Status Jennifer Dunn Sebagai Istri Sah Sama Sekali Tak Dihiraukan, Faisal Harris Rupanya Masih Terang-Terangan Memberikan Perhatian untuk Sarita Abdul Mukti, Rutin Memberi Uang hingga Barang-Barang Mahal

Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:32
Kolase Tribun

Sarita Abdul Mukti masih diberi uang Faisal Harris

GridStar.ID-Siapa yang tak tahu Jennifer Dunn?

Namanya terus menjadi sorotan usai dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga pasangan konglomerat Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Tak tanggung-tanggung, Jennifer Dunn yang kerap disapa dengan sebutan Jedun itu bahkan sampai membuat Sarita dan Faisal resmi bercerai.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Tutup Mata Usai Shafa Harris Sebut Jennifer Dunn dengan Panggilan Ini, Kini Bersyukur Putrinya Bukan Darah Daging Faisal Harris

Pada putusan cerai, ibunda Shafa Aliya itu tak meminta hak asuh atau pun harta gono gini kepada Faisal Harris.

"Perkara ini murni cerai gugat nggak ada asesor perkara. Apakah itu harta bersama maupun tentang anak," ucapnya.

Demi anak-anak mereka, Sarita dan Faisal kerap berkomunikasi.

Baca Juga: Pantas Faisal Harris Bertekuk Lutut hingga Rela Lepas Sarita Abdul Mukti, Mantan Suami Bongkar Rahasia Jennifer Dunn Taklukan Hati Laki-Laki: Sama Saya Sih Gitu

Saat Shafa sakit, Faisal bahkan hadir menemani buah hatinya ke rumah sakit.

Disebutkan oleh Sarita, sang mantan suami itu masih bertanggung jawab untuk kebutuhan anak-anak dan juga Sarita.

Ia menyebutkan hubungannya dengan Faisal sudah seperti teman dekat.

Baca Juga: Bukan Sekali Dua Kali Dikabarkan Dekat dengan Suami Orang, Pengacara Jennifer Dunn Akhirnya Buka Suara Soal Simpang Siur Kabar Kliennya Jadi Istri Ketiga Uje, Pertemuan Awal Keduanya Terkuak: Ketemunya di Rutan

"Hubungan kami baik, baik banget, lebih baik karena kita ya merawat anak bareng,"

"Udah kayak temen nggak ada beban lagi," ujar Sarita kepda Robby Purba.

Ia mengungkap, Faisal masih sering mengirimkan uang.

Faisal bahkan meminta Sarita untuk memberitahunya saat Sarita tak memiliki uang dan mengimbau Sarita agar tak menerima uang dari anak-anaknya.

Baca Juga: Profil Faisal Harris, Suami Jennifer Dunn yang Miliki 30 Aset Kekayaan

"Mantan tahu aku nggak punya uang. Dia telepon dan bilang, 'Sarita kamu kalau nggak punya uang jangan minta anak-anak, minta sama aku',"

"Mikirnya gimana mau minta ya, dia laki gua juga bukan. Tapi dia mau tetap tanggungjawab," cerita Sarita.

"Kan anak juga udah gede-gede mereka juga punya tanggung jawab ke orang tuanya ya mereka kasih gue terima dong," lanjutnya.

Baca Juga: Jennifer Dunn Ternyata Selama Ini Punya Anak yang Ayahnya Tak Pernah Diketahui Publik, Sarita Abdul Mukhti: Saya Tahu Anak Siapa Itu...

Lebih lanjut Sarita juga menceritakan soal token listrik yang selalu dikirim oleh Faisal, dan hal itu tentu tak perlu atas izin Jennifer Dunn.

"Ngirim untuk beli token listrik kalo sabtu dia kirim untuk voucher listrik ya,"

"Oh nggak ada urusan sama pihak itu (Jennifer Dunn) dulu ferarri dipake juga saya diam aja, nggak lah masa izin-izin, itu kan uang receh," kata Sarita.

Saat ditanya adakah kemungkinan Faisal memiliki rasa sayang padanya, Sarita menjawab bijak.

Baca Juga: Baru Nikmati Jadi Istri Sah, Jennifer Dunn Ribut dengan Faisal Harris Gegara Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Diminta Tanggung Jawab: Tolong Segera Diakhiri

"Oh itu hanya Allah yang tau," ucap. Sarita Abdul Mukti.

Melalui kanal YouTube bersama Robby Purba, Sarita juga menceritakan soal masih menyimpan jam mewah seharga Rp1,2 miliar yang diberikan dari Faisal.

"Aku di situ nungguin Shafa beliau datang, aku kaget. Kan memang lagi berantem banget. Tapi aku tawarin pesan makanan, aku siapin juga," cerita Sarita Abdul Mukti.

"Selesai makan, aku bilang gini, jam keren tuh. Bagi dua dong,"

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret Dituding Jadi Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, Pihak Jennifer Dunn Minta Hal Ini pada Umi Pipik: Tolong Segera Dihentikan

'Dia langsung gini (melepas jam tangan) dikasih ke aku. Kayak seneng banget dimintain gitu," lanjutnya.

Robby lalu penasaran apakah Faisal sudah meminta izin pada istrinya, Jennifer Dunn, saat memberikan jam tangan mewah tersebut pada Sarita.

"Ada hikmah ya di balik sakitnya Shafa? Itu beneran? Dia nggak telepon sampingnya dulu, 'ini mantan minta jam tangan'. Jadi nggak tahu kalau jam tangannya buat bunda?," tanya Robby Purba.

Baca Juga: Profil Jennifer Dunn, Dituding Istri Ketiga dari Mendiang Uje

"Ya nggak lah, mana ku tahu maaf ya mbak (Jennifer Dunn). Ngasihnya gini buru-buru gitu, ya nggak aku nggak tahu," jawab Sarita.

Pemberian jam tangan mewah itu menurutnya layak dan tak sebanding dengan pengorbanan Sarita yang sudah belasan tahun menjaga anak-anaknya.

"Nggak, maaf ini juga termasuk milikku, ya 19 tahun pernikahan harmonis 21 tahun pernikahan 19 tahunnya harmonis wajarlah dia ninggalin ini mah kecil apa artinya," jelasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunSolo.com, YouTube

Baca Lainnya