Nenek Lia Sebut Mbak You Bukan Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Tolak Mentah-Mentah Pengakuan Murid Sang Peramal Kejawen Ini Soal Warisan Ilmu Spiritual!

Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:30
Instagram @mbakyou17

Mbak You

GridStar.ID - Kematian paranormal Mbak You menuai teka-teki publik.

Mbak You diketahui meninggal dunia pada 1 Juli 2021 lalu saat di perjalanan menuju RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Namun, kematian Mbak You justru disangsikan sejumlah pihak.

Baca Juga: Lihat Kondisi Mbak You Usai Meninggal Dunia, Guru Spiritual Nenek Lia Ngeri: Dia Berbaring Tapi Bukan Mati, di Mana Allah Menaruh Dia? Saya Nggak Tahu

Keluarga Mbak You diwakili asisten pribadinya mengaku geram dan terganggu.

Dalam tayangan YouTube KH Infotainment dilansir pada Selasa, (10/8/2021) begini penuturan Bedha.

"Sebelum beliau pergi meninggalkan kita semua, kami sempat ke Salatiga 10 hari lamanya melewati perjalanan darat," ujar Bedha.

Baca Juga: Muncul Teori Mbak You Masih Hidup, Sosok Ini Angkat Suara Bongkar Penyebab Sebenarnya Kematiannya hingga Sebut Soal Ilmu Sang Paranormal

"Untuk mengenang satu tahun almarhum ibunda Mbak You. Beliau sempat melakukan ritual buat tamu-tamunya dan membuat beberapa konten," imbuhnya.

Kondisi Mbak You semakin parah saat mengeluhkan sesak napas.

"Sebelum kembali ke Jakarta beliau mengeluh sama saya kalau asmanya kambuh 'saya sesak napas Bedha'.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbak You Pernah Minta Paula Verhoeven Hati-Hati dengan Suaminya, Ada Apa dengan Baim Wong?

Saya sempat menyarankan untuk periksa di daerah setempat tapi beliau bilang 'dokter yang tahu riwayat penyakit saya ada di Jakarta'.

Sesampainya di Jakarta kondisi beliau semakin parah," bebernya.

Pihak Mbak You menegaskan tak ada pula pihak yang akan meneruskan ilmu spiritual Mbak You.

Baca Juga: Sebelum Tutup Usia, Mbak You Lihat Aurel Hermansyah Banyak Makan Hati Gegara Atta Halilintar Kerap Digoda Wanita, Ini Ramalan Artis 2021

"Kenapa hal ini perlu saya luruskan? Karena saya tidak ingin orang-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kondisi ini.

Jika ini terjadi, maka di luar tanggung jawab kami sebagai manajemen Mbak You," ujarnya.

Di tengah gonjang-ganjing kematian Mbak You, Nenek Lia justru melihat kondisi sang peramal kondang di alam lain dalam tayangan YouTube Aji Roso Chanel pada 13 Juli 2021.

Baca Juga: Tak hanya Mbak You, Roy Kiyoshi Ngaku Juga Sudah Tahun Waktu Kematiannya hingga Sebut Dirinya Meninggal Secara Tragis

"Yang saya lihat dia adalah terbaring.

Dia berbaring, dia bukan mati, dia tapi menghadap ke miring, orang miring ya gitu, itu yang saya lihat," ujar Nenek Lia.

"Tapi kalaupun dia siluman ular suaminya di dalam Islam dia tidak akan diampuni Allah," sambung Nenek Lia. Biarpun dia pandai meramal, dia bisa saja, tapi kalau dia cerita lakinya siluman, itu perbuatan ****(perkataan disensor) kalau bagi saya.

Allah pun tidak akan mengizinkan dia, di mana Allah menaruh dia juga saya tidak tahu," imbuh Nenek Lia.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Youtube

Baca Lainnya