Pantas Saja Aty Kodong Dicap Bersumbu Pendek, Isi Chat Lesti Kejora di Grup WA Dangdut Academy Terbongkar, Evi Masamba Pasang Badan untuk Dede: Bukan Berarti Kita Dilupain...

Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:01
tribunnews

Aty Kodong, Lesti, dan Evi Masamba

GridStar.ID-Nama pedangdut Aty Kodong nampaknya tengah menjadi perbincangan hangat publik.

Belakangan mulai ramai sindiran Aty Kodong tak diundang di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Aty Kodong menuai banyak sorotan setelah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga: Baru Seminggu Nikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Diramal Punya 3 Anak, Ramalan Artis 2021 Roy Kiyoshi: Aku Lihat Tahun Ini

Banyak netizen yang menuliskan rasa geramnya dengan kelakuan Aty Kodong.

Seperti diketahui, Aty Kodong sempat melayangkan sindiran pedas di media sosialnya, pada Kamis (19/08) lalu.

Netizen ramai menduga sindiran Aty Kodong tersebut ditujukan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, karena tak mengundangnya ke acara pernikahan.

Baca Juga: Sah Jadi Pasutri, Lesti Kejora Buka-bukaan Suasana hingga Aktivitas yang Dilakukannya pada Malam Pertama Pengantin Baru Bareng Rizky Billar

Aty Kodong disebut menyindir Lesti Kejora melupakan teman yang pernah berjuang dengannya di ajang pencarian bakat, Dangdut Academy atau D Academy.

"Jujur kecewa banget yah, Kalaupun kamu mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi

Cukup sekian dan terima kasih teman. Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu, tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah bintang tidak akan selamanya bersinar," kata perempuan pemilik nama Nur Aty itu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Ayah Lesti Kejora Rupanya Diam-Diam Miliki Penyakit Tumor yang Sudah Menahun, Endang Mulyana Tak Henti Ucap Syukur Usai Nikahkan Sang Putri dengan Rizky Billar: Saya Masih Diberi Umur...

Sementara itu di media sosial Instagram dan TikTok beredar tangkapan layar chat Lesti Kejora di dalam grup WhatsApp Dangdut Academy.

Lesti Kejora tampak mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah mendoakan pernikahannya.

Grup Chat Alumni Dangdut Academy

"Terima kasih kakak-kakak atas doanya," tulis Lesti Kejora.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Pernikahannya Baru Hitungan Hari, Rupanya Lesti Kejora Sudah Dapat Ancaman Ini dari Ayah Rizky Billar: 2022 Harus Sudah Ada!

Tak cuma itu Lesti Kejora juga berharap bisa segera berkumpul dengan teman-teman Dangdut Academy.

"Mudah-mudahan PPKMnya cepet beres jadu bisa ngumpul ya," tulis Lesti Kejora.

Tak cuma itu Lesti Kejora juga terlihat mengucapkan terima kasih, atas karangan bunga yang dikirimkan oleh teman-teman Dangdut Academy.

"MasyAllah terima kasih kakak semua atas kiriman bunganya," tulis Lesti Kejora.

Baca Juga: Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sisakan Konflik Antara Aty Kodong vs Ev Masamba, Ada yang Tersinggung Tak Diundang: Harusnya Ada Basa Basi

"Semoga rezekinya diganti yang lebih dan barokah, aamiin," tambahnya.

Di sisi lain, Evi yang juga tidak datang ke pernikahan Lesti dan Billar menyebut bahwa pelantun Kejora itu sempat membagikan undangan ke para alumni.

"Dede itu melampirkan undangan di grup yang dedenya ada, dengar-dengar hanya ada satu perwakilan DA 1 yang datang, dan ada karangan bunga yang dikirimin dari anak-anak DA 1 berarti bukan nggak diundang, tapi dianya aja yang baper," jelas Evi.

Evi Masamba juga membantah kabar bahwa Lesti sombong setelah terkenal.

Baca Juga: Beri Mahar Fantastis untuk Persunting Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Malah Terlilit Hutang: Banyak yang Mesti Gue Lunasin...

Ia mengungkap bahwa Lesti sempat membalas pesan darinya yang berisi ucapan selamat untuk pernikahan Lesti dan Billar.

"Alhamdulillah pas habis acara pernikahan dia aku WA dibalas, kalau memang ngelupain (nggak mungkin balas)," bebernya mengungkapkan.

Evi Masamba pun berpesan kepada Aty Kodong atau orang lain yang masih berpikiran Lesti sombong untuk mengerti sang biduan.

Baca Juga: Biasa Kawal Putri Kesayangannya, Nasib Endang Mulyana Setelah Lesti Kejora Jadi Istri Rizky Billar, Harta Sang Biduan Sebelum Nikah Disinggung

Evi berharap sebagai senior Lesti, Aty bisa mengerti kondisi pandemi seperti sekarang ini yang tidak bisa mengundang banyak orang.

Selain itu, kesibukan Lesti mempersiapkan pernikahan juga pasti mempengaruhi banyak hal yang mungkin terlewat, termasuk mengundang.

"Sekarang kan lagi kondisi PPKM, dede juga pasti nggak ngundang semua artis, bukan berarti kita dilupakan, jadi kita mengerti aja," ungkap Evi.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Ogah Kalah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Peramal Kondang Ini Terawang Lesti Kejora Segera Nyusul Hamil Anak Rizky Billar: Wah Makin Seru

"Sebagai senior, sebagai kakak yang harusnya support, kalau tidak ada basa-basi dari dianya kita sebagai alumni harus ngerti kondisinya," sambungnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya