Rumah Tangganya Sempat Berada di Ujung Tanduk, Daniel Mananta Nyaris Dihantam dengan Piala Oleh Sang Istri: Berantakan Banget Pernikahan Kami

Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:31
instagram

Daniel Mananta dan istri

GridStar.ID - Setiap pasangan pasti memiliki berbagai macam cobaan dalam menjalani rumah tangga.

Hal itu pula yang dialami oleh presenter Daniel Mananta.

Menikah dengan Viola Maria, Daniel mengungkap rumah tangganya sempat berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Tuhan Memaafkan, Gisella Anastasia Ngaku Siap Lahir Batin Jika Kasus Hukumnya Berlanjut Gegara Video Syurnya dengan Michael Yukinobu Defretes: Aku Nggak akan Berkelit, Nggak Bohong

Bahkan ia merasa tak bisa mempertahankan rumah tangga usai ribut besar dengan sang istri.

Ia bahkan mengibaratkan pernikahannya seperti gelas yang telah pecah.

"Kami udah hancur banget, gue udah nangis, Viola udah nangis. Udah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa bilang kayak gelas udah dipecahin, udah retak banget,” kata Daniel dikutip dari Kompas.com pada Selasa (24/08).

Baca Juga: Lama Berkiprah di Luar Negeri, Siapa Sangka Agnez Mo Pernah Tolak Tampil di Strip Club dengan Bayaran Rp 1 Miliar untuk 1,5 Jam Lantaran Tak Mau Disentil Tuhan: Lo Tahu Muka Mereka Saat Gue Bilang Enggak?

Bertengkar hebat, Daniel bahkan nyaris dihantam dengan piala Panasonic oleh Viola.

"Jadi tahu enggak sih Lun, gue lagi nangis gitu, Viola ngambil Piala Panasonic Awards gue, udah mau ditimpuk, berat lho itu,” ucap Daniel.

“Ya sudah lah gue memang udah sehancur itu dan abis itu, hari Jumat nya benar-benar kayak semati-matinya. Udah deh there is no hope for marriage,” sambungnya.

Baca Juga: Usai Gisella Anastasia Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Wijin Unggah Hal Ini Bawa-Bawa Firman Tuhan, Daniel Mananta Komentar: Di Mata Manusia Terlihat Nggak Mungkin

Meski dihantam badai yang begitu besar, ia beruntung masih bisa menyelamatkan pernikahannya.

Terlebih lagi sang istri sempat mengungkapkan kalimat yang membuatnya merasa sangat tersentuh.

"Dan Viola bilang, ‘ya benar pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita jauh akan lebih bagus dari yang sebelumnya’, dia bilang begitu,” ucap Daniel.

Baca Juga: Baru Dimulai, Beberapa Peserta Indonesian Idol Tiba-tiba Menggundurkan Diri, Daniel Mananta: Tiga Kontestan Terpaksa Harus Merelakan Mimpinya

“'Pernikahan kita udah kayak gelas diancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage.

Mulai hari ini kita mulai bangun ke atas'. Dan gue makin nangis lagi,” tambah sambungnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya