Berita Kpop Terbaru, Atlet Panahan Ini Dapat Dukungan Langsung dari Solar MAMAMOO dan Hingga Berhasil Raih Medali di Olimpiade

Senin, 26 Juli 2021 | 22:00
soompi

Solar MAMAMOO dan An San

GridStar.ID - Mendapatkan perhatian dan respon langsung dari idola menjadi salah satu impian para fans.

Hal itu pula yang dialami oleh atlet panah asal Korea Selatan, An San.

Dalam aksesoris yang dikenakannya, An San rupanya penggemar girl grup MAMAMOO.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Ji Chang Wook Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19

Di Olimpiade Tokyo, orang-orang memperhatikan bahwa salah satu lencana di baju An San adalah lencana lobak yang melambangkan MOOMOO, fandom MAMAMOO.

Rupanya hal itu mendapatkan perhatian dari Solar MAMAMOO.Solar bahkan mengunggah foto An San dan lencananya di instagram stories-nya.

“Ketika kamu kembali ke Korea, aku ingin menjemputmu dan melarikan diri," tulis Solar.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Selesaikan Dramanya bersama Song Hye Kyo, Jang Ki Yong Akan Jalani Wajib Militer pada Agustus 2021

soompi
soompi

Unggahan Solar

Mendapatkan perhatian dari idolanya, An San pun langsung mengunggah ulang postingan Solar dan membalasnya.

"Air mataku mengalir… Aku sangat mencintaimu… Aku memiliki lencana ini sejak [20]17, tapi aku sangat bersyukur… Aku mencintaimu… Apakah ini mimpi? … Mengapa saya muncul di Cerita unni Yongsun (nama asli Solar).

Ini tidak masuk akal… Aku tidak percaya… Aku baik-baik saja bahkan tinggal di rumah Yongki (anjing peliharaan Solar), jadi tolong jemput aku. Tidak, yah, bagaimanapun juga… aku sangat menyukaimu," tulis An San.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Bak Inisial, Deretan Kpop Idol Ini Memiliki Nama Panggung Hanya dengan Satu Huruf, Ini Artinya

Di Olimpiade Tokyo, An San membuat rekor Olimpiade baru di babak peringkat putri pada 23 Juli, dia dan rekannya Kim Je Deok memenangkan medali emas dalam acara panahan tim campuran pada tanggal 24 Juli.

Pada tanggal 25 Juli, dia dan rekan satu timnya Jang Minhee dan Kang Chae Young memenangkan medali emas dalam acara panahan tim putri.

Ini menanda prestasi Korea Selatan berhasil mempertahankan gelarnya selama sembilan kali berturut-turut untuk acara ini.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Masih Ingin Buat Penonton Gemas, The Penthouse 3 Akan Tambah Episodenya

Korea Selatan secara historis mendominasi panahan di Olimpiade Musim Panas, dengan total 41 medali dan 25 medali emas yang diperoleh sejak tahun 1984. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya