Kehamilan Aurel Hermansyah Dibicarakan, Senyum Semringah Ashanty Jadi Tanda Kabar Baik, Adik Atta Halilintar Ungkap Hal Ini: Udah Punya Anak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:02
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridStar.ID - Teka-teki kehamilan Aurel Hermansyah semakin jelas.

Setelah keguguran beberapa bulan lalu, istri Atta Halilintar dikabarkan sedang hamil lagi.

Tak seperti sebelumnya, baik Atta atau Aurel masih menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

Baca Juga: Ashanty Hanya Bisa Menjaga dari Jauh Saat Aurel Kini Lebih Dekat dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Beri Peringatan untuk Atta Halilintar: Harus Sesuai Porsinya!

Namun senyum Ashanty menyiratkan ada sesuatu yang ditutupi.

"Bener gak sih bunda? ( Aurel hamil lagi)?" tanya wartawan.

"Kamu mancing-mancing aku ya," jawab Ashanty sambil tersenyum, dilansir dari YouTube KH Infotaiment, Selasa (10/08).

Baca Juga: Bantah Cemburu dengan Kedekatan Aurel dan Krisdayanti Saat Ini Hingga Unggah Momen Saat Tinggal di Ruko, Azriel Hermansyah: Enggak Sukanya di Mana?

Jika memang benar, Ashanty mengaku tak ingin kabar itu dimumkam keluar dari mulutnya.

"Gak boleh itu keluar dari mulut kita dong, itu harus keluar dari mereka. Itu kan rumah tangga mereka, jangan aku yang mendahului, aku gak mau," imbuhnya.

Ulang tahun Aurel Hermansyah 23 Juli kemarin merupakan momen yang tak terlupakan, mengingat statusnya saat ini yang telah menjadi istri Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Atta Halilintar Membawa Berkah, Aurel Hermansyah Kini Bak Sudah Lupakan Sakit Hatinya, Sudi Video Call Raul Lemos Ingin Minta Restu untuk Hal Ini

Begitu pula dengan adik Atta, Thariq Halilintar saat Aurel berulang tahun.

Putra sulung Gen Halilintar itu pun memberikan hadiah istimewa untuk istri tercinta.

Bahkan, Atta Halilintar rela pergi mengitari showroom mobil mewah untuk mencari kendaraan yang pas digunakan istri tercintanya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Sudi Komunikasi dengan Raul Lemos Lewat Panggilan Video Saat Krisdayanti Sambangi Kediamannya

Thariq pun terlihat sangat bersemangat saat kado berupa mobil mewah untuk sang kakak ipar terparkir di garasi rumahnya.

"Nah jadi kita berdua udah kerjasama untuk bikin surprise untuk Kak Loly, salah satunya adalah hadiah terbesarnya, hadiah terbesarnya adalah mobil!" ucap Thariq Halilintar, dikutip dari kanal Youtube-nya.

Di tengah-tengah bercerita, Thariq bak keceplosan isyaratkan kehamilan Aurel Hermansyah yang memang sudah dicurigai oleh warganet.

Baca Juga: Video Call Menantu, Raul Lemos Sampaikan Ini ke Atta Halilintar, Krisdayanti Langsung Nangis Saat Ditelpon Lenggogeni Faruk: Ya Ampun Kita Ini Besan Tapi...

"Bang Atta kepikir Mercedes V-Class, karena kan Bang Atta kan mikir lebih panjang, untuk keluarga kan, karena sebentar lagi mau... (tertawa), ya of course nanti kan udah punya anak dan lain-lain," ceplosnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : YouTube

Baca Lainnya