Bak Susul Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Cerai, Jonathan Frizzy Dilaporkan Dhena Devanka Gegara Dituding KDRT, Sosok Ini Murka Tuntut Balik ke Polisi

Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:01
kolase BangkaPost

Jonathan Frizzy dan Dhena dikabarkan retak gegara Ririn Dwi Ariyanti

GridStar.ID - Dhena Devanka melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy, atas kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Laporan tersebut dibuat sejak Mei 2021 di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini, Jumat (27/08), Dhena Devanka memenuhi panggilan kepolisian.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti, Singgung Jika Berani Nikah Beda Agama Bakal Senasib dengan Dhena Devanka?

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tampak menghadiri undangan pemeriksaan awal dari pihak kepolisian.

Melansir Tribunnews, Dhena Devanka hadir bersama tim kuasa hukum sekitar pukul 10.30 WIB.

Namun dirinya belum memberi tanggapan apapun terkait kasusnya.

Baca Juga: Sudah Koar-Koar Status Single, Ririn Dwi Ariyanti Kode Cerai dari Aldi Bragi, Jonathan Frizzy Kompak Isyaratkan Ini, Bikin Dhena Devanka Curhat: Semoga Mama Bisa

Dhena Devanka kini sedang dalam pemeriksaan tim penyidik sebagai terlapor hari ini.

Sebelumnya Dhena Devanka juga gagal memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut soal kasus dugaan KDRT ini.

Mengetahui sang keponakan dilaporkan ke polisi oleh istrinya, Benny Simanjuntak murka.

Dilansir dari tayangan cumi cumi indigo, Benny Simanjuntak mengurai kemarahannya pada Dhena Devanka.

Baca Juga: Blak-Blakan Bicara Rumah Tangga Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Kena Tegur Sang Keponakan: Biar Saja Keluarga Aku, Aku yang Ngurus

Sebab diakui Benny, Dhena hanya mengada-ngada kala melaporkan Jonathan Frizzy atau yang karib disapa Ijonk.

"Gila juga seorang istri laporin suaminya KDRT. Tapi kenyataannya Ijonk dan saya punya semua rekaman perkelahiannya. Sekarang harus berpikir, kalau (Dhena) mau melaporkan, harus siap dilaporkan," pungkas Benny Simanjuntak.

Diungkap Benny, Dhena lah yang selama ini kerap berbuat onar di rumah tangganya dengan Ijonk.

Baca Juga: Dituding Permainkan Agama Setelah Nikahi Jonathan Frizzy, Dhena Aldhalia Bak Tutup Telinga Tak Tanggapi Paman Ijonk: Saya Tidak Suka Istrinya

Hal tersebut menurut Benny dipicu lantaran rasa cemburu dari Dhena terhadap Ijonk.

"Kok ada ibu rumah tangga seganas kau, dengan suami melakukan marah-marah tiap hari. Ini tidak hoaks. Buktinya Ijonk sama anak-anaknya baik, kenapa sama Kau tidak baik ? Karena di otakmu, selalu cemburu," ujar Benny Simanjuntak dengan wajah kesal.

Benny Simanjuntak lantas melayangkan tantangan balik kepada Dhena Devanka.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Ikut Terseret Konflik Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Pasang Badan: Jangan Disangkut Pautkan!

"Saya sudah siapkan pengacara yang untuk pidana dan perdata. Kau berani melangkah ke hukum, saya lawan kau dengan hukum," kata Benny Simanjuntak tegas.

"Ingat itu, Kau main hukum, tidak mau baik-baik, saya juga tempuh jalan hukum. Kau punya hak, saya juga punya hak, camkan itu," sambungnya.

Sebelumnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena dikabarkan bermasalah setelah isu hadirnya orang ketiga yakni Ririn Dwi Ariyanti.

Namun hingga kini, Jonathan dan Dhena sama-sama belum buka suara soal kebenarannya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Instagram, tribunnews

Baca Lainnya