Pantas Buat Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek, Ternyata Mayangsari Punya Rahasia Agar Suami Betah di Rumah

Minggu, 25 Juli 2021 | 06:30
Instagram/@mayangsari_official

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

GridStar.ID - Mayangsari berbagi tips pada Ashanty soal urusan ranjang.Selama ini, rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selama ini selalu harmonis.Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTube Ngobrol Asix.

Baca Juga: Pantas Bambang Trihatmodjo Mabuk Kepayang, Mayangsari Ngaku Sudah Centil dari ABG, Terbongkar Rahasia Puaskan Suami di Rumah!Salah satu caranya adalah dengan menjaga penampilan.Karena menurutnya menjadi perempuan juga haru bisa merawat diri tampil cantik dan wangi.Meski hanya di rumah dirinya tetap dandan untuk suami.Baca Juga: Tak Turuti Perintah Suami, Ashanty Diwanti-wanti Mayangsari: Nanti Kalau Lakinya Lihat yang Lain Nggak Rela!

Melansir Sosok.ID, "Punya tips enggak buat yang nonton? Apa sih yang mbak Mayang lakukan buat suami?" tanya Ashanty pada mulanya, seperti dikutip pada Sabtu (24/07)."Mungkin di luar sana banyak perempuan yang lebih pintar dari aku. Tapi yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja, cantik aja untuk diri sendiri dulu," papar Mayangsari."Kalau aku sih memang centil dari dulu sih, enggak susah," kata dia.

Baca Juga: 20 Tahun Jadi Bagian dari Keluarga Cendana, Mayangsari Akhirnya Ungkap Kelakuan Bambang Trihatmodjo yang Buatnya Makan HatiIbu sambung Aurel Hermansyah mengaku sedang berusaha untuk menjaga penampilan demi suami, Anang Hermansyah."Tapi itu susah sih mbak, aku sedang berusaha mengubah diri," kata Aurel.Mayangsari sontak memotivasi Ashanty untuk selalu tampil cantik di rumah demi suami.Baca Juga: Kerap Dihujani Cacian Pedas dari Netizen Usai Menikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Justru Mengaku Ogah Menangisi Hal Itu: Bohong Banget Kalau Nggak Ngerasa...

"Kenapa kita pas mau pergi bisa dandan cantik enggak susah, tapi begitu di rumah yang ada suami kita susah?""Prinsipnya setiap hari gue harus cantik, begitu kita udah mikir seperti itu, bangun di mindset kita, kita jalanin, ya udah, itu akan jalan dengan sendirinya," jelas Mayangsari."Aku kalau di rumah kalau enggak (bersolek), kayaknya gimana gitu, kayak ada yang kurang di hidup aku," kata dia.

Baca Juga: Keluarga Diam Seribu Bahasa Soal Teka-Teki Aurel Hermansyah Kembali Berbadan Dua, Anang: Aduh Menjebak deh!"Karena apa? Begitu kita wangi, kita cantik, hidup kita juga lebih berwarna, terus terang aja," tandasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya