Bak Petir di Siang Bolong, Baru Saja Sah Jadi Suami Istri Lesti Kejora Disebut Sudah Langgar Pantangan, Sosok Ini Terawang Rumah Tangga dengan Rizky Billar: Ini Tidak Main-Main

Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:45
TribunJatim.com

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesty Kejora mendapat peringatan dari peramal Denny Darko.

Baru saja menikah, Denny Darko menyebut satu pantangan yang dilanggar oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Pantangan tersebut adalah menikah di bulan Suro atau dalam kalender Islam disebut juga bulan Muharram.

Baca Juga: Baru Seminggu Nikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Diramal Punya 3 Anak, Ramalan Artis 2021 Roy Kiyoshi: Aku Lihat Tahun Ini

Seperti diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021, bertepatan dengan 10 Muharram 1443 H.

Menurut Denny Darko, berdasarkan kepercayaan kejawen, menikah di bulan Suro akan berakibat fatal.

"Menikah di bulan Suro, kalau orang Jawa mengatakan, kalau bulan Suro atau bulan Muharram itu sebaiknya tidak diadakan pernikahan, dan akan berakibat fatal," tutur Denny Darko, dilansir dari Youtube Denny Darko, Rabu (25/08).

Berbagai bencana dan musibah yang berakibat fatal karena menikah di bulan Suro juga dipaparkan Denny Darko.

Baca Juga: Sah Jadi Pasutri, Lesti Kejora Buka-bukaan Suasana hingga Aktivitas yang Dilakukannya pada Malam Pertama Pengantin Baru Bareng Rizky Billar

"Yang menikah tidak akan berumur panjang, dan perceraian akan terjadi. Hidupnya pun akan dirundung dengan musibah, dan mereka tidak akan pernah bahagia," paparnya.

Sebelum meramal nasib Lesty dan Billar, Denny Darko mencoba memaparkan soal mistisnya bulan Suro.

Disebutkan Denny Darko, bulan Suro ini adalah bulannya Nyi Roro Kidul mengadakan acara.

"Ini dipercara sebagai bulan yang boleh mengadakan pesta itu cuma Nyi Roro Kidul. Tidak dibolehkan mengadakan pernikahan, karena takut mengganggu Nyi Roro Kidul yang sedang punya hajat," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Ayah Lesti Kejora Rupanya Diam-Diam Miliki Penyakit Tumor yang Sudah Menahun, Endang Mulyana Tak Henti Ucap Syukur Usai Nikahkan Sang Putri dengan Rizky Billar: Saya Masih Diberi Umur...

Tak hanya itu, bulan Suro juga berkaitan dengan dewa Batara Kala.

"Di Hindu India, ini adalah bulannya sang Batara Kala, dewa penguasa waktu. Jika tetap nekat diadakan pernikahan di tahun ini, mereka akan mendapatkan malapetaka hingga akhir hidupnya," tambah Denny Darko.

Meski awalnya hanya mitos, Denny Darko pun mencoba meramal nasib pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar lewat kartu tarot.

"Apakah Lesty dan Billar akan dirundung musibah?" tanya Denny Darko.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Pernikahannya Baru Hitungan Hari, Rupanya Lesti Kejora Sudah Dapat Ancaman Ini dari Ayah Rizky Billar: 2022 Harus Sudah Ada!

Kartu tarot yang keluar adalah nine of swords atau 9 pedang yang mencerminkan banyaknya masalah.

"Ini tidak main-main. Jika mereka nekat melakukan hal tersebut, akan dianggap membawa malapetaka. Pernikahan akan tidak bahagia, usahanya akan bangkrut," ucap Denny Darko.

Meski begitu, Denny Darko mengingatkan bahwa dalam ajaran Islam, semua bulan dianggap baik.

"Karena kalau ditunda lagi, seperti yang saya ramalkan sebelumnya, saya katakan bahwa justru penundaan itu akan mengundang malapetaka. Petaka dalam artian, nanti banyak masalah," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sisakan Konflik Antara Aty Kodong vs Ev Masamba, Ada yang Tersinggung Tak Diundang: Harusnya Ada Basa Basi

"Karena kalau sesuatu yang baik ditunda-tunda, ini takutnya akan batal," tambahnya.

"Menunda sesuatu yang baik, ditakutkan terjadi penundaan yang lebih lama lagi. Dan kita terhindar dari rezeki yang akan turun," imbuh Denny Darko lagi.

Lantas, Denny Darko menyebut pantangan soal larangan menikah di bulan Suro berharap cuma mitos.

"Kalau ada yang mengatakan 'wah menikah di bulan Suro mereka akan sial, saya bilang semoga itu hanya isapan jempol, mitos belaka," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Beri Mahar Fantastis untuk Persunting Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Malah Terlilit Hutang: Banyak yang Mesti Gue Lunasin...

Kemudian, Denny Darko berharap pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan baik-baik saja.

Meski begitu, Denny Darko tetap memperingatkan pasangan Leslar untuk berhati-hati ketika menghadapi masalah.

"Kalaupun ada yang akan membuat mereka bermasalah, ya bukan dari faktor luar, tapi dari mereka sendiri, Untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri, dalam pernikahan harus berusaha menyelami perasaan masing-masing," pungkas Denny Darko.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube

Baca Lainnya