Kehamilan Syahrini Disebut Reino Barack, Bukti Sang Suami Dambakan Momongan dari Incess Secepatnya Sampai Rela Lakukan Hal Ini: Paling Penting

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 15:31
Instagram @princessyahrini

Syahrini

GridStar.ID - Syahrini baru saja berulang tahun yang ke-39.

Syahrini mendapat perlakuan spesial dari Reino Barack yang begitu memanjakannya dengan berbagai aksi romantis atau hadiah mewah.

Keharmonisan rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack memang kerap kali membuat keduanya sering dijadikan sorotan.

Baca Juga: Usai Rayakan Ulang Tahun ke-39, Syahrini Pamer Suasana dalam Kamar Mandi Mewahnya dengan Reino Barack di Lantai 51: Nggak Kaleng-Kaleng, Syahreino Show!

Sebuah harapan soal kehamilan Syahrini tampaknya menjadi hal yang didambakan Reino Barack.

Meski hanya dirayakan secara sederhana, bukan Reino Barack namanya jika tak berhasil memberikan kejutan yang membuat Inces merasa terkesan.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video di kanal youtube The Princess Syahrini, Jumat (06/08).

Baca Juga: Pesta Ulang Tahun ke 39, Syahrini Pamer Tenteng Tas Rotan Seharga Rumah Mewah di Jakarta, Ini Penampakannya!

Reino Barack menyempat diri untuk terjun langsung meninjau persiapan kejutan untuk sang istri.

Bahkan ia rela untuk merangkai sendiri bunga ala piknik di halaman belakang kediamannya yang di Bogor.

Aksi Reino Barack tersebut pun mendapatkan reaksi dari Aisyahrani yang bertugas mengurusi segala persiapan ulang tahun Syahrini.

dok.Instagram

Syahrini terima buket bunga raksasa

Baca Juga: Nyaris Berkepala 4, Syahrini Terima Kado Tak Lazim dari Reino Barack hingga Bikin Aisyahrani Geleng-Geleng Kepala: Sampai Digotong 6 Orang!

"Dari subuh sama Pak RB nyiapin ini tuh, ada bunga segede orang, ini segede rumah kali ya ncus," ucap Rani.

Seusai semua persiapan selesai, Syahrini bersama keluarga besarnya menikmati sarapan di halaman belakang kediaman mereka yang disulap bak lokasi piknik.

Tak ketinggalan perayaan berupa doa serta pemotongan tumpeng juga turut diselenggarakan dalam acara syukuran pertambahan usia Incess.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Dikira Cucu Sultan Malaysia, Begini Kondisi Bubu Mantan Pacar Syahrini, Nasibnya Bak Bumi dan Langit dengan Istri Reino Barack Sekarang

Dalam momen tersebut Reino Barack terdengar menghaturkan doa yang langsung disambut ucapan amin oleh semua anggota keluarga yang berhadir.

Pasalnya Reino Barack mendoakan istrinya itu segera mengandung buah hati yang telah mereka tunggu selama 2 tahun belakangan.

Ini menjadi bukti kehamilan Syahrini memang sangat diharapkan Reino Barack agar segera terjadi.

Instagram @princessyahrini
Instagram @princessyahrini

Syahrini

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Bertahta di Hati Reino Barack, Perbincangan Luna Maya dan Sandra Dewi Belum Lama Ini Malah Bikin Salah Fokus, Nama Sophia Latjuba Disinggung!

"Diberikan kebahagiaan, semoga segala doa yang diinginkan Insya Allah terkabul, dan yang paling penting diberikan momongan," ucap Pak RB.

Selain menyiapkan kejutan bagi Syahrini, di momen bahagia Inces itu Reino Barack jugat turut memeberikan sederet hadiah spesial demi membahagiakan sang istri.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya