Tersandung Isu Skandal dengan Perempuan yang Mengaku Mantan Pacar, Lucas NCT Minta Maaf dan Agensi Sampai Lakukan Ini Pada Sang Artis

Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:31
instagram

Lucas NCT

GridStar.ID - Member NCT, Lucas tersandung skandal dengan mantan kekasihnya.

Skandal ini terungkap pada Senin (23/08) lalu, seorang netizen Korea mengaku sebagai mantan kekasih Lucas.

Ia mengunggah sebuah postingan di media sosial dan menuduh Lucas melakukan gaslighting.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Berani Banget! Hyoyeon SNSD Bikin Dance 'Second' Challenge di TikTok di Samping Lee Soo Man

Dalam unggahan itu ia mengaku menjadi penggemar Lucas sampai akhirnya sang idola mendekatinya dan mereka mulai berkencan.

Netizen itu mengungkap Lucas memberikan semangat dengan kata-kata seperti Aku tidak suka kamu terlalu seperti penggemar," dan "jangan menjadi penggemar idola lagi".

Hubungan mereka berakhir karena Jadwal Lucas yang begitu padat.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Ayu Ting Ting Ngemis Jadi Asisten Rossa Demi Hal Ini, Kekasih Afgan Tegas Tolak Sang Biduan: Kamu Apaan?

Netizen tersebut mengungkap telah memberikan banyak hadiah mewah, namun kemudian Lucas menolaknya dan mengatakan dia enghasilkan cukup uang dan tidak membutuhkan hadiah kecuali itu adalah rumah atau mobil.

Tak hanya itu saja, netizen asal China juga mengungkapkan pengalaman yang sama dengan kisah sebelumnya.

Ia mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya dan netizen Korea tersebut pada saat yang sama.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Meski Satu Perusahaan, Member SHINee Ini Mengaku Tak Pernah Bertemu dengan aespa Secara Langsung: Bahkan dari Kejauhan!

Terkait dengan skandal yang terjadi, Lucas NCT akhirnya angkat bicara dan menyampaikan ucapan maaf melalui instagram pribadinya pada Rabu (25/08).

"Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Bikin Betah! SM Entertainment Tunjukkan Interior Gedung Baru Mereka yang Mewah

Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya.

Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama.

Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 10 Gedung Agensi Korea yang Paling Mengesankan, di Peringkat Pertama Gedungnya Senilai Rp 2,3 Triliun

Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal saya untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri.

Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan," tulis Lucas.

Terkait dengan hal tersebut, agensi Lucas, SM Entertainment juga ikut mengambil tindakan untuk artisnya.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Bikin Betah! SM Entertainment Tunjukkan Interior Gedung Baru Mereka yang Mewah

SM Entertainment memutuskan untuk menghentikan semua aktivitas Lucas yang telah dijadwalkan sebelumnya.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami Lucas.

Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dan Hendery “Jalapeño,” termasuk lagu dan video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore KST.

Baca Juga: Akan Jalani Wajib Militer, Chanyeol EXO Tulis Surat Untuk Penggemar

Lucas sangat merenungkan telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.

Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas," tulis SM Entertaiment. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya