it for entertainment," tulis Deddy.

Setelah mendapatkan teguran keras dari Deddy Corbuzier, Denny Darko akhirnya memberikan klarifikasi.

Ia juga mengakui bahwa ramalan terhadap Deddy Corbuzier sebelumnya merupakan sebuah kebohongan.

Baca Juga: Kondisi Deddy Corbuzier Kritis saat Kena Covid-19, Azka Corbuzier Nekat Tidur Bareng hingga Minum Bekas Ayahnya: Kita Bisa Mati Bersama...

"Di video berikutnya yang tidak berisi ramalan yang kemarin pagi sudah saya takedown, saya katakan bahwa sebenarnya saya tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya menyebutkan identitasnya, yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," kata Denny Darko pada Minggu (29/08).

"Perihal pemberitahuan saya tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah kebohongan," lanjutnya.

Denny Darko juga meminta maaf atas kejadian tersebut kepada Deddy Corbuzier secara pribadi.

Baca Juga: Meleset, Terawangan Denny Darko Jamin 100 Persen Deddy Corbuzier Tak Kena Covid-19 di Ramalan Artis 2021, Disindir: Ngarang Bebas!

"Saya juga sedang memohon maaf kepada master Deddy Corbuzier secara pribadi karena hal ini, dan saya sangat sedih," ujar Denny Darko.

Ia mengatakan ramalan tentang Deddy Corbuzier yang dilakukannya adalah keliru.

"Ramalan saya keliru, sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang seorang master Deddy Corbuzier," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Pengorbanan Azka Corbuzier Saat Dirinya Alami Masa Kritis Buat Deddy Corbuzier Merasa Sedih: Dia Meng-covidkan Diri Demi Temani Saya

"If you hear me i deeply regtret and apologizing for what i've done, Please forgive me," pinta Denny Darko.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya