Dicap Bad Attitude, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Tembus 5 Ribu Dukungan, Buntut Umi Kalsum dan Ayah Rozak Penjarakan Haters?

Senin, 02 Agustus 2021 | 10:01
Instagram @mom_ayting92_

Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan Umi Kalsum

GridStar.ID - Nama pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah ada habisnya jadi sorotan.

Baru-baru ini muncul petisi untuk memboikot Ayu Ting Ting sebagai artis.

Petisi ini awalnya ditengarai karena ulah orangtua Ayu Ting Ting yang mempolisikan haters.

Baca Juga: Lihat Hal Ganjil yang Tutupi Jodoh Ayu Ting Ting, Almarhumah Mbak You Sebut Mantan Adit Jayusman Disumpahi Gagal, Lebih Manjur dari Santet!

Diketahui, Umi Kalsum dan Ayah Rozak beberapa waktu lalu menyambangi rumah TKW bernama Kartika Damayanti di Jawa Timur.

Orangtua Ayu Ting Ting ini akan mempolisikan TKW ini lantaran berkomentar tak pantas pada Bilqis Khumairah Razak.

Namun, gegara hal ini, imbasnya muncul petisi BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN.

Baca Juga: Enggak Sedih Batal Dipersunting Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Lakukan Kesalahan Fatal Ini yang Bikin Terus Gagal Nikah: Putus Ya Udah

Diketahui, sudah ada lebih dari 5 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut dilansir dari warta Tribun Medan, Minggu, (1/8/2021).

dok.TribunMedan

Petisi blacklist Ayu Ting Ting

Banyak netizen yang turut memberikan komentarnya terhadap perilaku sang biduan.

"Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv," ujar salah satu akun.

Baca Juga: Orangtua Ayu Ting Ting Gandeng Polisi Saat Datangi Rumah Penghina Anak dan Cucunya, Umi Kalsum Dibuat Geram: Kalian Pikir Tidak Sakit Hati!

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang.. Menendang dg kaki, bicara dan tertawa dg suara keras dan nyablak.. Cara duduk yg tidak sopan," sambung lainnya.

"Artis yg tidak mencerminkan sikap yg baik, cara bicara kasar, duduk juga kadang ngangkang" di tv cara penyampaian candaan tdak memiliki attitude....body shamming....keluarganya juga sangat tdak memiliki attitude dan slalu merendahkan orang lain.....mari kita kurangi artis" yg tdak memiliki kualitas untuk dijadikan contoh yg baik.....hentikan memunculkan artis skandal dan yg memiliki track yg buruk," imbuh lainnya.

Dalam warta GridStar.ID sebelumnya, orangtua Ayu menyambangi rumah Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur pada Rabu, (28/7/2021).

Baca Juga: Lihat Hal Ganjil yang Tutupi Jodoh Ayu Ting Ting, Almarhumah Mbak You Sebut Mantan Adit Jayusman Disumpahi Gagal, Lebih Manjur dari Santet!

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti.

Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia.

Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," sambungnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunmedan, Instagram

Baca Lainnya