Sebut Ada Oknum yang Akan Merusak Persahabatannya, Nindy Ayunda Ingin Selesaikan Masalah dengan Olla Ramlan: yang Penting Kita Bukan Orang Lain

Minggu, 08 Agustus 2021 | 15:02
kolase TribunSumsel

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda bersitegang

GridStar.ID - Konflik Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sempat memanas beberapa waktu lalu.

Hal itu disebabkan karena rekaman suara dari Nindy Ayunda yang sampai di tangan Olla Ramlan.

Dalam rekaman suara itu diduga Nindy membicarakan Olla Ramlan dan Aufar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Olla Ramlan Mendadak Singgung Trauma Usai Nindy Ayunda Pamer Outfit Cetar : Untuk Apa Mengotori Tangan, Karma yang Bekerja

Nindy mengungkap bahwa ada kesalahpahaman antar dirinya dan Olla Ramlan.

"Pada dasarnya kita berteman itu pasti enggak mungkin enggak pernah ngomongin," ujar Nindy Ayunda pada Minggu (08/08).

"Tapi itu kan bukan berarti kita membenci atau menjelekkan, cuma itu memang tergantung prinsip dan sudut pandang orangnya masing-masing," sambungnya.

Baca Juga: Rekaman Suara Nindy Ayunda Ternyata Editan Ulah ART, Hubungannya dengan Olla Ramlan Terlanjur Rusak, Pasrah Disalahkan: Mau Berteman Atau Tidak, Itu Pilihan

Nindy juga mengatakan bahwa rekaman yang ramai jadi pembicaraan itu bukanlah percakapan yang utuh.

Ia menduga ada oknum yang sengaja memperkeruh hubungannya dengan sang sahabat.

"Jadi rekaman-rekaman tersebut bukan rekaman utuh tapi hanya penggalan-penggalan yang dibuat memang untuk hal-hal yang memang ingin dilakukan oleh seseorang," jelas Nindy.

Baca Juga: Bahas Nindy, Olla Ramlan Pojokkan Pertanyaan Ditusuk Sahabat dari Belakang, Ashanty Baper: Kenapa Sih! Salah Gue Apa?

Mantan istri Askara itu juga mengatakan ingin bisa bertemu dan menyelesaikan masalah yang dimilikinya dengan Olla Ramlan.

"Mami (panggilan Olla Ramlan), seperti yang sudah kita bicarakan di awal. Maksudnya, I need your time untuk kita berbicara, di saat kamu ready, bisa kasih tahu aku," kata Nindy Ayunda.

Nindy berharap mereka bisa saling berdamai dan memaafkan, karena mereka pun sudah bersahabat cukup lama.

Baca Juga: Usai Drama Cerai, Perselingkuhan, dan Kepergok Ghibahi Olla Ramlan, Curhatan Nindy di Pusara Makam Sang Ayah: Diam Bukan Berarti Salah

"Bersahabat dan semua masalah sudah pernah kita lalui dan ibaratnya mau marah, mau dongkol pernah juga kita jalani bersama, hingga aku berharap mami bisa berbesar hati untuk bicara sama aku," tutur Nindy.

"Mudah-mudahan mami melihat pesan ini dan aku harapkan semua pembicaraan orang, permasalahan yang sudah ada di luar sana kita bisa saling bermaaf-maafan karena yang penting adalah kita, bukan orang lain," ujarnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya