Awalnya Diduga Kembali Bersama, Kakak Amanda Manopo Justru Beri Penjelasan Soal Sindiran Sang Adik untuk Billy Syahputra di Instagram, Kehilangan Sang Ibunda Jadi Penyebabnya?

Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:31
Ist dan Instagram @bilsky16

Billy Syahputra dan Amanda Manopo

GridStar.ID-Nama Amanda Manopo kini seakan menjadi perhatian publik.

Terlebih lagi sejak dirinya memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Usahanya dalam meluluhkan hati Aldebaran tersebut banyak mencuri perhatian para penonton setia Ikatan Cinta.

Baca Juga: Bakal Direnovasi Tak Kalah Mentereng dari Rumah di Sinetron, Arya Saloka Pamer Istana Barunya dengan Putri Anne yang Luas Bergaya American Classic

Namun, belum lama ini kabar kesedihan justru dibagikan oleh pemeran Andin tersebut.

Sang ibunda, Henny Manopo dikabarkan telah tutup usia usai menjalani perawatan intensif di ICU lantaran kondisinya memburuk pasca terpapar virus covid-19.

Sosok pria bertopi dan memakain masker hadir dalam prosesi pemakaman ibunda Amanda Manopo , Henny Manopo yang meninggal beberapa waktu lalu karena Covid-19.

Baca Juga: Gerah Saat Kepergian Ibundanya Terus Menerus Menjadi Sorotan, Amanda Manopo: Tolong Hargai Keluarga Saya

Pria yang terus tak jauh dari Amanda Manopo itu diduga merupakan Billly Syahputra.

Kehadiran adik almarahum Olga Syahputra itu pun memnumbulkan berbagai spekulasi mengenai hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Dan, setelah kepergian sang ibunda Henny Manopo, Amanda Manopo memang sempat mencurahkan kesedihannya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Jaga Hubungan Baik hingga Hadir Di Saat Mantan Kekasihnya Sedang Berduka, Billy Syahputra Ungkap Pesan Sang Kakak, Olga Syahputra

Dia juga mengaku rindu dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Namun baru-baru ini, postingan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu dianggap netizen menyindir Billy Syahputra.

Kendati ia tidak menyebutkan nama orang yang dimaksudkan dalam postingan Instagramnya.

Selain itu Amanda Manopo juga meminta tolong untuk orang yang bukan keluarga jangan ikut campur dalam kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Kerap Dituding Tak Akur, Putri Anne Lakukan Tindakan Tak Terduga Ini Diam-Diam saat Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Istri Arya Saloka Tulis Pesan Menyentuh

Terkait itu, sang kakak, Angelica Manopo buka suara.

Menurut Angelica, dia tak mengetahui postingan tersebut ditujukan kepada siapa.

Diakui, sang adik memang kerap mencurahkan isi hatinya. Namun Angelica tak pernah menanyakan langsung terkait postingan adiknya itu.

Biasanya Amanda yang akan terlebih dahulu menceritakan permasalahannya.

Baca Juga: Gagal Jadikan Billy Syahputra Mantu Meski Sudah Berikan Restu, Terungkap Rupanya Almarhum Ibunda Amanda Manopo Bukan Orang Sembarangan, Ungkap Pesan Ini Sebelum Meninggal Dunia: Kalau Bisa Jangan Tahun Ini...

"Memang Manda suka mencurahkan isi hatinya di sosial media. Cuma aku nggak pernah tanya 'kenapa?' , 'ada apa'. Aku tunggu cerita duluan sih. Belum ngobrol juga," kata Angelica dikutip dari tayangan Rumpi No Secret, Senin (02/08).

"Aku nggak kepo segitunya" tambahnya.

Tapi, Angelica memastikan postingan adiknya itu bukan ditujukan untuk Billy Syahputra.

"Engga sih, enggak (Billy)," kata Angelica.

Baca Juga: Nadya Arina Jadi Pelakor Arya Saloka, Fans Amanda Manopo di Ikatan Cinta Ngamuk: Awas ya, Gue Santet Lo!

Angelica tahu betul Billy datang untuk mendukung keluarganya yang sedang berduka.

Apalagi Billy pernah mengenal sang mama saat menjadi kekasih Amanda Manopo.

"Aku sempat lihat bang Billy, ngobrol, tapi karena aku sempat ngurusin administrasi segala macam aku nggak banyak ngobrol," ucap Angelica.

Baca Juga: Mantan Kekasihnya Berduka Kehilangan Ibu Tercinta, Sosok Pria yang Duduk Disamping Amanda Manopo Diduga Billy Syahputra

"Aku juga tau Billy sempat bertemu mami. Dia juga tau kehilangan seperti apa, dia juga mensupport keluarga kita," tuturnya.

Menurut Angelica mungkin ada beberapa orang yang ingin tau keadaan sang ibu sewaktu menjalani perawatan intensif.

Padahal keinginan keluarga Amanda, tak mau membagikan kondisi sang mama yang sedang sakit.

Baca Juga: Antar Kepergian sang Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Amanda Manopo Sampaikan Pesan untuk Ibu: Kita ke Rumah Baru Mami

"Ada sih, ada beberapa orang. Karena temannya mami sangat banyak ya. Banyak yang pingin tau update-annya seperti apa. Ada awal-awal kita kasih tau kondisi mami. Tapi disayangkan ada yang share," ungkap Angelica.

"Dari kita sih kalo bisa jangan sampe dishare di sosial media. Karena kondisi mami kurang baik. Kita aja nggak posting kita menghargai mami yang lagi kurang tau. Kita kasih tau ke keluarga yang dekat aja," paparnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, POS-KUPANG.com

Baca Lainnya