Mantan Kekasihnya Berduka Kehilangan Ibu Tercinta, Sosok Pria yang Duduk Disamping Amanda Manopo Diduga Billy Syahputra

Senin, 26 Juli 2021 | 18:02
Ist dan Instagram @bilsky16

Billy Syahputra dan Amanda Manopo

GridHits.ID - Kabar duka datang dari orang tercinta Amanda Manopo.Henny Manopo dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (25/07).Rupanya ada Billy Syahputra juga hadir mendampingi mantan kekasihnya.

Baca Juga: Antar Kepergian sang Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Amanda Manopo Sampaikan Pesan untuk Ibu: Kita ke Rumah Baru MamiHal itu terlihat dari unggahan foto Instagram @aryamandasaloka.Pria yang duduk disamping Amanda Manopo diyakini adalah Billy Syahputra.Sontak unggahan itu dikomentari netizen yang menduga Billy.Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Melansir gridhot.ID, "Itu billy yah?" komentar @lionie_nathalia."Itu billy ya..." komentar @thisisdieny_kim."setelah di pikir2 jg billy deket lagi sama hilda, manda jg ga komunikasi lagi sama billy, jadi? udah sekarang fokus manda aja," komentar @irenekharenza.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Malah Putus, Billy Syahputra Ungkap Isi Hatinya Setelah Tak Lagi Pacari Amanda Manopo: Tak Perlu Disesali"Alhmdulilah bang Billy ada brti dia bener2 baik ya org nya, kta nggk Mandang yg lalu2 dn apa yg terjadi sblm nya ttp support guys gue respect k bang Billy justru ..keep strong," komentar @itsmedevi73.

Instagram @aryamandasaloka
Instagram @aryamandasaloka
Billy Syahputra sebelumnya juga sempat mendoakan kesembuhan ibunda mantan kekasihnya, Henny Manopo, yang saat itu masih berjuang melawan Covid-19."Lu ngucapin sesuatu?" tanya Melaney Ricardo dilansir dari kanal YouTube Trans TV, Jumat (23/07)."Cepat sembuh. Itu aja sih," ucap Billy Syahputra.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya