Tengah Malam Berdoa, Mukjizat Ditolong Pejabat Daerah Bikin Cicilan Rp280 Juta Lunas, Inul Daratista: Dibayar Rp75 Sekali Show, Dua Bulan Full!

Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:02
kolase TribunSolo

Inul Daratista dulu dan kini

GridStar.ID - Kisah hidup pedangdut Inul Daratista memang selalu menarik untuk dikulik.

Pedangdut asal Jawa Timur ini jatuh bangun merangkai kariernya di dunia hiburan.

Di awal kemunculannya, Inul pernah habis-habisan dicekal hingga berseteru dengan Rhoma Irama.

Baca Juga: Wajah Polos Ayu Ting Ting Tanpa Makeup Terkuak Saat Bersama Ayah Rozak, Bandingkan dengan Wajah Asli Zaskia Gotik hingga Via Vallen, Paling Cantik Natural?

Kini, hidup istri Adam Suseno tersebut bak mengecap manis perjuangannya dengan menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Sekarang hidup ayem di hunian mewah dan bisnis yang menggurita, Inul pernah nyaris bangkrut hingga ditolong pejabat daerah ini.

Dalam akun Instagramnya, Inul curhat soal kisah hidupnya di masa lalu pada 8 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Telan Rasa Malu, Shireen Sungkar Terpaksa Turuti Syarat dari Asisten untuk Cuci Piring di Rumah Maia Estianty Gegara Minta Uang Rp300 Ribu: Gimana ya Cari Uang?

"Waktu itu aku bingung saat dicekal sana sini.

Cicilan rumah Rp 280 juta, punya mobil mercy harganya Rp 2,1 miliar dan bisnis karaoke baru merangkak. Sungguh berat," ujarnya.

Inul tak patah arang dan berdoa pada Tuhan agar diberikan kemudahan rezeki.

Baca Juga: Kini Jadi Pedangdut dengan Bayaran Paling Fantastis, Inul Daratista Dilempar Batu oleh Sang Ayah Sepulang Mengais Rezeki dari Orkes Dangdut: Setiap Aku Pulang, Mbak!

"Aku ikhlas tengah malam berdoa, bermunajat sama Allah.

Jika memang dipermudah diberikan jalan.

Jika memang aku tak bisa melewatinya aku berpasrah boleh ambil semua dengan jalan yang indah.

Baca Juga: Belum Juga Sah Jadi Suami Istri, Rizky Billar Sudah Dapat Ancaman Jika Berani Lakukan Ini, Calon Suami Lesty Kejora Menangis Dengar Pesan Inul Daratista: Kamu Berhadapan dengan Saya

Menjadi orang biasa pun aku ikhlas, dan jika Kau berkehendak maka aku akan bersujud depan ka'bah," bebernya.

Tak disangka, bak mukjizat, pertolongan Tuhan datang dari sosok pejabat ini.

"Esok hari dapat telepon dari Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Cornelis untuk dikasih job selama dua bulan full sampe tidak pulang dengan honor Rp 75 juta satu kali show.

Baca Juga: Kehilangan Orang Tersayang karena Covid-19, Inul Daratista Maki-Maki DPR Gegara Dapat Fasilitas Isolasi Mandiri di Hotel Berbintang: Aku Gencar Ajar Masyarakat!

Allahu akbar. Cash tanpa dicicil sesuai keringat. Terima kasih banyak pak.

Beliau berkata, di sini kamu boleh berekspresi, boleh menyanyi di panggung tanpa ada yang melarang dan mencekalmu. Ku bayar tunai.

Warga Kalbar tak ada yang mencekalmu di sini.

Yang akhirnya aku mampu melunasi utang dan uang sisa show masih bisa ditabung dan aku bisa naik haji Besar dengan stempel VIP plus dengan tidur di hotel termegah di Makkah almukarromah, rombongan semua horang khayah," pungkas Inul. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : instagram

Baca Lainnya