Perjalanan Hidupnya Penuh dengan Lika Liku, Mantan Model Majalah Dewasa Ini Beberkan Kisah Asmaranya Usai Dicokol Polisi Gegara Narkoba bareng Sang Kekasih, Masih Berhubungan Namun Terganjal Restu Orangtua: Saya Dianggap Perempuan Nggak Bener

Jumat, 20 Agustus 2021 | 08:33
Kolase Tribunnews

Vitalia Sesha punya pacar sesama napi

GridStar.ID- Masih ingatkah anda dengan Vitalia Sesha?

Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan Vitalia Sesha adalah seorang model dan artis asal Indonesia.

Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 silam. Dia mendapat dukungan dari orangtuanya yang memiliki rumah produksi.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat Malah Diselingkuhi Banyak Wanita, Pedangdut Ini Telan Pil Pahit Nasibnya Kini, Banting Tulang hingga Lepas Hijab Sejak Suami Dipenjara

Wanita kelahiran 15 November ini mengawali kariernya sebagai model. Namanya dikenal ketika ia menjadi model untuk majalah dewasa pria, yaitu Populer dan Male.

Nama Vitalia Sesha sempat jadi sorotan saat ditangkap polisi atas kasus narkoba bersama kekasihnya.

Vitalia Sesha ditangkap di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara pada Februari 2020.

Baca Juga: Cinlok di Balik Bui, Model Majalah Pria Dewasa Vitalia Sesha Akui Pacaran dengan Sesama Napi: Mudah-mudahan Dia Jodohnya

Ia divonis satu tahun dan delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba melalui sidang 15 Oktober 2020.

Setelah menjalani masa hukuman, Vitalia Sesha dinyatakan bebas dari penjara usai mendapat program asimilasi Covid-19, pada 27 Januari 2021.

Kini Vitalia Sesha mengaku masih menjalani hubungan asmara dengan Andre, lelaki yang ditangkap polisi bersamanya atas kasus narkoba dan psikotropika tahun lalu.

Baca Juga: 11 Bulan Mendekam di Penjara Gegara Narkoba, Tubuh Vitalia Sesha Bengkak, Sebut Kegiatannya di dalam Bui Jadi Sebabnya!

Setelah sama-sama masuk dan sudah bebas dari penjara, Vitalia Sesha mengaku jalinan asmaranya dengan Andre tidak kandas.

"Aku masih hubungan baik sama cowok yang ketangkep sama aku itu," kata Vitalia Sesha ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/08).

Walau baik-baik saja, wanita yang akrab disapa Vita itu menyebut jalinan asmara nya ada kendala besar, yakni restu dari orangtua sang kekasih.

Baca Juga: Diciduk Karena Kasus Narkoba Bersama dengan Sang Kekasih, Vitalia Sesha Dijenguk Suami Sah Saat Dipenjara, Masih Istri Orang?

"Ya cuma itu dia, keluarganya kurang setuju sama saya."

"Karena itu tadi, saya dianggap perempuan gak benar," ucapnya.

Wanita 34 tahun itu menilai, orangtua dan keluarga kekasihnya, menelan mentah-mentah kabar buruk tentangnya, saat ia masih aktif di dunia entertain.

Baca Juga: Belum Usai Perkara Lucinta Luna, Model Seksi Ini Terseret Kasus Narkoba Lagi Bersama Seorang Pria di Apartemen, Bikin Manajer Syok: Selama Ini Sosoknya Baik dan Rajin Ibadah

"Cuma ya memang orang awam engga ngerti kan."

"Jadi diterima aja sampai aku dianggap wanita tidak baik," jelasnya.

Mantan model tersebut mengungkapkan, ia hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Baca Juga: Model Majalah Dewasa, Vitalia Sesha Kembali Terciduk Kasus Narkoba Bersama Pria yang Diduga Kekasihnya

Sementara Vitalia Sesha tak tahu bagaimana usaha sang kekasih, apakah berusaha meyakinkan keluarganya atau tidak.

"Cuma aku nunjukin berserah sama Allah."

"Kalau memang jodoh disatuin kalau engga yaudah pisah aja."

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat Malah Diselingkuhi Banyak Wanita, Pedangdut Ini Telan Pil Pahit Nasibnya Kini, Banting Tulang hingga Lepas Hijab Sejak Suami Dipenjara

"Gak perlu aku meyakinkan gua orang baik," ujar Vitalia Sesha. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya